Ternyata baby minju di serahkan kepada Min hyun, jin & mingyu waktu itu tidak melenyapakan mereka hanya memberikan peringatan besar saja. Cukup dengan pcy mengalami pergeseran tulang leher dan ia masih dirawat intensif .Sedangkan Min hyun dibiarkan tidak terluka karena hukumannyaa mengurus seorang bayi tanpa bantuan lalu mingyu & jin memblockir nama Min hyun kalo ia mengirim permintaan di penyaluran sosial baby sitter.
"( Min hyun mencoba membuat kan susu untuk bayinya) astaga takarannya udah benar kok anak ini gak diam2 sih! Diamlaaa minju............"
Min hyun kewalahan merawat baby minju, karena ia tidak bisa berbuat apa2 untuk mendapat bantuan seorang perawat bayi. Karena posisi Min hyun sekrang juga dibawah ia tidak berani melawan mingyu karena jin back up terbesarnya.
"Mana mukanya mirip nayeon! Aish aku membenci wanita itu! Seharusnya ini anak yeri pasti aku tidak tersiksa, apa aku antarkan ke rumah sosial aja ya? "Min hyun
Mingyu di apartement nya bersiap untuk kembali beraktifitas, terdengar suara seorang perempuan di dapur. Ia siapa lagi kalo bukan nayeon, wanita itu telah kembali ternyata tadi malam di club lemparan air ke wajah nayeon bukan memberikan tanda Mingyu marah padanya tapi untuk melupakan kemarahannya karena yeri.
Nayeon full senyum, bahkan ia meminta Mingyu untuk mengambil baby minju kepada Min hyun. Karena ia ingin membesarkan bayinya itu di apartement itu bersama Mingyu
"Nayeon! Dimana kau,"mingyu
"Ne tuan? " Nayeon
"( mingyu kaget lihat nayeon berdandan seperti yeri) Kenapa kau? Terlihat seperti yeri? "? Mingyu
" emm. Ku fikir bayangan nona kim masih bersamamu tuan, ya aku ingin menghadirkan vibes nona kim saja disini" nayeon
"Aku tidak mau ada bayangan yeri lagi. Dia pikir dia saja yang mau dingertiin!dah tau salah malah nantang lepas cincin! Ganti penampilan mu! " Mingyu
"Wahh apakah kali hubungan mereka memang tidak terselamatkan (dalam hati nayeon) "
Di apartement lain ,jin &Irene tidur bersama, Irene memeluk kekasihnya itu dan merasa bahagia karena ia sudah balikan. Lalu Irene membuka ponselnya kembali melihat foto wendy bersama yeri, dan termenung .
Irene ingat kata2 jin tadi malam saat di club sebelum balikan. Bahwa Irene tidak boleh lagi bermain dengan circle yeri karena jin tidak menyukai sikap sosial dari sahabatnya itu .
Jika Irene ingin bersamanya harus belajar menjadi wanita egois karena ia tidak mau menerima konsekuensi harus kehilangan calon anak seperti saudaranya mingyu, dan menurut jin untuk apalagi berkomunikasi dengan mereka lagian Mingyu & yeri tidak bersama lagi.
"Memang kekasih bukan segalanya, tapi ia menemaniku sampai tua, bukan sahabat " ucap Irene sambil menatap wajah jin yang sedang tidur di sampingnya.
Dirumah sosial,Wendy meminta izin pada yeri ia harus menyelesaikan urusan resignya dan ingin mengantarkan surat ini kerumah sakit tempat pcy dirawat, biar semua beres. Saat membuka pintu ruangan yeri, ia melihat sahabatnya sedang berdiri di depan cermin sambil mengelus perutnya yang ada bekas operasi dengan wajah sedih.
"Aku belum memiliki seorang bayi, tapi aku sudah mempunyai bekas operasi seperti ini" Yeri
"Yer.... " ( wendy)
"( yeri langsung menurunkan bajunya dan memasang wajah senyum) iya wen? Gimana pasti anak2 cocok main denganmu kan haha" yeri
"Iya yeri, mereka menyenangkan. Lu okay kan? " wendy
"Ha? Oke kok. Btw lu jadi pergi ke RS wen? " wendy
"Yer, lu ga usah ya didepan gw pura2 okey. " wendy
KAMU SEDANG MEMBACA
TUNANGAN boss MAFIA ✅ ( yerixmingyu)
Любовные романы#17+ Kedua keluarga Sultan KIM, ingin melaksanakan janji tertulis kakek mereka. Yaitu menikahkan Kim mingyu dan Kim Yeri saat mereka ber umur 25 thn, karena sekrang mereka baru menginjak usia 20 thn sudah seharusnya pertunangan dilakukan. Sampai Ye...