Love or Logic

120 14 2
                                    

" Min Ho jangan2 kemana tunggu sini, eomma mau ke toilet sebentar "

"Iya eomma"

"Pegang in bunga nya dulu ya"

2 hari kemudian yeri bersama Min hyun sudah sampai dikorea. Yeri ingin mengajak langsung ke pemakaman anaknya, Min hyun pun memberikan izin. Tapi ia meminta yeri & Min Ho duluan, karena Min Hyun ingin melihat kantor yang sudah ia tinggal lama juga di Seoul.

Sampai di pemakaman, Min Ho sudah tidak sabar ingin melihat pemakaman adiknya. Ia pun berlari kedalam tanpa memperdulikan perintah yeri untuk menunggunya.

Ternyata disana sudah ada mingyu & minju mereka melakukan rutnitas setiap weekend berdoa disana dan meletakkam bunga. Obrolan minju selalu sama yang ia tanya adalah yeri.

"Appa, katanya eomma yeri pergi bersekolah kok lama sekali "

"Iya soalnya sekolahnya jauh minju"

"Tapi saat minju umur 1 thn appa selalu mengatakan itu, "

"Ehh, nantik balik disini mau mampir ke toko eskrim kan "

"( ekpresi minju tidak berubah seperti biasanya langsung gampang ter alihkan) "

"Minju kenapa ( memgelus rambutnya) "

"Minju disekolah selalu dikatakan tidak punya eomma, padahal minju selalu menjawab kerasa kalo minju punya eomma"

"Yaudah jangan di dengerin. Kan benar minju eomma"

"Iya, tapi eomma yeri kok ga datang2 yaaa setiap hari minju melukis kita bertiga " minju wajah sedih

"( mingyu peluk) minju bawa ga buku gambar nya? Kita tarok disini terus kita berdosa untuk eomma yeri juga "

"Iya! Appa minju bawa, didalam mobil minju ambil yaaa"

"Iya tapi hati2 minta tolong sama sopir nantik mengantarkanmu kedalam "

"Iya appa"

Min Ho berdiri tidak jauh dari belakang mingyu & minju yang sedang duduk di rumput. Minju pun berdiri karena ingin mengambil buku gambarnya ia pun menotice Min Ho.

"Kenapa? Kau diam? " ( mingyu noleh)

Mingyu pun ikut melihat Min ho ia pun terasa tidak asing dengan matanya. Bahkan ia langsung mengingat mata yeri saat melihat Min Ho.

"Yeri" ucap dalam hati mingyu

Karena Min Ho merasa takut bertemu orang asing ia pun langsung berlari kebelakang dan menjatuhkan bunga yang ia pegang. Yeri pun diluar sudah bingung mencari Min ho ia pun panik sampai ingin menelfon Min hyun tidak lama Min Ho datang dan langsung memeluk yeri.

"Min hoo astaga bikin eomma panik "

Dibelakang Min hoo sudah ada ada mingyu & minju sambil memegang bunga Min hoo yang jatuh. Mingyu terdiam melihat pemandangan didepan matanya berasa mimpi, ia pun berniat ingin pergi dari situ lewat jalan lain tapi minju malah ber lari ke arah yeri sambil mengatakan eommaaa.

"Eomma!!! " minju

"( yeri kaget) "

"Eomma yeri sudah balik? "

"( Min Ho menyingkirkan tangan minju yang memeluk yeri) dia eomma ku, kamu siapa? "

"( yeri pun jongkok dan melihat minju dan memegang pipinya) Minju? Minju kah? " yeri

"Iya ini minju "

"Ahhh minjuuu " ( yeri memeluknya)

"( Min Ho bingung) eomma?"

TUNANGAN boss MAFIA ✅ ( yerixmingyu) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang