Ternyata yeri belum tidur dan ia mengintip dari jendela kamarnya bahwa minta keluar dan ngobrol bersama bodyguard nya. Mingyu di notice oleh bodyguard nya bahwa yeri sedang lihat mereka dari atas.
Mingyu langsung melihat ke jendela kamar yeri, dan karna ketahuan yeri langsung mematikan lampu dan menutup gorden nya dengan perasaan dag dig dug , ia pun langsung kembali ke tempat tidur dan memasang selimut.
" Aduh kok Mingyu tau sih aku melihatnya padahal aku buka gorden nya kecil" ucap yeri dalam selimut nya
Tiba-tiba pintu masuk terdengar seperti terbuka. Yeri langsung memejamkan matanya karena ia tahu pasti itu Mingyu sudah masuk kembali ke apartement.
" Kok gw deg2an ya " ucap yeri sambil memejamkan matanya
Setelah beberapa menit situasi udah mulai tenang, yeri membuka selimutnya dan ternyata ada Mingyu tidur disampingnya. yeri langsung duduk karena kaget ia pikir hantu. Ia pun langsung bergerak mengintip ke arah wajahnya lalu Mingyu langsung memeluk yeri dari atas dan menghidupkan lampu dan mengatakan bahwa itu dirinya.
"Hayoloh" mingyu
Yeri terkejut bagaimana tiba-2 ada Mingyu masuk kamarnya padahal ia enggak dengar sama sekali pintu kamarnya terbuka.
" Karena kau ketakutann kan ketahuan mengintip ku tadi "
" Ani2. Aku memang tidur kok dari tadi "
" Yeri kau tu ga bisa bohong , lihat muka mu memerah "
" Aaa mana ada ( yeri salting dipeluk dari atas + ditatap dari dekat) "
Mingyu langsung mencium bibir sedikit hot dan makin memeluk kuad , yeri cuma terdiam dengan pipi nya yang memerah dan enggak bisa bergerak untuk melepaskan pelukan dari Mingyu.
Lowkey-NIKI🎼
(Hanya penggambarannya aja guys)
________Beberapa minggu terlewati. Min Hyun mengunjungi rumah sosial seperti biasa, tapi suasana tampak sepi dari biasanya saat membuka ruangan yeri betapa kagetnya ia melihat Mingyu yang duduk dan meletakkan kakinya di atas meja.
Mingyu tersenyum semringah dan menyambut min hyun. Dan mengatakan bahwa min hyun akak selalu dibawah dia dan tidak akan pernah menang.
" kau fikir aku tidak tau permainan mu karena aku diam aja gitu? Bodoh" Mingyu
" ( min hyun masih diam) "
"Aduh gimana sih masak investoe gak dikabari kalo rumah sosialnya udah pindah. Oh aku lupa kau kan dah di coret dari daftar investor"
"Apa maksdumu? " Minhyun
" Jangan pernh berkhayal lah kawan buat kalahin aku. Kau kira aku akan terseret dan terjebak dalam rencana mu? Hahaha kau yg di bodohi sama rencana mu sendiri "
" Oh gitu. Yaudah tinggal aku keluarin kartu As mu! "
Yeri sudah menunggu beberapa bus yang membawa semua penghuni rumah sosialnya ke tempat yang baru. Mulai perlengkapan dan interior sudah di siapkan oleh Mingyu dan disesuaikan dengan kesukaan yeri.
Yeri juga udah menghias ruangannya sendiri dan meletakkan foto nya bersama mingyu dimeja kerjanya. Udah paling bahagia pokoknya semua sekarang bagi yeri berjalan dengan baik
Bibi ming mengabari yeri bahwa bus sudah datang, mereka pun langsung ke gerbang menyambut anak2 yang terlihat sangat bahagia juga pindah ke tempat yang baru karena dekat dengan kota.
" Nona kim , kami sangat senang sekali "
"Wah bahkan tempat nya lebih mewah dari sebelumnya, boleh gak kami masuk udah ga sabar tauu"
" Iyaya hahaha melihat kalian ceria gini aku ikut senang. " yeri
" Nona kim udah boleh masuk belum nihh"
" Iyaya udah silahkan tapi hati2 jangan lari dan check kamar kalian satu2 ya yang sudah di tempel sama bibi Ming"
" YEAYYY, SIAPPP" ( Sorak anak2)
Bibi Ming juga tersenyum melihat yeri yang sekarang udah jauh lebih bahagia dan merasa sudah tidak ada beban yang ia lihat dari wajah yeri. Bibi Ming pun selalu mendoakan bahwa sumber kebahagian yeri itu mingyu & tidak ada lagi halangan di hubungan mereka.
Yeri juga baru menceritakan semuanya pada irene dan wendy lewat vid call. Dan mereka juga ikut bahagia klo yeri sekarang udah bisa tegas dan udah merasa beneran menjadi tunangan mingyu bukan cuma status doang.
" Ini baru temen gw" ucap wendy
" Astaga aku ikut seneng yeri. Wah gilak mewah banget bangunanya" ucap irene
" Itulah kalian jangan ovt lagi sama mingyu ya" ucap yeri
Min hyun mengatakan bahwa ia tau mingyu masih menyimpan nayeon di sebuah tempat soal ini yeri tidak tahu. Padahal mingyu sudah secara rahasia dengan hal ini tapi Min hyun tetap tahu
Mingyu terlihat kesal kembali dan mengatakan ini bukan soal yang besar. Lagian hubungan yeri dan dirinya juga udah sangat dekat
" Terus kalo kau merasa udah dekat kenapa kau msih menyimpan nayeon? "
" Bukan urusanmu. "
" Hahah kau egois kali, padahal dulu kau
#maap guys yang baru baca ini part banyak kepotong gatau kenapa. Jdi harap maklum mau nulis ulang udah rada malas gitu
KAMU SEDANG MEMBACA
TUNANGAN boss MAFIA ✅ ( yerixmingyu)
Storie d'amore#17+ Kedua keluarga Sultan KIM, ingin melaksanakan janji tertulis kakek mereka. Yaitu menikahkan Kim mingyu dan Kim Yeri saat mereka ber umur 25 thn, karena sekrang mereka baru menginjak usia 20 thn sudah seharusnya pertunangan dilakukan. Sampai Ye...