19

192 19 3
                                    

Malam pukul 20.00 Yeri Video call Wendy dan Irene . Menceritakan yang terjadi hari ini, sontak Irene dan Wendy kegirangan dengan ceritanya tapi Yeri biasa aja ekpresinyaa.

" Lu mah aneh giliran gini b aja" ucap Irene

" Seharusnya yer lu tu balas ciuman mingyu kalo perlu lebih hot " ucap Wendy

" Yaps. Moment dalam mobil + hujan " ucap Irene

" Hu. Itukan otak kalian bukan aku" ucap Yeri

"Emang susah si ren ,ngajari temen kita satu ini" ucap Wendy

" Bukan kagak mau digituin. Tapi otak sama hati gw masih menyangkal sikap mingyu bisa gitu" ucap yeri

Yeri masih belum mau berekspetasi dulu pada mingyu. Karena dari kejadian sebelumnya Yeri sudah belajar untuk enggak terlalu ngebaperin sikap mingyu soalnya setiap Yeri udah hanyut dalam pikirannya pasti ada fakta baru yang bikin sakit hati. Jadi Yeri terus Denial (nyangkal ) sikap mingyu tadi siang.

Tiba-tiba saat mereka asyik video call Yeri mendapat notifikasi pesan . Yeri meminta izin untuk mematikan camera karena mau mengecek pesan tersebut.

"Bentar2 gw mau cek pesan" ucap Yeri

Wendy dan irene pun melanjuti obrolan mereka berdua selagi Yeri masih mengecek pesan nya.

Wendy dan irene pun melanjuti obrolan mereka berdua selagi Yeri masih mengecek pesan nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"😱" Yeri

Pesan tersebut dari mingyu, Yeri mode panik langsung out dari panggilan bersama Wendy dan Irene dan Mingyu juga mengirim pesan bergambar, sebelum Yeri membuka pesannya ia mematikan lampu kamarnya dan memasang selimut dan masih deg2an mau buka pesan gambar tersebu. Akhirnya Yeri membuka pelan2 sambil menutup sebelah matanya ternyata itu foto selfie mingyu.

 Akhirnya Yeri membuka pelan2 sambil menutup sebelah matanya ternyata itu foto selfie mingyu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"😰😖😶" Yeri

________

Keesokannya mingyu cek hpnya melihat apakah Yeri sudah membaca pesannya atau tidak. Nayeon sepertia biasa menyiapkan pakaian kerja mingyu ia pun membawa kan dasi saat mingyu masih mengecek ponselnya.

" Tuan ini dasimu" ucap nayeon

" Pakaikan sekalian" ucap Mingyu

" Ha?" Ucap nayeon

" Budeg? Ga lihat aku lgi megang hp" ucap Mingyu

Nayeon gugup seketika mingyu menyuruhnya memakai kan dasi nya secara langsung karena ini pertama kali. Nayeon terlihat kesusahan karena kan tinggi yang sangat berbeda. Mingyu menyadari nayeon kesusahan ia pun menundukkan sedikit agar nayeon bisa memasangkan dasinya.

Nayeon otomatis jadi berhadapan dengan mingyu dan ia sedikit frezee lalu tiba-tiba ingat kata-kata minhyun padanya kemarin saat bersama ditaman.

Flashback kata2 minhyun
" Mau sampai kapan jadi pelayan? Sudah capek melayani mingyu tapi yang semua orang tau dia milik dan pasangan Yeri . Kau cuma dapat hinaan. Nayeon kau tak ingin egois sedikit?"

" Apa maksudmu ?" Ucap nayeon

" Egois untuk memiliki mingyu, bukankah kau sudah tau semua tentang mingyu " ucap Minhyun.

Nayeon masih menatap mingyu sembari memikirkan kata2 min hyun. Mingyu memanggil2 nayeon karena nayeon cuma diam gak melakukan pergerakan.

" Kebiasaan melamun jorok!" Ucap Mingyu

" Mianhae tuann" ucap nayeon

Setelah selesai memasangkan dasi mingyu, nayeon lalu berlari ke meja makan untuk menyiapkan sandwich sarapan mingyu . Mingyu masih memegang ponselnya sekalian ia juga chat di group rekan bisnisnya untuk mengingat rapat penting hari ini.

" Sandwich mu sudah siap tuan" ucap nayeon

" ( mingyu mengambil sandwich tersebut)"

Nayeon kaget melihat mingyu mebemukan cincin tunangan yang ia selamatkan waktu itu dari kolam renang. Nayeon bingung bagaimana mingyu mengetahui bahwa nayeon mengambil dan menyimpan cincin itu. Nayeon tersadar pasti dari cctv

Setelah mingyu selesai makan ia meminta nayeon untuk membersihkan wajahnya atau bajunya jika ada makanan yang tercecer mengotori dirinya. Nayeon pun sigap mengambil tisu dan Nayeon mengusap perlahan tisu mulai membersihkan daerah dagu dan bibir mingyu, tidak seperti biasanya nayeon merasakan sesuatu dalam hatinya saat melakukan itu.

Yeri sudah berada di rumah sosial pukul 08.00 tapi masih terlihat sepi belum ada kedatangan para mahasiswa2 tersebut padahal itu acara mereka. Yeri menayakan pada bibi Ming mengapa semua masih belum datang .

Bibi Ming mengatakan bahwa acara mulai jam 09.00. Yeri baru tersadar kemrin dia kan pergi jadi tidak tahu planingg terbaru dari acara ini.

" Engga ada yg kasih tau aku bi kalo jamannya di ganti" ucap Yeri

"Kufikir mereka memberitahu mu" ucap bibi Ming

Akhirnya Yeri hanya berkeliling memastikan semua sudah ready bahkan truk minuman yang dikirim ayah mingyu sudah stanbay. Yeri teringat bahwa dia belum membalas pesan mingyu

Yeri bolak balik ngetik -hapus bimbang ingin membalas nya. Yeri juga bingung mau Chat bagaimana, setelah berpikir iapun ingin mengucapkan good morning karena semalam mingyu mengucapkan good night padanya. Ia pun membuka room chat mingyu dan mengirim kata2 tersebut.

" Eh apakah aku perlu mengirim foto selfie kujuga kah?" Ucap Yeri

Yeripun memutuskan juga akan mengirim foto selfie pagi itu dengan mingyu walaupun ia sedikit ragu dan malu. Yeripun mulai selfie berkali2 tapi ia belum menemukan angel,tempat, pencahayaan yang bagus biasa cewek.

Yeripun berjalan mencari tempat angel yang bagus. Akhirnya ia mendapat angel yang keren dan Yeri pun pose on camera hpnya saat ingin mengambil fotonya tiba2 mingyu nongol dibelakang dan masuk dalam potret fotonya.

Yeri menjatuhkan hpnya karena terkejut. Sialnya karena Yeri mengambil foto langsung di room chat bersama mingyu alhasil foto tersebut terklik kirim karena respon yeri yang kaget tadi .

" Mianhae? Aku mengejutkanmu ", ucap min Hyun

" Ahhh gwencahana" ucap Yeri

Yeri mengambil hpnya yang jatuh dan kaget foto nya yang min hyun ikut ter potret seolah mereka sedang selfie bersama terkirim bahkan sudah di lihat mingyu.

"Andwaeeeeee😰" ucap yeri

TUNANGAN boss MAFIA ✅ ( yerixmingyu) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang