Pada nonton drama Drinking Solo?
Enggak? Belum?Buruan gih nonton, ada Key.
Siapa Key? Makanya nonton biar tau.Gue suka drama ini. Lo semua bakal ngerti perasaan orang yang lagi minum sendirian.
Gue udah ga berani nyentuh alkohol sih. Bisa dikurung Ann lagi kalo gue berani sekaliiii aja minum lagi.Dulu, yang ngenalin gue ama Wine adalah masyo. Dia emang suka minum, tapi ga mabuk-mabukan karena masyo termasuk yang kuat minum.
Pas Ann tau gue minum (walau dikiiittt banget), gue dikurung di rumah. Di kamar. Ampe seminggu, ga boleh keluar sama sekali. Tanpa gadget tanpa tivi. Nelangsa.
Ann kalo marah emang nyeremin banget. Dia juga gebukin masyo saking marahnya.Btw, pas Masyo putus dari mantanya dulu, dia selalu minum sendiri. Biasanya dia keluar ama En buat minum, tapi sejak putus malah pengen sendirian.
Sejak hari minggu lalu sampe sore tadi kami maraton nonton Drinking Solo, masyo bilang gini, "Bener deh, setelah hari yang panjang dan full of shit yang gue butuhin ya istirahat. Tapi, bakal jadi istirahat yang tenang kalo udah minum paling enggak segelas aja."
Trus Kee nanya, "Minumkan bukan hal yang baik untuk dijadiin kebiasaan. Kok tetep dilakuin?"
"Sensasi saat rasa minuman itu masuk ke badan yang bikin ketagihan. Dan entah gimana rasanya tenang aja gitu." Kata Masyo. Kee ngecibir.
"Tapi kan sekarang aku udah berhenti yang. Aku memperbaiki diri biar kamu makin sayang sama aku," kata Masyo dan kami muntah berjamaah.
Trus tiba-tiba setelah rayuan menjijikannya Masyo yang dimakan mentah ama Keenan terjadi, Kevan nelpon.
Guess what? Doi ngajak Masyo ke party temennya Kevin. Katanya disana bakal ada racikan barunya bartender langganan temennya Kevin.
Murkalah Kee pas denger ajakan itu. Gue, Abig, Valen dan Lana ngakak parah pas Kee nendang Masyo.Keenan mah jarang ngambek atau marah tapi sekalinya marah, kakinya bermain. Dia kan walau badan kecil tapi jago taekwondo. Mampus deh Masyo dicuekin ama Kee.
Ampe hampir Ashar, Kee tetep ga bolehin Masyo deket-deket ama dia. Trus Masyo bilang gini, "Kamu mau aku drinking solo nih? Dicuekin kamu tuh bikin pengen mabok tauk!"
Eh seketika mereka baikan. What the shit
Gue ceritalah ama Ann pas lagi antrian mandi tadi sore. Trus Ann malah ngintrogasi gue. Ya kali dia kira gue berulah. Mana berani. Kapok.
Gue sih kalo mau minum, paling pake air putih aja. Soalnya kata dr.Iyan, kalo mau sehat berarti harus mau jaga asupan.
Biar kalo udah nikah, ga banyak ngerepotin Ann. Gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Happiness Diary
Non-FictionHAPPINESS. Cuma diary biasa yang isinya cerita biasa tentang pasangan Abigail dan Valencio. Cowok. Sejenis. Saling cinta. Bukan cuma tentang Valencio dan Abigail, akan ada cerita-cerita lain didalamnya, yah yang berhubungan ama mereka dan gue (siap...