1

2.1K 135 13
                                    

Ku harap kalian suka dengan cerita ini.

Bolehkah aku mendapatkan dukungan vote comment dari kalian sebagai tanda apresiasi kalian padaku?

Tapi, saya tidak menerima kritikan buruk, karena hal itu dapat merusak mood saya dalam berkarya.

Disclaimer
Masashi Kishimoto

Genre
Action, Romance, Harem, Comedy, Slice of Life

My Instagram
@_._angelics_._
.
.
✿⁠ Our Baby Sitter

Siang itu, suara helikopter terdengar begitu keras di udara, tepat di atas gedung pencakar langit.

Dari dalam sana, seseorang berpakaian serba hitam melompat keluar, lengkap dengan sabuk khusus penyimpanan senjata dan sebuah rompi, tidak lupa dengan kaca mata hitam mahal dan surai yang diikat tinggi. Ia berpijak di roof top dengan ekspresi datar dan berwibawa.

"Aku kembali--"

"Masuk, bocah setan!"

Suara berat itu berteriak, membuatnya tersentak. Bahkan, hampir saja terjungkal.

"Ya ampun! Pak tua ini tidak bisa sekali saja membuatku terlihat keren, ya?!" Suara lembut itu terdengar kesal. Ia membuka kasar kacamatanya.

"Bacot!" Sentak Pak Tua itu.
.


.
"Apa?!" Teriakan itu berasal dari seorang gadis setelah ia datang dan duduk di sofa dalam ruangan sejak lima menit yang lalu.

"Hm! Ji-san mohon Hime, hanya kau yang bisa melakukan ini, karena Ji-san tau kalau mereka tidak suka perempuan disekitar mereka." jelas pria paruh baya bermata onyx dengan sedikit kerutan di wajahnya, namun tetap terlihat tampan.

"Apa bedanya? Aku juga perempuan, Ji-san!" ucap gadis itu, menolak secara tidak langsung.

"Ayolah Hime, kau berbeda dari perempuan lain. Lagi pula, hanya kau yang Ji-san percaya untuk mengasuh mereka." ucap pria itu lagi, enggan untuk menyerah.

"Ji-san, aku ini Agent FBI, bagaimana bisa aku bertugas mengasuh mereka!" kesal gadis itu.

Hello?! Ini Hyuga Hinata! Ya kali dirinya harus menjadi pembantu! Apa kata dunia?! Seorang Hyuga Hinata, Agent FBI terbaik dari yang terbaik tiba-tiba menjadi pembantu?! Maaf, pengasuh sama saja dengan pembantu!

"Ji-san mohon Hinata-chan! Lagi pula Ji-san sudah mengatakan kalau kau juga harus melindungi mereka dari penjahat!" ucap pria itu memohon.

"Sudahlah Hinata, kau terima saja. Gajimu akan ku naikkan." ucap pria paruh baya yang satunya.

"Ta--wah! Benarkah?! Gajiku akan naik, Hashirama-sama?!" Tanya Hinata antusias, bahkan matanya terlihat seperti dollar.

'Dasar mata duitan!' batin kedua pria paruh baya itu.

"Iya, aku janji." ucap Hashirama.

"Baik, aku terima tugas ini Hashirama-sama, Fugaku Ji-san!" ucap Hinata dengan senyum mengembang.

Demi uang, apa yang tidak akan dilakukan oleh Hyuga Hinata? Bahkan, ia rela mengoyak seluruh sempak Dewa Jashin kebanggaan Hidan.

Uang~ uang~ uang~ uang~ uang~ uang~ uang~ uang~

Our Baby Sitter!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang