Mingyu pergi membeli minuman. Yeripun selesai check foto2 sebenarnya ia ingin membuka hp mingyu lebih jauh tapi Yeri teringat bahwa membuka sesuatu tanpa izin yang punya itu tidak baik.
Akhirnya Yeri meletaknnya di tempat duduk mingyu , dan kembali bercanda lucu dengan Yuna dan Hansol main tebak-tebakan. Tiba-tiba hp mingyu menyala seperti notifikasi pesan otomatis Yeri melihat dan ternyata notifikasi pesan dari nayeon.
" Tuan, sepertinya aku akan telat pulang . Apakah kau sudah pulang? "( Pesan nayeon )
Yeripun membaca notif tersebut dan mendadak moodnya jadi down. Dan ia lupa bahwa ada nayeon , Yeri jadi ingat kegiatan amal yang akan dilakukan dirumah sosialnya itu. Ia pun sejenak merenung bahwa egois rasanya kalo ia menolak seluruh kegiatan amal para mahasiswa tersebut sedangkan ia hanya punya masalah dengan 1 orang tapi kan yang lain kan tidak.
Mingyu pun kembali dengan membawa kan Yeri minuman dan es krim untuk Yuna dan hansol. Yeri ingin banget bertanya soal nayeon pada mingyu, tapi lagi-lagi ia takut merusak moment yang bagus seperti ini. Belum tentu moment ini akan terulang lagi
Yuna dan hansol akhirnya mengajak untuk pulang karena sudah lelah juga . Saat berjalan menuju keluar Namsan tower Yuna melihat Yeri dan Mingyu yang datar2 saja tidak bicara, tidak gandengan tangan, senyap.
" Hyung, kenapa kau tidak menggandeng eonni si", ucap Yuna
" Udah Yuna , aku capek pulang lagi" ucap Mingyu.
" Ish aku tanya kenapa ga gandeng bukan capek" ucap Yuna
" Ya gak ada. " Ucap Yuna
" Ish aku ga bisa terima ( Yuna pun menarik tangan mingyu ke tangan Yeri )"
" Haaa? Yuna" ucap Yeri
" Nah itu baru bisa diterima hehe" ucap Yuna
" Yuna, kau hebat hyungmu benar2 menurutimu hihi
Mingyu menelfon sopirnya untuk menjemput mereka di Namsan tower. Dan Yuna sellau mengawasi bahwa mereka tidak boleh melepas gadengan tangan tersebut. Untuk pertama kalinya Yeri gadengan tangan dengan cowo dan itu tunangannya.
____
Dirumah sosial ternyata min Hyun masih disitu bersama mahasiswa yg lain juga. Nayeon meminta izin dari tadi untuk pulang duluan , ya tau lah nayeon kan harus mempersiapkan jika mingyu pulang.Tapi min Hyun berusaha terus untuk menahan mereka tetap stay dengan alasan menunggu Yeri kesini mengantar hansol. Nayeon pun tidak bisa apa2 akhirnya tadi ia mengirim pesan tersebut.
Min Hyun sudah merencanakan ini ia tau pasti Yeri naik mobil bersama mingyu dan akan mengantarkan hansol kerumah sosial.karena min Hyun memang sudah mengirim Intel nya untuk mengawasi Yeri dan Mingyu hari ini.
Benar saja sebelum mengantarkan Yeri kerumahnya , harus mengantarkan hansol dulu. Mingyu pun memerintahkan sopirmya untuk kerumah sosial terlebih dahulu bahkan saat di mobil mereka tidak boleh lepas gandengan tangan. Sopir mingyu hanya ketawa kecil melihat moment tersebut
Pukul 20.00 sampai dirumah sosial jangmi. Dan Yeri turun membawa hansol mingyu berniat didalam mobil saja menunggu tapi lagi2 Yuna memaksa mingyu untuk turun juga mengantarkan hansol.
Didalam ruang tamu salah satu teman nayeon melihat Yeri dari jendela. Dan mengatakan bahwa nona Kim telah kembali min Hyun pun tersenyum dengan hal tersebut.
Yeri dan Mingyu melakah masuk bersama Yuna dan hansol. Nayeon langsung kaget melihat mereka dan berusaha mengalihkan pandangannya, mingyu pun kaget melihat wajah min Hyun berdiri dan begitu juga Yeri melihat bahwa lagi ada diskusi diruang tamu tersebut.
Mingyu pun langsung berjalan ke arah minhyun dan menarik kera kemejanya. Semua orang jadi panik minhyun hanya tersenyum
" Eits kenapa si, " ucap min Hyun
" Kau emang bener2 mau mati. Sudah kublng jangan injak kesini!" Ucap Mingyu
" Santai dong, aku udah ada hak disini " ucap min Hyun
Mingyu langsung menatap ke Yeri. Karena ternyata Yeri belum membatalkan investoran dari min hyun. Yeri memerintahkan bibi Ming untuk membawa Yuna dan hansol ke lain tempat terlebih dahulu.
Mingyu menarik tangan Yeri dan menatap dengan marah. Ternyata kelahi kemarin Yeri bukannya langsung menghapus mingyu dari list investornya . Yeri pun hanya bilang bahwa hak yg menentukan investor dirumah sosial itu dia bukan mingyu.
" Oh gitu. Kau benar2 ya Yeri tidak menghargai perintah ku" ucap Mingyu
" Mingyu! Apakah jika aku meminta kau untuk melepas dia ( nayeon ) dari apartement apa kau mau?!"
Teman nayeon yang menyaksikan hal tersebut pun kaget dengan keributan yang ada dan melihat nayeon dan bertanya apa hubungan nayeon dengan ini semua .Nayeon berusaha mau pergi dari tempat tersebut
" Kau mau tau jawabannya?", Ucap Mingyu
" Iya " ucap Yeri
" Mianhae semua. Sebaiknya aku pergi dari sini" ( nayeon berjalan keluar )
" (Mingyu menahan tangan nayeon )"
" (Yeri udha mulai ga karuan ekpresi dan moodnya )"
" Aku lebih baik mempertahankan dia daripada kau Yeri. Karena dia lebih turut dengan perintahku" ucap Mingyu
" (Yeri cuma diam gak berdaya )"
Setelah mendengar jawaban tersebut dan melakukan perdebatan tersebut. Yeri berjalan mundur dan membalikan badannya seolah tak berdaya berjalan menuju ruangannya.
Mingyu pun langsung pergi bersama nayeon dan membawa adeknya Yuna secara paksa dari kamar hansol. Semua orang yang menyaksikan hal tersebut hanya teerdian kecuali min hyun yang diam2 senyum.
Akhirnya bibi Ming menyuruh semua orang yg berada diruang tamu tsb untuk pulang dan melupakan apa yang mereka lihat. Untungnya penghuni rumah sosial yg lainnya dikamar dan tidak melihat kejadian tersebut termasuk min Hyun.
Yeri didalam ruangannya menangis diatas mejanya dan bibi Ming mengetuk pintunya dan masuk menemui Yeri yang nangis gak berdaya. Pertama kalinya bibi Ming melihat Yeri menangis seperti itu, Bibi Ming memeluk Yeri dan berusaha menenangkannya.
" Bi ,aku benar2 tidak berdaya" ucap Yeri
" Aku sangat mengerti sakitmuu, tenanglahhh ", ucap bibi Ming
" Aku sangat tulus pada mingyu . Apapun sebenarnya aku akan kuberikan pada Dia, tapi mengapa dia tidak mengerti perasaanku sedikit saja " ucap Yeri
" Aku yakin kau pasti bisa melewati ini dan menjadi pemenang" ucap bibi Ming
Didalam mobil nayeon juga makin ga karuan ini pasti jadi menambah beban yang harus dia tanggung dan berita yang memalukan untuk dirinya didepan teman-temanya. Dan bakalan dicap pho.
Yuna hanya menatap mingyu seperti marah tapi tak ingin mengungkapkan dan dia juga kaget melihat ada wanita lain di mobil mingyu . Mingyu juga hanya diam dan suasana mobil malam itu sangat2 dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
TUNANGAN boss MAFIA ✅ ( yerixmingyu)
Romansa#17+ Kedua keluarga Sultan KIM, ingin melaksanakan janji tertulis kakek mereka. Yaitu menikahkan Kim mingyu dan Kim Yeri saat mereka ber umur 25 thn, karena sekrang mereka baru menginjak usia 20 thn sudah seharusnya pertunangan dilakukan. Sampai Ye...