Yo!
Setelah baca komenan, akhirnya gue putusin buat gantian nulis ama Abig.
Okey, kali ini gue mau cerita tentang orang lain. Namanya Keenan. Gue biasa manggil dia Kee (dibaca: Ki).
Dia sahabat kita, satu spesies ama Abig dan Valen bedanya dia ga punya pasangan karena cowok yang dia taksir adalah super straight, kenapa gue bilang super straight? Karena Evan adalah playboy! Dia bisa gonta ganti cewek seenaknya, pacaran dengan beberapa cewek sekaligus.Selama ini gue ga nyebutin nama Keenan karena menurut gue itu bocah belum siap "dikenalin" ke orang banyak. Beda kalo Abig yang pengen gue kenalin ke orang banyak karena mau ngobatin trauma nya ama sosmed.
Tapi kali ini gue rasa Kee udah bisa disebut namanya di cerita gue.
Kee anaknya pemalu. Beda 180° ama Abig yang malu-maluin.
Dia setinggi Abig (rasanya emang gue pendek dibanding mereka semua).
Kee satu spesies ama Abig, tipikal mahasiswa kupu-kupu. Kuliah pulang kuliah pulang.
Kee suka banget ama 1D, itulah awal Kee di gosipin gay, tapi hanya sebatas gosip aja padahal mah emang iya hahahaKee tinggal bareng ama Evan. Yes, mereka satu apartemen.
Udah kebayang sakitnya?
Lo bayangin tinggal seatap ama orang yang lo suka, dia ga sadar lo suka ama dia karena orang itu punya jiwa brotherhood yang kental dan dia playboy.
Udah kebayang nyeseknya?
S A K I T !!!!!Gue udah pernah bilang bahkan sering bilang ama Kee buat pindah aja atau tinggal di rumah gue (karena kadang gue di kosan). Daripada dia nyesek tiap liat Evan bawa cewek pulang. Tapi Kee nolak, dia bilang kalo dia pindah ga ada yang bakal ngurus Evan. Ya Tuhan, emang dia bini nya?!
Dan Evan ga nyadar.
Tapiiii, gue sempet sih curiga ama Evan. Gosip Kee seorang gay tuh udah kesebar sejak kita semester 4 dan Evan anteng aja.
Kee ini tipikal yang nyimpen rapat masalahnya. Tapi kalo ama gue dan Abig dia bisa cerita. Nah kalo Evan, cuma ke Kee dia bisa terbuka. Meski dia playboy tapi Evan itu kayak kesepian. Makanya ke Kee kayak sodaraan mereka nya.
Evan itu ngehormatin Kee banget.
Maksudnya, Evan ga akan bawa temen-temen ke apartemen mereka tanpa izin Kee karena Evan tau Kee ga nyaman ama keributan apalagi ributnya anak-anak teknik. Kecuali kalo Evan bawa cewek, dia ga akan izin ama Kee. Biasanya kalo Evan dah bawa cewek pulang, Kee bakal kabur ke rumah gue.Yang gue salutin ama Kee, sejak dulu dia suka ama Evan ampe sekarang ga ada Kee berpaling ke lain hati padahal masYo (sepupu gue yg gue curigai Bi) sering godain Kee.
Kee anaknya manis banget. Dia suka bikin camilan dan biasanya kalo cowok gue dateng, dia bakal bantuin cowok gue bikin camilan. Kee juga perhatian, di apartemennya dia melihara kucing juga, dan pas tau gue dan Abig dikasih kucing ama Kevan dan Kevin, dia seneng banget.
Kadang gue kesel ama Evan. Kok bisa dia ga nyadar kalo Kee punya rasa ama dia. Atau jangan-jangan Evan udah sadar tapi dia ga mau akuin?
Bayangin, empat tahun man mendam rasa dan tinggal seatap tapi ga ada progress berarti!!!!Sebenernya pas gue mau nulis kisah yaoi real tuh kisah Kee yang mau gue angkat, jadi gue hubungi seorang author yaoi yang gue kagumin. Gue minta dia yang nulis kalo sekiranya dia mau tapi dia nolak karena takut ganggu privasi.
Akhirnya gue putusin nulis sendiri tapi kisah Valen dan Abig yang gue tulis dengan kemasan ff, rada ada fiksinya. Dan Kee bakal muncul disana sebagai pemeran tambahan karena kalo jadi pemeran utama, gue masih ga tau endingnya Kee ama Evan bakal gimana.
Empat tahun ga ada tanda-tanda Evan bakal belok ke Kee, kan gemes gue!
Evan bersikap sewajarnya kayak anak teknik mesin lainnya. Cool dan gentleman! Mana bisa gue nebak dia ada rasa apa enggak ama Kee.Gue sih setuju kalo Kee mau ama masYo karena masYo kayaknya masih ga bisa nyari pengganti ceweknya yang dulu.
Meski masYo itu mesum dan rada gila tapi dia penyayang. Daripada Kee ngarepin Evan yang ga jelas gimana kan mending cari yang lain.Ini udah mau lulus, iya kalo Kee dan Evan tetep tinggal seapartemen setelah mereka kerja, lah kalo enggak? Kesian Kee dong. Ya kan?
Udahan.
Gue mau ke bandara jemput cowok gue ditemenin Abig, Valen dan Kee. Tar gue cerita kalo ada kejadian yang pantes buat diceritain karena rencananya kita mau jalan-jalan.Bye!
KAMU SEDANG MEMBACA
Happiness Diary
Non-FictionHAPPINESS. Cuma diary biasa yang isinya cerita biasa tentang pasangan Abigail dan Valencio. Cowok. Sejenis. Saling cinta. Bukan cuma tentang Valencio dan Abigail, akan ada cerita-cerita lain didalamnya, yah yang berhubungan ama mereka dan gue (siap...