21

213 19 6
                                    


_______

Mingyu senyum rada kaget juga Yeri memeluknya dari belakang bisa berubah pikiran dan kembali padanya. Mereka kembali berdua masuk ke mobil yeri melihat mingyu yang juga menatapanya Ia tertawa kecil, salting karena ia juga ga mengerti bisa-bisanya berbalik lari ke mingyu.

Mingyu menelfon eommanya untuk menjemput yuna disini Yeri juga respon balik menelfon bibi ming untuk melanjutkan acaranya tanpa harus menunggunya.

" Pertama kalinya kau mengerti dan nurut padaku" Ucap Mingyu

" Janji hubungan akan terus baik seperti ini?" Ucap Yeri

" 😊" Mingyu

Akhirnya Yeri luluh dan mempercayai bahwa mingyu benar-benar kali ini tidak ada maksud tersembunyi. Mereka pun memutuskan jalan-jalan berdua ke kota dan meninggalkan kegiatan penutup acara amal di rumah sosial.

Yeri mengajak mingyu untuk jalan-jalan ke myeondong karena ia ingin wisata kuliner makanan2 dari pedagang kaki lima agar lebih sederhana ke restoran mewah kan sudah biasa. Mingyu sebenarnya tidak terbiasa makanan di tempat2 umum seperti itu tapi Yeri menyakinin bahwa ia bisa membawakan makanan enak untuk mingyu disana.

" Cobain ttoebokki ini (menyodorkan ke mingyu"

" Anii. Aku tidak yakin higenies"

" Ya! Ini langganan aku kalo ke myeondong sudah terjamin tenang saja rasanya juga paling enak disini"

" (Mingyu memakan sedikit)

" Enak kan?"

"( Mingyu langsung mengambil bungkusan tteobokki ditangan Yeri)"

" Hahahaha, lihat pilihan ku tdk salahkan"

Kali ini mingyu benar2 nge treet Yeri seperti pasangan , merangkul bahu, bergandengan tangan saat berjalan bersama menikmati suasana di myeondong sesekali mingyu mengacak2 rambut Yeri saat bercanda.

Tak sadar waktu sudah menujukkan pukul 24.00 sudah 3 jam mereka jalan-jalan malam itu. Memutuskan untuk pulang karena mereka sama-sama tau akan kembali bekerja besok pagi.

Saat masuk mobil Yeri bercermin melihat kondisi wajahnya yang sejak pagi belum cuci muka. Mingyu melihat itu dan menatap Yeri saambil senyum

" Aku tahu kau cantik"

" Emmmmm. Jika aku tak cantik?"

"Berarti imut"

" Jika tidak imut?"

" Ahh mollla (mingyu ngambek karena dibecandaain Yeri)"

" jika aku bukan orang yg paling cantik & paling imut. Berarti aku orang yang paling mencintaimu "

" (Mingyu senyum)

" (Yeri mengambil tangan mingyu dan meletakan di wajahnya) rasakan ini alisku, emm lalu ini mataku, turun dikit ini hidungku"

"(Mingyu menggerakan tangannya sendiri ) dan ini bibirmu untuk menciumku haha"

"Ya!"

"(Mingyu memeluk Yeri)"

Mingyu mengantarkan Yeri pulang tapi ia mengatakan tidak masuk karena sudah jam 24.00 pasti ortu Yeri juga mau istirahat dan bertamu dijam segitu juga kurang sopan. Yeri mengerti mingyu hanya mengantarnya sampai gerbang rumah, setelah Yeri turun ekspresi mingyu tadi manis berubah menajdi serius 🤗☺️➡️🙃😐.

Sampai di apartemennya mingyu sekitar 24.30 memakan waktu 30 menit dari rumah Yeri. Ia masuk tapi semua lampu tidak hidup seperti dimatikan oleh nayeon, mingyu pun menyalakan lampu dan terkejut ia melihat nayeon sudah ruang tamu sambil memegang kue dan decor seperti ulang tahun.

" Tuan, 30 menit lagi pukul 00.00 ulang tahun kita. "

(Ternyata tanggal ultah mingyu dan nayeon sama)

" Gak usah nunggu 30 menit (mingyu tiup lilin nya)"

" Chukkae umurmu sudah 21 thn dan aku sudah 19 thn"

"(Tanpa menjawab Mingyu langsung ingin pergi setelah meniup lilin kue yang dipegang nayeon )"

"(Nayeon mengejar mingyu dan memeluk dari belakang ) Tuan mingyu mulai sekrang aku kan melayani sepenuh hati tidak terpaksa lagi"

______
Ke esokan paginya Yeri datang ke kantor mingyu sekalian membawa sandwich untuk sarapan ,kan Yeri sudah tahu dari nayeon kalo mingyu suka sarapan sandwich dari pada makanan yang lain .

Mulai dari penjaga, karyawan, anak buah dan bodyguard mingyu menyambut Yeri dengan ramah karena mereka semua sudah tahu hubungan tunangan antara Yeri dan bossnya.

Yeri di antar sekretaris ke ruangan mingyu. Tapi ternyata mingyu belum datang padahal sudah pukul 08.00 Yeri mengerti mungkin ketiduran karena semalam tengah malam baru pulang.

" Aku tunggu saja," ucap yeri

Jam sudah 08.30 tapi belum ada tanda-tanda mingyu datang, Yeri memutuskan kembali keluar dari ruangan untuk menanyakan kepada sekretaris mingyu.

" Apa dia ada memberitahumu bahwa hari ini dia tidak masuk?" Ucap Yeri

" Tidak ada panggilan dari ruang mingyu nona Kim"

" Apakah dia sakit ?"

" Oh ya aku lupa hari ini kan tuan mingyu ulang tahun , apakah nona Kim tidak mengetahui hal ini? Mungkin tuan mingyu semalam wine party bersama rekan2nya dan tidak masuk kerja hari ini"

" Haa? Mingyu ultah hari ini?"

" Iya nona kim. "

"Mengapa mingyu semalam tidak memberitahu soal ini saat bersamaku"

Di apartement mingyu masih tidur tiba2 cahaya matahari menembus kaca kamarnya karena mingyu tidak menutup gordennya. Mingyu pun terbangun karena cahaya nya menyialaukan matanya.

Mingyu pun membuka matanya dan melihat jam menujukkan pukul 08.30 ia pun langsung terduduk betapa terkejutnya mingyu melihat nayeon tidur disampingnya .

Nayeon ikut terbangun karena cahaya yang silau itu juga , ia pun melihat ke arah mingyu yang sudah duduk menatap ke arahnya.

" Bagaimana kau disini" ucap Mingyu

" Tuan sudah bangun ?"

" Aku bertanya kenapa kau bisa ada disini?"

" Bukankah tadi malam kita merayakan ultah bersama tuan"

______

TUNANGAN boss MAFIA ✅ ( yerixmingyu) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang