13

220 19 1
                                    

Mingyu kaget dan heran bagaimana Yeri memakai cincin itu lagi padahal kemarin sudah ia lempar keluar jendela. Ternyata Yeri menyuruh satpam dan tukang kebun mencari cincin tersebut. Mingyu jadi ingat dia sudah membuang ke kolam berenang diapartementnya.

Di backstage hansol bertanya pada Yuna apa benar abangnya tunangan Nuna Yeri. Yuna langsung angguk2 dan hansol cerita sering lihat Yeri dan Mingyu kelahi dirumah sosial . Yuna kaget ia pikir selama ini mereka dekat walaupun Yuna jarang melihat mereka jalan berdua .

Hansol ceritakan semua ia ketahui saat nguping pembicaraan Yeri dan Mingyu kemarin pada Yuna. (Ni bocil pada gosip wkwkwk) , Yuna hampir enggak percaya abangnya bisa-bisanya marah sama Yeri yang tunangannya sendiri.

" Aku punya ide buat mereka bicara " ucap hansol

" Gimana? " Ucap yuna

" (Hansol bisik in Yuna soal rencana"

" Hansol kau terbaikk! Abgku emng keras diluar tapi dia tidak akan pernh bisa melawanku muhehehe" ucap yuna

Udah 20 menit duduk Yeri sama mingyu masih saling diam mingyu cuma garuk2 kepala udah bete harus hadiri acara kayak gini. Sedangkan Yeri yang sudah terbiasa dengan anak-ank acara festival enjoy aja

Mingyu pun keluar mau sehat pergi begitu saja enggak ada izin atau ngomong sepatah apapun pada Yeri. Ketika mingyu sudah pergi barulah Yeri cemberut dan melihat kebelakang kali ini Yeri harus melawan rasa perhatiannya untuk tidak memulai duluan bicara.

" Huft, aku ingin sekali bertanya padanya tapi saran Irene sesekali aku harus menunjukkan taring ku juga. " Ucap Yeri

Dirumah sosial nayeon dan teman-teman maksud hati ingin meminta kepastian dan memohon pada nona Kim. Karena mereka mendengar kabar nona Kim telah kembali dan waktu tugas mereka tersisa 10 hari. Mau gak mau mereka memberanikan diri ke rumah sosial termasuk nayeon.

Bagi nayeon hari itu ia merasa sedikit lega karena Yeri tidak berada dirumah sosial. Jika ada enggak tau nayeon ingin membuang wajahnya kemana. Hanya ada bibi mingyang menyambut mereka.

" Bibi tidak bisa memastikan ya. Soalnya nona Kim juga sibuk, soal pembatalan atau enggak belum ada konfirmasi dari nona Kim sendiri :)"

Saat mereka lagi diskusi ,min hyun datang juga hari itu membawa alat2 belajar untuk anak2. Semua pun melihat min Hyun lagi-lagi para mahasiswa itu terkagum2 melihat karisma dari minhyun ditambah ia menyapa mereka dengan senyuman.

Min Hyun langsung mihat nayeon dan senyum ia sudah tahu bahwa ini satu lagi wanita yang akan masuk dalam rencananya. Nayeon membalas senyuman minhyun. Bibi Ming memperkenalkan min Hyun kepada para mahasiswa tersebut.

" Oh jadi kalian para mahasiswa mau buat kegiatan aman disini?" Ucap min Hyun

" Nee"

" (Dalam hati) takdir emng berpihak kali ini padkau. Tanpa ada rencana sudah membawa nayeon dan Yeri dalam satu genggamanku" ucap Minhyun

" Tuan minhyun ini investor baru dirumah sosial ini ,ia baru gabung tapi kontribusinya sudah banyak " ucap bibi Ming

" Kalo begitu aku akan membiayai kegiatan amal kalian disini dengan sukarela bagaimana ?" Ucap min Hyun

" Wahhhhhh"( semua kaget )

______

Acara festival sudah dimulai pertunjukkan satu satu ditampilkan para siswa mulai dari kelas 1-6 setiap kelasnya menampilkan karya seni yang berbeda. Karena hansol dan Yuna kelas 4 mungkin mereka akan menunggu anak kelas 1,2,3 yang akan tampil terlebih dahulu.

Yeri tidak sadar dari tadi ia diperhatikan daddy2 muda yang sedikit nakal. Karena Yeri memakai rok di atas lutut ia memperhatikan pakaian Yeri terus. Melihat mingyu keluar agak lama ia mulai mencoba duduk disamping Yeri yang kosong. Karena dikira mingyu Yeri pun menoleh ternyata bukan. Ia pun langsung minta maaf karena salah orang daddy2 muda itu senang dong karena dinotice Yeri.

" Lama bgt sih diluar (Yeri gelisah)"

Yeri udah merasa ga nyaman karena dari tadi ia merasa dilihatin sama daddy2 disampingnya itu. Yeri mencoba mencari tempat duduk yang masih kosong dengan eomma2 lain . Tapi bangku semua sudah penuh ia pun hanya bisa menggeser kursinya sedikit.

Daddy2 itu berusaha ingin merangkul Yeri dari belakang tapi tiba-tiba tangannya ditampol Yeri pun menoleh ternyata itu mingyu sudah datang. Mingyu pun menarik tangannya sampai ia jatuh dari kursinya sendiri semua orang sebagian jadi melihat mereka karena menimbulkan keributan kecil.

" Kau siapa, berani ngambil tempat dudukku (tatapan tajam" ucap mingyu

Daddy2 itupun langsung pergi karena sudah takut baru ditatap dengan mingyu. Yeri hanya melihat dan mencoba menenangkan mingyu untuk tidak membuat keributan diacara sekolah seperti ini

" Mingyu jangan buat..." Ucap Yeri

Mingyu langsung melempar jas ke Yeri untuk ia menutupi roknya saat duduk. Yeripun terdiam dan mengerti maksud mingyu melemparkan jasnya.

" Mianhae, sepertinya aku yang membuat keributan" ucap Yeri

" Kau pun kesekolah jgn pakai rok kek ke kantor pakai celana panjang kan bisa" ucap Mingyu

" Kufikir kan ini acara festival gak mesti harus formal2 banget2" ucap Yeri

"Y kalo mau pake rok dibawah lutut la" ucap Mingyu

" Araseo.Gomawoo jasnya " ucap Yeri

Akhirnya mereka mengobrol walaupun karena ada kejadian kecil membuat mereka berbicara. Yeri selalu merekam semua penampilan siswa mingyu hanya melihat tingkah Yeri yang kesenangan melihat anak-anak.Padahal Yuna dan hansol masih belum tampil. Tapi hape Yeri sudah penuh video penampilan anak lainnya.

" Gak capek apah. Dari tadi kau merekam mereka", ucap Mingyu

"Ani . Ini lah yang kutunggu." ucap Yeri

" Kan hansol Yuna belum tampil" ucap Mingyu

" Smabil menunggu mereka bukankah lebih bermanfaat membuat dokumentasi siswa yg lain :)" ucap Yeri

" Ga ngerti" ucap mingyu

Lagi asik merekam tiba-tiba listrik padam dalam aula tersebut sontak Yeri langsung menjatuhkan hapenya dan berlindung di badan mingyu karena Yeri sangat takut kegelapan. Mingyupun sontak kaget melihat Yeri memeluknya sampai menjatuhkan hapenya.

" (Yeri nangis panik) gelap gelap! Aku takut mingyu aku takuttttt!!!"

" ( Mingyu mengambil ponselnya dan menyalakan senter ke wajah yeri)"

Enggak sampai 20 detik lampu kembali nyala posisi Yeri masih meluk mingyu, ia perlahan membuka mata dan Mingyu hanya melihatnya sambil memegang senter yang ada di ponselnya. Karena ini  menjadi perhatian para tamu yang lain. Terutama mommy2 pada baper

Love me like u do💙

Noted : maap kalo editannya belum rapi guys😘

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Noted : maap kalo editannya belum rapi guys😘

TUNANGAN boss MAFIA ✅ ( yerixmingyu) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang