10

291 20 1
                                    

Keesokannya mingyu kerumah Yeri seperti biasa disambut hangat dengan keluarga besar Yeri. Ibunya kaget karena mingyu tidak tahu bahwa Yeri ke Jeju, mingyupun mengalihkan seolah-olah ia lupa padahal ia memang tidak tahu .

" Ah iya aku lupaa bi " ucap Mingyu

" Hahah kalian ini seperti ABG pacaran saja"

Selesai berbincang dan menerima jamuan dari keluarga Yeri mingyu pun langsung menelfon anak buahnya untuk segera mengatur keberangkatan dia ke Jeju siang ini.

Dijeju masih saja menghambiskan waktunya dengan memberikan sedekah yang ia ingin kasih memang jiwa sosialnya sangat tinggi dimana pun ia berada pasti tetap memeperdlikan sekitar walaupun dirinya sendiri saat itu sangat kacau.

Irene selalu menemani kemana sahabat nya itu mau. Ada alasan tertentu Yeri belum siap cerita pada sahabatnya satu lagi Wendy, ia hanya mempercayai irenee untuk sekrang.

Min-hyun mendatangi rumah sosial jangmi dengan senyuman dan membawa pangan, sandang untuk rumah sosial itu dan ia menawarkan pada bibi Ming ingin bergabung menjadi investor pada rumah sosial ini dan ingin bertemu langsung dengan nona Kim.

Bibi Ming pun menjelaskan bahwa Yeri lagi pergi untuk beberapa waktu kedepan tidak dapat mengatur janji padanya. Minhyun pun menanyakan kemana Yeri pergi bibi Ming tidak memberitahu karena baginya ini privasi dari nona Kim.

Minhyun menngerti ia tidak mau sama sekali menunjukkan sisi lainnya untuk kesan pertama kedatangannya supaya lebih gampang membuat orang percaya atas kebaikan dan mudah mengambil simpati

Akhirnya minhyun izin pamit dan meminta bibi Ming menghubungi telfon kantornya jika Yeri kembali ke Seoul. Setelah keluar dari rumah sosial minhyun kangsung merubah ekspresi ramah menjadi tajam pada wajahnya dan memerintah anak buahnya untuk bisa melacak identitas dan mencari tahu tentang Kim Yeri.

" Baik bos, tapi apakah perlu aku melacak wanita satunya?"

" Nugu?" Ucap min-hyun

" Pelayan pribadinya itu tapi boss"

" Oh ya aku hampir lupa ,gadis itu juga sepertinya akan lebih mudah melacak gadis miskin itu sih itu saja kau kerjakan dulu", ucap min-hyun

" Baik boss"

Dikampus saat nayeon memasuki kelasnya melihat ekspresi teman-teman yang murung karena mendspst kabar bibi Ming bahwa kegiatan sosial mereka di undur entah ssmapai kapan menunggu nona Kim kembali. Nayeon tau alasan ini terjadi ia pun hanya diam tidak berani ikut mengobrol dengan teman-temannya.

"Gimana ni Wee batas tugas kita cuma 15 hari, kalo nona Kim lama balik abisla nilai kita auto E"

", Iyanih ada masalah apa yah kesannya mendadak".

" Hmm berdoa ajalah nona Kim tidak lama. Kalo cari rumah sosial yg lain pasti kelas lain udah booked juga kan"

" Ga gampang juga weoi atur semua walaupun kita cari rumah sosial baru, biaya transportasi kita semalam aja udah memakan uang kan 35%"

Hanya nayeon yang tidak mengeluarkan pendapatnya saat teman-temanya mulai panik. Karena ia adalah penyebab ini semua terjadi.

______

Dipulai Jeju sore hari Yeri berjalan sama Irene ke pantai dan disana sedang memutar audio lagu tulus-hatihati dijalan. Lagu Indonesia yang booming sampai Korea ( anggap aja iya reader 😘), Irene bernyanyi sepanjang mereka berjalan dan yeripun menenaykan lagu apa sepertinya semua orang ikut bernyanyi termasuk Irene.
Irene pun menejelaskan makna lagu tersebut. Yeri pun menghela nafas merasa relate dengan yang ia rasakan. Dan kembali memikirkan mingyu

" Dia ada nyarrin gw ga ya ren", ucap Yeri

" Feeling gw sih , ada", ucap Irene

", Paling dia nyariin gw bukan karena merasa bersalah sama aku, tapi karena rumah sosial dan akan berujung perdebatan ", ucap yeri

" Udah waktunya kita happy disini!"ucap irene

Tidak lama mereka singgah ditempat makan di pantai itu sekalian mengobrol hal yang menyenangkan . Yeripun akhirnya bisa sedikit ketawa karena melihat orang-oramg sekitar dan mendnegar ketawa Irene yg nular . Saat pesanan makanan mereka tiba salah satu pelayan memberika bunga pada Yeri dan menanykan maksudnya .

Pelayan pun menjawab bahwa ada pria yg memintanya untuk memberikan ini pada Yeri. Tidak ada nama pengirim sama sekali, Yeri mau pikir mingyu yang kirim tapi kayak ga mungkin tapi kalo bukan mingyu siapa Yeri tidak pernah dekat dengan lelaki manapun.

" Fans lu. Kli yer " ucap Irene

" Fans apa, emang aku artis orang salah aalmat kali" ucap Yeri

", Mingyu kali, mana tau ada terbuka hati dia setetes " ucap Irene

", Ga mungkin inimah" ucap Yeri

Enggak lama tepat dibelakang Yeri mingyu muncul dengan memakai pakaian casual nya dan bernampilan dan menambah damage Gans ++++++++ lebih menarik tidak memakai jas yg arogannya. Dan Irene kaget melihat kehadiran mingyu tiba-tiba dan mengkode Yeri untuk melihat kebelakang.

", Ga sulit menemukanmu,", ucap Mingyu

" (Yeri langsung berdiri) jinjja !" Ucap Mingyu

" Kek gini cara kau mneyelesaiakn masalah" ucap Mingyu

" UPS guys, sepertinya aku pergi dulu kali yaa byeee" ucap Irene

" (Yeri membuang mukanya )"

" (Mingyu melihat tangan Yeri ternyata masih memakai cincin tunangan tsb)"

" Aku tidak ingin bicara", ucap Yeri

" Aku tidak mengajakmu berbicara aku hanya ingin melihatmu memastikan kau baik2 saja",ucap Mingyu

" Udah deh mingyu. Aku tau tujuanmu kesini karna kau ingin rumah sosial bukan merasa bersalah padaku" ucap Yeri

" Bagus deh kalo tau", ucap Mingyu

" Ish dasar! (Lempar bunga dan pergi)" ucap Yeri

" Gimana sih cewe dia yg ngomong kesel sendiri paan sih" ucap mingyu

Jeju💙

TUNANGAN boss MAFIA ✅ ( yerixmingyu) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang