95. Beach Body Bitch

613 58 12
                                    

Hal yang bikin gue betah di rumah Ami adalah disini kita bisa jalan ke berbagai wisata alam.

Pantainya banyak. Air terjun. Bukit. Sungai. Hutan. Perkebunan teh juga ada. Dan disini ga macet!

Udah berapa hari disini, kita udah ke berbagai pantai. Memang pantai disini ga sebiru laut di Indonesia timur. Tapi dateng pantai yang ada disini berasa lagi main ke pantai pribadi. Masih sepi, ya wajar jarak tempuhnya juga lumayan dan butuh kesabaran untuk bisa sampai dan nikmatin keindahannya.

Kemaren kita kesebuah pantai yang disana juga masih sepi. Pantainya kalau dilihat dari jauh warnanya hijau. Ombaknya lumayan gede dan mataharinya pas banget buat berjemur.

So, kita saling nunjukin summer body masing-masing. Cuma make celana pendek dan nikmatin sinar matahari ampe gosong.

Tapi ternyata disana ga cuma ada kita, sekitar setengah jam kami disana. Datanglah temen-temen Ami yang Ami juga ga tau kalau mereka mau kesana. Jadi mereka gabung ama kami.

Satu diantara mereka, ada cowok yang dulu pernah ngejar-ngejar Ami walau tau Ami udah ada yang punya. Jadi sempet dia tatap-tatapan dingin sama Ann.

Trus ada juga yang ngajak Keenan ngobrol terus. Kata Ami, cowok itu gosipnya gay sejak kuliah. Masyo jelas cemburu dan akhirnya ga kasih kesempatan cowok itu untuk deketin Kee lagi.

Oca juga ada disana. Dia cuma senyum ke gue terus ngobrol sama Ami.
Val ketawa dan bilang, "Mungkin dia nyesel sempet naksir kamu"

Bisa jadi.

Ada juga temen Ami yang ngajakin Azzam ngobrol mulu. Yaelah, itu anak masih bocah dan cewek itu seumuran Ami.
Badan Azzam emang gede tapikan dia tetep aja masih SMP.

Besok kami akan ke air terjun yang kata Azzam disana oke banget view nya.

Btw, sejak dibolehin bawa mobil jadinya kemana-mana Azzam yang jadi supir padahal belum punya SIM tapi dia punya pendukung setia yang bakal ngizinin dia bahkan memfasilitasi dia. Siapa lagi kalo bukan Val.

Happiness DiaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang