IKLANNNNN!!!!!!

129 12 8
                                    

Hallo guys, makasih yang setia sama cerita tunangan boss mafia. Berhubung di bab 40 nantik ceritanya akan tamat. Nah aku mau buat cerita kedua tapi masih first leadnya yeri & mingyu cuma beda karakter, judul dan sebagainya dan beda cast lainnya.

Judulnya : My boyfriend is young

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Judulnya : My boyfriend is young

Menceritakan sosok yeri menjadi wanita karier di usia 25 thn nya ia telah membuat hidupnya sangat independent. Tapi untuk urusan cinta yeri kalah, karena sejak SMP yeri selalu tidak mendapatkan cowo yang dia iinginkan

Termasuk Jung jaehyung cinta pertama sekalian crush yang gak pernah bisa lupain dilupain yeri walaupun waktu telah terlewati bertahun-tahun. Padahal ia melihat jaehyun terakhir saat lulus SMP tapi masih saja masih tidak bisa melupakan nya sejak saat itu ia membenci takdir.

Tiba-tiba yeri melihat jaehyun lagi sebagai ceo baru di perusahaannya. Yeri pun kembali percaya takdir ia kira akan mempersatukan dirinya dengan jaehyun. Tapi ternyata tidak jaehyun kembali sudah menjadi milik orang.

Tiba-tiba Yeri mau menerima pernyataan cinta random dari cowo di salah satu aplikasi game online untuk mengobati rasa sedihnya. Lalu siapa sangka saat bertemu cowo itu masih anak sekolah dan berumur 17 thn.

Bagaimana bisa yeri ber umur 25 thn bersama ank sekolah 17 thn? Bakalan jadi omongan keluarga dan teman-temannya seharusnya dengan usia segitu ia mencari lelaki yang mapan dan serius .

( Bakalan ada direvisi karena ini cuma pengenalan alur awal guys karena ini garis merahnya dari pengalam pribadi, kan kalo dicerita bakalan lebih drama)

Notes : jujur guys ini cerita ngambil dari pengalaman aku sendiri😅🖐usia 24 seharusnya mulai cari pasangan yang kasih kepastian dan serius tapi malah pacaran sama anak SMa baru mau kuliah. Taulah di indo umur segitu pasti udah dipasang warning (kapan nikah)

Dan soal cinta pertama sama kek gw sampai sekarang gak bisa lupa, walaupun udah pacaran sama orang2 tapi tetap sama ingat kek gak ikhlas aja gitu hati lihat dia sama yang lain padahal bukan siapa2.

Emang udah bertahun2 gada yang berubah sama sekali itu berharap takdir membawa ku pada dia ternyata? Zonk. Sampai ngebayangin kalo dia nikah sama yang lain, keknya gw ga akan kuad sih.

Maap yeu curcol guys😭😭😭😭

# Gimana kalian mau ga aku buat cerita ini?????? Please jawab kasih masukkannya atau kalian pengen req castnya siapa🙏😂tapi tetap ada mingyu ya😣😂

TUNANGAN boss MAFIA ✅ ( yerixmingyu) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang