"Gw yakin gw bakal menang hari ini!" ucap dahyun bersungguh-sungguh dalam hati.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Setelah 20 menit, Sana, Nayeon, dan Mina pun telah sampai. Mereka langsung menuju lapangan basket indoor yang berada di sekolah mereka. Saat mereka masuk ke dalam, sudah lumayan banyak orang-orang yang duduk di bangku penonton. Tak hanya penonton dari sekolah mereka, tapi juga ada beberapa penonton dari sekolah lain.
Mereka ber 3 duduk di bangku paling depan karena nayeon memaksa mereka untuk duduk di bangku paling depan. Nayeon duduk di sebelah kiri, Sana di tengah, kemudian Mina di pinggir kanan.
"tuhkan gw bilang juga apa. kalo aja kita dateng nya ngaret, kita ga bakal nih dapet bangku disini" ucap nayeon yang baru saja duduk.
Sana dan Mina hanya berdehem menimpali ucapan nayeon
"emang nya mereka tuh tanding lawan sekolah apa sih?" tanya sana heran.
"gw juga gatau, liat nanti aja.." ucap mina santai.
"kata jeong kemaren kalo ga salah, J-J J apa ya...?" tanya nayeon yang lupa.
"J- J apa anjir? JYP?" tanya mina
"Ahh.... iya JYP School kalo ga salah" ucap nayeon.
"eits bentar jyp?" tanya sana meyakinkan lagi
"iya san kenapa?" tanya nayeon pada sana.
"gw punya satu sahabat yang sekolah di sana. Bentar gw coba chat dia dulu" ucap sana langsung mengeluarkan hp nya dari saku celana.
owow🐷
MOO!!
lo nonton basket di sekolah gw?!
-------------------------------------------------------------tak menunggu waktu lama, momo pun membalas chat sana.
owow🐷
oh iya san, gw lupa
kan lo sekolah disini yak
Iya nih gw disini lagi nontonlo duduk dmn emg?
gw duduk di bangku paling dpn nihgw agak di belakang nih san
tar kita ketemuan yakkkoke yaudah tunggu ini kelar yaa
okee tar gw tunggu di pintu keluar
👍
-------------------------------------------------------------Sana menaruh hp nya kembali di saku. Sebentar lagi pertandingan akan dimulai. Disisi lain, Dahyun yang telah melihat keberadaan sana pun terseyum.
Prittttt!!
Terdengar bunyi peluit yang berarti semua pemain diharap berkumpul di lapangan. Sebelum bertanding mereka semua berjabat tangan. Di tim JYP ada satu cowo tinggi dengan wajah yang 'better' dari temen-temen nya yang lain. Cowo itu sedikit lebih tinggi daripada dahyun.
"Eh san lo liat ga cowo tinggi di tim jyp tuh?" ucap nayeon sambil menunjuk cowo tingg itu.
"iya liat, kenapa?"
"ganteng banget san"
"Ck, gw bilang jeongyeon tau rasa lo!" sahut mina
"ck ya jangan lah! gw cuman kagum doang kali ga lebih"
"yaa sapatau aja. Atau jangan-jangan dia tuh ganteng-ganteng tapi playboy" ucap mina santai.
"eh ngawur lo min kalo ngomong" ucap nayeon sambil memukul pelan tangan mina.
KAMU SEDANG MEMBACA
NO ONE KNOWS
FanficSAIDA Cerita Sana, seorang gadis cuek yang tidak percaya dengan cowo manapun. Apalagi dengan yang namanya cinta. Hingga pada akhirnya, dia bertemu Dahyun yg mampu mengubah cara pandang nya. Akankah mereka bersama? atau Dahyun yg hanya mampu menguba...