~Happy Reading~
••🦋••
Di salah satu ruangan bernuansa putih abu-abu dengan aroma mint yang menyengat terdapat seorang laki-laki tampan yang sedang duduk termenung di atas kasur empuknya.
Cowok dengan kaos putih di balut celana hitam pendek itu sedang menatap lurus ke depan. Otaknya terus memikirkan tentang kejadian tadi sore ketika ia sedang berada di rumah sakit bersama Alodie.
Apa lo mau tanggung jawab? Satu kalimat itu mampu membuat otak Ghaza terus berputar seolah-olah ada yang janggal dengan kalimat itu.
Sebelah tangannya menjangkau benda pipih yang terletak di atas nakas lalu menghidupkan layar ponselnya. Jari lentiknya membuka aplikasi instagram lalu mengetik username yang sedang ia cari.
Tak butuh waktu lama, dengan iseng Ghaza membuka salah satu profil di sana. Dan benar saja, Ghaza sangat yakin kalau ini adalah akun Instagram milik Alodie. Lalu, Ghaza membuka room chat berniat untuk mengirimkan pesan kepada Alodie.
Ghazanvar.Kiesar
Tc!
Ini gue, GhazaTak lama kemudian ternyata Alodie langsung membalasnya membuat Ghaza terus menerus menatap layar ponselnya.
Alodie.Gresyila
Kenapa?Ghazanvar.Kiesar
Gimana kondisi lo?
Udah mendingan?Katakan saja Ghaza bodoh. Saking tidak mempunyai topik yang pas, akhirnya Ghaza terpaksa menanyakan hal yang menurutnya sangat alay itu kepada Alodie. Masa bodoh dengan Alodie yang nanti mau mengejeknya, yang terpenting apa yang ia mau sekarang ini harus tertuntaskan.
Alodie.Gresyila
UdahGhazanvar.Kiesar
Besok lo sekolah kan?Alodie.Gresyila
Iya, kenapa?Ghazanvar.Kiesar
Pulang sekolahnya gue
mau ngajak lo ke rumah
sakitAlodie.Gresyila
Mau ngapain?Ghazanvar.Kiesar
Gue cuma mau mastiin aja
kalau itu beneran anak gue
apa bukanAlodie.Gresyila
Apaan sih! Kan gue udah
bilang kalau ini bukan
anak lo!Ghazanvar.Kiesar
Apa salahnya kalau gue
cuma mau mastiin fakta
yang sebenarnya?
Soalnya, gue kurang yakin
sama omongan loAlodie.Gresyila
Nggak percaya amat sih
jadi cowok! Lo berharap
banget kalau ini anak lo?Ghazanvar.Kiesar
Gue sama sekali nggak
berharap. Gue cuma mau
mastiin fakta yang
sebenarnya ajaAlodie.Gresyila
Keciri banget lo berharap
kalau ini anak lo. Asal lo
tau ya, kalau ini beneran
anak lo udah dari dulu
gue bogem kepala lo!
KAMU SEDANG MEMBACA
INTERESTING FAIRY TALE [TERBIT] ✓
RomanceNamanya Ghazanvar Kiesar, sosok laki-laki yang dianggap sempurna di mata orang-orang, apalagi kaum perempuan. Namun siapa sangka, ternyata Ghazanvar tidaklah sesempurna itu di mata mereka. Merokok, tawuran, balapan liar, pergaulan bebas, mabuk-mabuk...