Selamat siang menjelang sore .... :)
Kudatang kembali untuk memposting lanjutannya...
Soo, what will happen to Alex ??
Mari kita baca bersama... :)
Enjoy, and hope you like it :)
Chapter 20
Alex telah memutuskan untuk sepenuhnya menjadi Addelaide. Dengan bantuan Miss Jane, Alex semakin memantapkan identitas dirinya yang baru sebagai Addelaide, putri dari Earl Waldegrave. Tidak hanya cara bersikap, cara berbicara, dan cara berjalan, yang sepenuh layaknya seorang perempuan muda sejati, tapi juga cara berpikirnya. Alex menempatkan dirinya sebagai seorang perempuan muda, belajar berempati layaknya seorang perempuan terhormat.
Dari Miss Jane pun Alex mengenal model pakaian yang berkelas dan mewah, lengkap dengan aksesoris juga perhiasannya. Alex benar-benar hidup bak seorang putri raja. Dan selama itu pula Tristan selalu ada di sampingnya. Tristan tetap mengajaknya bermain catur, bermain strategi perang, membaca buku bersama, bermain di hutan, naik kuda bersama, dan bermain piano.
Tidak hanya itu, Tristan pun selalu bersedia membantunya untuk mengirimkan hadiah seperti mainan, makanan dan pakaian ke St. Peter. Alex tahu, dirinya tidak mungkin kembali berkunjung ke sana, atau bahkan menunjukkan wujudnya yang harus tetap menjadi Addelaide di hadapan mereka. Karena itu, Alex meminta tolong pada Tristan untuk menyampaikannya pada mereka setiap bulannya, dan Alex sangat berterima kasih, meski sebagian dari hadiah itu berasal dari uang tabungannya.
Senangnya Alex kini memiliki uang tabungan sendiri yang bisa ia gunakan untuk membahagiakan teman-temannya yang tidak seberuntung dirinya. Bagaimana Alex tidak beruntung, jika ia tidak perlu lagi memikirkan uang untuk membeli pakaian atau mainan karena semua hanya tinggal meminta di luar dari uang tabungannya sendiri.
Alex senang dengan Tristan, yang secara tidak langsung, dan tidak Alex sadari sendiri, menjadi penyeimbang antara Addelaide dan Alex, ia selalu ingat siapa dirinya. Dirinya Alex bukan Addelaide, dan Tristan membantunya dengan sangat baik, meski tetap Alex bisa bermanja-manja dengan Tristan layaknya seorang adik pada kakaknya.
Namun kesenangan itu hanya berlangsung dua tahun, karena Tristan pun harus menyusul Byron ke St. Andrews University di kota Nivent, untuk meraih cita-citanya sebagai seorang pengacara.
Kepergian Tristan cukup memukul Alex setelah mengira Tristan tidak akan pergi meninggalkannya dan akan terus menemaninya. Tapi Alex pun sadar, ia tidak boleh menjadi egois, ia harus melepaskan kakak keduanya. Dan sebagai pelipur lara, Lord Waldegrave mendatangkan seorang pemusik yang berpengalaman untuk menjadi guru musik dan teman Alex setelah Tristan pergi.
Untunglah, tak lama setelah kepergian Tristan, Byron pulang bersama gelar dokter mudanya, dan langsung membuka praktek di pusat kota Helencia. Hanya perlakuan Byron pada Alex kini sedikit berbeda. Byron telah melihat Alex sebagai Addelaide seutuhnya. Bagaimana Byron berbicara pada Alex, bagaimana Byron bermain dengan Alex, bahkan bagaimana Byron menghormati Alex, benar-benar seperti Byron memperlakukan dan menghormati adik perempuannya.
Setelah Alex menjelma dengan wujud Addelaide, Byron sulit lagi melihat Alex di dalam tubuh Addelaide. Alex telah sepenuh menjadi Addelaide di mata Byron. Sedikit mengecewakan bagi Alex, kakaknya yang satu ini tidak dapat membantunya untuk tetap ingat pada identitas aslinya.
Tapi sekali lagi Alex harus menerimanya, lagi pula bukankah Byron juga yang pertama kali setuju dirinya menjadi Addelaide di saat masih ada pertentangan dan Tristan. Mungkin memang begitu cara Byron menyayangi Alex. Dan sebagai pelampiasannya, Alex akan bermain dengan kudanya di hutan yang dengan senang hati Byron akan menemaninya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The New Home [TAMAT) - Prequel The Royal Home
Historical FictionMereka sepasang anak kembar yang tinggal di sebuah panti asuhan, tanpa kekuarangan rasa cinta dan kasih sayang. Mereka telah berjanji untuk terus bersama dan tidak terpisahkan. Tapi bagaimana jika ada keluarga yang hanya ingin mengadopsi salah satu...