36

168 16 1
                                    

setelah pulang yeri meminta izin kepada ayah Mingyu, ia ingin tinggal di apartemen Mingyu karena yeri ingin ada disana jika Mingyu kembali.

Ayah Mingyu langsung mengizinkan tapi tidak dengan ayah yeri yang merasa putrinya itu tidak perlu melakukan apa-apa lagi. Tapi yeri terus membantah ucapan ayahnya dan mengatakan ia yakin Mingyu akan kembali.

" Tolong appa! Sekarang aku hanya mau itu " Yeri

" ( ayah yeri hanya menghela nafas, lalu menelfon istrinya untuk menyuruh pembantu dirumah mereka menyiapkan pakaian yeri) "

" Aku langsung diantar saja ke apartement mingyu ya, baju ku dikirim susul"

Sampai yeri langsung masuk ke apartement mingyu dan ia berjalan pelan-pelan mengingat moment saat dirinya disini. Wendy & Irene menemani juga dan berusaha menguatkan yeri.

Yeri buka lemari baju mingyu yang sudah setengah kosong dan separo nya masih ada baju mingyu, lalu ia mengatakan pada 2 sahabatnya itu mingyu pasti kembali karena ia masih menyusahkan pakaianpositif. Irene dan wendy hanya saling lihat dan merasa sedih lihat yeri yang terus berpikir positif.

Yeri mengambil piyama couple yang mereka beli lalu mencium nya dan tiba-tiba ia meneteskan air mata , Irene & wendy langsung sigap mendekati yeri.

" Yer klo lo mau nangis sepuasnya kita bakalan nemenin kok " wendy

" Iya yer, lu belum kehilangan sahabat2mu kok😭" Irene

" Kalian percayakan mingyu akan kembali dan menemuiku? "Yeri

Keesokan paginya wendy langsung mengajukan resign pada chanyeol ia tidak perduli jika tidak bisa diterima di perusahaan manapun, karena dia merasa sudah melakukan kesalahan yang banyak untuk yeri ditambah kondisi sahabatnya sekarang makin rapuh.

Chanyeol menolak surat resign wendy, karena wendy salah satu karyawan yang dapat di andalkan di tambah kan sebagian karyawannya sekarang masih dirumah sakit otomatis chanyeol butuh bantuan wendy.

Wendy tetap nekat ingin resign dan tidak memperdulikan bahkan ia langsung melepas tanda pengenal kerjanya pada pcy.

" Wendy! Berani kau melakukan ini? " pcy

" ( wendy boleh)Boss fikir kau bisa merasa hidup tenang setelah menghancurkan kehidupan orang" Wendy

" Apa maksudmu ha? Buka mata mu kita gada hancurin hidup orang, berita yang kita keluarkan itu fakta! " Pcy

"  Kalo bukti nayeon hamil itu memang benar. Tapi kalo bukti mingyu yang menghamili dia ada ga? Gadak kan! Bahkan kau tega mengeluarkan berita itu dan menyuruhku mengeluarkan berita untuk membantah yeri! Ada perasaan ga! "Wendy

"Kan aku boss mu! Yang menggaji mu! Bertahun2 kau hidup karena bekerja di perusahaan ku! "

" Maap! Tapi sekarang kau bukan boss ku gak ada kewajiban ku lgi untuk perusahaan ini dengar! " Wendy langsung keluar dari ruangan pcy

"Keluarlah sana aku ga butuh jasa mu lagi! " pcy

Wendy langsung ke toko bunga milik Irene meminta bantuannya untuk memperkejakan dirinya, wendy tidak mungkin meminta bantuan yeri.Walaupun yeri pasti akan membantunya untuk bekerja, tapi ia msih di selimuti rasa bersalah ditambah kondisi yeri yang ha memungkinkan buat di ajak diskusi

Dikantor ayah mingyu merasa  kesal lagi karena anak buah nya tidak dapat menemukan mingyu, begitu pul dengan jin. Intel2 yang mereka kirim tidak bisa mendapatkan jejak apa2 tentang mingyu.

Beberapa bulan berlalu, belum ada kabar apa-apa apa dari mingyu sampai berita skandal keluarga mereka mulai mereda. Ayah yeri mendapat laporan dari penjaga yang ia kirim di apartemen minggu untuk menjaga yeri.

TUNANGAN boss MAFIA ✅ ( yerixmingyu) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang