28

162 17 2
                                    

Mingyu dan yeri mandi dalam 1 bathtub sama, emang orang baru lagi bucin yeri keramasin Mingyu dan sebaliknya. Bermain2 dengan bisa sabun padahal mereka harus kerja masih,sempat-sempatnya bercanda.

Selesai itu yeri langsung menyiapkan pakaian duluan, Mingyu pun menanyakan warna dasi yang cocok untuk dia hari ini

" Navy" yeri

" okee" mingyu

Lalu mingyu meminta yeri yang memasangkan dasinya, tapi karena mingyu sangat tinggi ia meminta untuk menunduk sedikit, tapi mingyu duduk dan menarik yeri dalam pangkuan nya. Gantian berikutnya yeri meminta Mingyu memilihkan pakaiannya

Mingyu langsung memilihkan yeri rok yang panjang, dan mengatakan kalau mulai sekarang yeri harus mengurangi menggunakan rok di atas lutut.

"Wae? "

"Gamau lah dilihatin paha mu, kan sekarang itu punyaku"

" (Yeri senyum) Ne araseo"

Terlihat Mingyu dan yeri keluar apartement sedikit siang berangkat ke kantor. Untung dua-duanya sama boss jadi gada yang berani ngomel, tapi pergi dengan mobil masing-masing menghindari buang2 waktu karena tujuan dan jarak mereka berbeda.
_____
Waktu istirahat ssiang pukul 12.00 yeri berniat ingin mengajak Mingyu lunch bersama, tapi alangkah terkejutnya yeri saat membuka WA nya mendapat pesan foto tespack dari nayeon

00 yeri berniat ingin mengajak Mingyu lunch bersama, tapi alangkah terkejutnya yeri saat membuka WA nya mendapat pesan foto tespack dari nayeon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yeri langsung mengirim pesan juga pada Mingyu mengenai nayeon. Dan udah mode panik

Mingyu mendapat pesan dari yeri tadi langsung pergi kerumah sosial

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mingyu mendapat pesan dari yeri tadi langsung pergi kerumah sosial. Tapi sampai sana kata bibi Ming yeri sudah pergi tidak jadi makan siang disini. Mingyu panik mencoba telfon tapi enggak di angkat yeri chat terkahir juga ga dibalas.

Yeri sudah kembali ke apartemenr terlebih dahulu dan terlihat sangat sedih dan hancur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yeri sudah kembali ke apartemenr terlebih dahulu dan terlihat sangat sedih dan hancur. Ia pun perlahan membuka lemari bajunya dan mengeluarkan untuk dimasukkan ke dalam koper.

" Baru ngerasain bahagia udah kayak gini aja😭 " yeri

Mingyu mendapat info dari satpamnya baru yeri sudah pulang. Langsung tancap gas ke apartement, sampai disana Mingyu pun langsung lari ke dalam dan melihat yeri sudah bawa koper ingin pergi.

" Yeri mau kemana? "

" ( yeri melepas cincin tunangan) apa yang bisa aku buat sekarang ( sambil memukul2 dada mingyu berkali2) ? "

" Wae? Kau tak percaya padaku haaa? "

" percaya apa? Percaya kau tidak pernah ml sama nayeon ? Itukan sulit dipercaya kalian bersama untuk waktu yg lama"

" Tapi aku bahkan tidak pernh mencium bibirnya, tidak sekamar dengannya memang sesekali dia ku suruh memijatku tapi tidak tidur disampingku. ! Kau orang pertama yang aku kisss! "

" Tapi waktu pertama kali aku melihat kalian di balkon sangat dekat. Bahkan kau hampir mau menciumnya"

" Itu cuma teori ancaman! Agar dia gak berani keluar sembarang kala itu! "

" Terus waktu itu bahkan kau tega melepas cincin tunangan dan memilih dia didepan semua orang saat dirumah sosial! "

" ITU KAN DULU! sebelum aku benar2 sayang padamu! Lagian itu aku lakuin supaya kau sadar untuk nurut padaku! "

Yeri pun tidak mau mendengar perkataan apapun dari Mingyu ia hanya berusaha mencari celah buat jalan karena mingyu terus menghalanginya. Akhirnya yeri nangiss parahhhh dan mingyu reflek langsung memeluknya.

.
.
.

Nayeon di apartemen tnya terlihat semringah karena dia akan berada di sisi Mingyu lagi, tiba-tiba ada terdengar seseorang pencet bel pintu nayeon pun berlari ia kira Mingyu

" mingyu pasti datang untuk menjemputku hehehe" (nayeon sambil mengelus perutnya)

Saat buka pintu ekspresi nayeon berubah seketika karena yang datang adalah min hyun bukan Mingyu. Ia pun menanyakan ada urusan apa min hyun menemui dirinya.

Min hyun memberi kan totebag pada nayeon tanpa menjawab pertanyaan nayeon dan hanya menyuruh ia membukanya.

" Haa apa ini, pakaian dalam? " nayeon

" hooh"

" kenapa memberiku pakaian dalam? "

"Coba kau ingat2 itukan milikmu"

" (nayeon kaget) ommo! Ini memang milikku bagaimana bisa ada padamu? "

" Kau lupa yang kau lakukan saat mabuk waktu itu haaa! "

Flasback jadi selama nayeon baru di usir sama Mingyu dan disimpan di SLA ia merasa bebas dan karena perubahan karakternya yang menjadi sedikit nakal, setiap hari nayeon membuanh waktunya selesai kuliah banyak minum alkohol di salah satu cafe karena sekalian ilangin rasa sedih dirinya .

Mingyu itu hanya menyimpan nayeon tidak pernah menemuinya dan itu juga salah satu efek yang membuat dia sedih. Jadi ada satu moment ia min hyun tidak sengaja bertemu nayeon yang terlihat sangat mabuk awalnya ia mau memoto nayeon untuk mengirim kan ke mingyu

Tapi nayeon malah langsung memeluk bahkan ingin mencium min hyun karena ia hanya melihat wajah Mingyu . Karena tingkah nayeon seperti itu menarik perhatian tamu cafe yang lain, pemilik tempat tersebut menyarankan min hyun untuk membawa nayeon keluar.

" Gadis ini sudah beberapa minggu sering mabuk disini. Kau sebagai pacarnya kenapa membiarkannya" pemilik cafe

" Ani2. Aku bukan pacarnya!" min hyun

"( nayeon masih ngelendot pada min hyun) "

" Halah kau ini pacar apaan. Lihat dia saja memelukmu dengan erat"

Akhirnya min hyun secara terpaksa membawa nayeon keluar dan berusaha melepas pelukan nya dan ia terus bergumam nama mingyu. Min hyun  terlihat kesal dan seperti melempar nayeon

Nayeon pun terlepas dan jatuh kebawah tapi ia belum sadar sama sekali masih mabuk gitu. Min hyun pun memutuskan untuk meninggalkan nayeon sendirian tapi saat ia masuk mobil dan melihat dari kaca mobilnya kalo nayeon masih terduduk disitu. Min hyun pun merasa ga tega, akhirnya ia kembali  balik dan membawa nayeon kedalam mobil.

Kembali ke obrolan Min hyun dan nayeon. Nayeon langsung menutup mulutnya ia mengingat semua kejadian itu karena kecerobohan dirinya sendiri.

" Kau mabok terus menganggapku mingyu dan melepas pakaian mu didepanku! " Min hyun

" Terus? "

" Ya karena situasi kau memaksaku untuk menciummu dan kek gitu lah ish pabo mana ada pria tahan lihat wanita buka baju" Min hyun

" Jadi aku hamil karena muuuuuuu!!!! Ommmo!!!!!!! " nayeon

" Ha? 😱emang kau hamil? " Min hyun

TUNANGAN boss MAFIA ✅ ( yerixmingyu) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang