2

759 97 5
                                    

Ku harap kalian suka dengan cerita ini.

Bolehkah aku mendapatkan dukungan vote comment dari kalian sebagai tanda apresiasi kalian padaku?

Tapi, saya tidak menerima kritikan buruk, karena hal itu dapat merusak mood saya dalam berkarya.

Disclaimer
Masashi Kishimoto

Genre
Action, Romance, Harem, Comedy, Slice of Life

My Instagram
@_._angelics_._
.
.
✿⁠ Our Baby Sitter ✿

Setelah selesai sarapan, mereka semua berangkat ke sekolah menggunakan mobil Shikamaru, sedangkan Hinata sudah pergi sejak tadi menaiki bus. Masalah piring kotor, tentu saja ia akan mengirim bawahannya untuk mencuci itu, tapi tidak dengan merapikan mansion.

Saat hampir sampai di gerbang sekolah, Shikamaru, Sasuke, Gaara, dan Naruto melihat Hinata memakai seragam yang sama dengan mereka sedang berdiri di gerbang sekolah dengan tegap.

"Apa yang dilakukan gadis itu di sana?" Tanya Naruto heran.

"Tentu saja bersekolah, kau tidak lihat seragamnya? Dia anak baru di sekolah." ucap Gaara.

"Hn." gumam Sasuke.

Saat mobil Shikamaru melewati Hinata, Hinata langsung berjalan cepat ke arah mobil Shikamaru, menunggu keempat pria itu turun.

"Kyaaa! Pangeran sekolah datang!" teriak semua siswi berlari menghampiri mereka.

"Cih! Berisik sekali sampah-sampah itu!" umpat Shikamaru.

"Selamat datang Shikamaru-sama, Gaara-sama, Naruto-sama, Sasuke-sama!" ucap Hinata dengan nada tegas sembari membungkuk hormat di samping mobil Shikamaru.

"Hn." ucap mereka berempat melewati Hinata dan langsung dikejar Hinata, ia berdiri di depan Shikamaru, Gaara, Naruto, dan Sasuke.

"Apa yang kau lakukan?! Menyingkir!" ucap Naruto kesal.

"Kyaaa! Sasuke-sama!"

"Kyaaaa! Naruto-sama, matahariku!"

"Gaara-sama, aku mencintaimu!"

"Shikamaru-sama, aku mencintaimu!"

"Tutup mulut kalian semua! menjauh dari sini!" bentak Hinata menunjuk semua siswi itu dengan tatapan nyalang.

Semua siswi itu langsung terdiam karena terkejut. Bahkan Shikamaru, Naruto, Gaara, dan Sasuke terkejut dengan tindakan Hinata.

"Wow!" gumam Naruto kagum, sedangkan Gaara, Shikamaru, dan Sasuke menatap Hinata dengan seringai tipis, dan ekspresi terkejut samar.

"Hei, siapa kau?!" Seorang gadis menunjuk Hinata dengan tatapan tidak suka.

Hinata yang ditunjuk langsung berhenti, begitu juga dengan keempat pria itu.

Hinata menyeringai, berjalan mendekati gadis itu.

"Dengar dan ingat namaku baik-baik! Hanya aku Hyuga Hinata yang bisa mendekati mereka! Tidak dengan kalian! Sekali saja kalian menyentuh keempat pria ini, bahkan seujung kuku pun, ku pastikan kalian berurusan denganku!" ucap Hinata dengan menekan setiap kalimatnya, ia melanjutkan kembali jalannya sembari memasangkan earphone pada telinga kanannya yang tertutup rambutnya.

Sesampainya di depan kelas 12-A, Hinata meninggalkan keempat majikannya itu ke kantor kepala sekolah.

Di dalam kelas, Naruto mendudukkan dirinya di atas meja menghadap Sasuke dan Shikamaru, begitu juga dengan Gaara.

Our Baby Sitter!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang