37

199 19 9
                                    

Keesokan paginya di Seoul Mingyu kembali dari busan dan membawa nayeon untuk di antarkan ke rumah min hyun. Nayeon merasa frustasi karena ia tidak percaya bahwa semua ini hanya untuk menjebak dirinya. Min hyun ingin pergi ke kantornya lalu ia melihat mobil Mingyu datang. Dan menutup kembali pintu mobilnya.

" Loh udah berani ke Seoul lagi" Min hyun

" ( Mingyu menarik tangan nayeon keluar mobil) "

" Waw👏👏 ada apasih sampai berdua kesini kangen aku? " Min hyun

" Kau yang harus tanggung jawab pada nayeon bukan aku! " mingyu

"Tuan, aku tidak mau tinggal bersama dia😭" Nayeon

" Yaelah kau mau menyalahkan nku seorang wkwkwkw gak takut" Min hyun

" ( Mingyu membuka HP dan menunjukkan semua bukti yang dia sudah siapakan) "

" ( Min hyun melihat dengan kaget dan gak percaya bukti yang dimiliki Mingyu)

" Kau mau aku keluarkan ini ke media? Langsung kelar karier lu, udah nipu publik, Fitnah keluargaku + kau menghamili seorang mahasiswa "

" MINGYU! ᥬ🤬᭄ kau fikir bisa mengalahkan ku dengan ini? " Min hyun

" ( Mingyu menarik tangan nayeon lagi dan melempar ke pelukan Min hyun) kau harus bertanggung jawab menikahi nayeon! Atau kau ingin aku mengeluarkan bukti2 ini" Mingyu

Mingyu langsung pergi dengan gaya sombongnya di hadapan min hyun. Lalu Min hyun hanya menahan emosinya dan terlihat dari wajahnya yang menatap tajam ke Mingyu dan ia mengepal tangannya.

Mingyu noleh kebelakang lagi

" Oh ya satu lagi! Sudah ku katakan kau takkan bisa mengalahkan ku sampai kapan pun , teruslah bermimpi" Mingyu (senyum jahad)

Setelah Mingyu pergi, Min Hyung langsung memukul kaca mobilnya dan melampiaskan kekesalan, kemarahan yang ia tahan sejak tadi. Sampai tangannya terluka terkena serpihan kaca nayeon melihat itu panik dan ia langsung mengambil sapu tangannya.

Karena nayeon terbiasa melakukan hal itu saat melihat Mingyu kesal seperti itu. Makanya ia spontan melakukan itu juga pada Min hyun.

Min hyun melihat itu bukan mereda malah makin marah dan menyingkirkan tangan nayeon secara keras dari tangannya.

Di apartement Mingyu , yeri sebelum berangkat kerja ia selalu melingkari  tanggal setiap hari jadi dia bisa menghitung sejak Mingyu pergi.

" 🥺 sudah hari ke 200 dia belum kembali, apa benar2 tidak akan kembali? Membayangkannya saja aku tidak kuad '' yeri

Lalu yeri menguatkan hati nya kembali dan menghapus air matanya seperti biasa hanya itu yang bisa ia lakukan sekarang. Yeri pun berangkat kerja tapi sayangnya saat mobilnya berangkat, terlihat mobil mingyu datang. Mingyu semua lampu masih hidup ia pikir yeri masih didalam ia pun segera berlari tapi ternyata yeri sudah berangkat.

"Boss ini kopermu tarok ke kamar? "

" Tarok aja didepan pintu. Biar ketika yeri kembali dia langsung berlari melihat koperku disitu " Mingyu
______

Selama wendy tidak bekerja di perusahaan chanyeol. Ia ikut bisnis  irene di toko bunganya, mereka berdua sangat rindu pada yeri tapi semenjak kepergian Mingyu. Yeri tidak ingin menemui siapa-siapa  termasuk keluarga nya .

" Ren, ada pesanan ni 200 pict bunga mawar tapi gada nama pemesannya njir"

" Wen gimana kondisi yeri ya? "

" Kuharap dia selalu bahagia dan baik2  aja"

" Ga mungkin sih. Pasti setiap hari dia sesak menunggu kepulangan Mingyu" Wendy

TUNANGAN boss MAFIA ✅ ( yerixmingyu) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang