5

178 28 3
                                    

"sama gue aja san" ucap dahyun sambil nyodorin helm ke sana.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"gausa gw udah....."ucapan sana terpotong. Baru saja ia akan menolak.

"udah mending lo sama dahyun aja gih, gw bakal nungguin montir lo dateng kesini sekalian gw jg masih ada urusan di sekolah" ucap mina memaksa sana.

"gausa min gw bisa..." ucapan nya terpotong lagi

"udh ayo naik" sambil menarik tangan sana hingga dekat ke motornya .

Dengan sangat amat terpaksa, Sana akhirnya naik ke motor Dahyun. Mina yang melihat itu hanya tersenyum bangga.

"ckk udah cepetan jalan" ucap sana tanpa memasang kaitan helm nya.

Dahyun yang melihat sana dari kaca spion pun mulai memutar badan nya dan memasangkan kaitan helm itu.

"make helm tuh yang bener" ucap dahyun sambil memasangkan kaitan helm sana.

"ck ayo cepet! Lama amat sih" ucap sana kesal.

"yaudah pegangan dong. Gw gamau lo kenapa napa" ucap dahyun jujur.

"udah cepet buruan!" ucap sana yang hanya bisa di dengar oleh dahyun sambil berpegangan pada bahu dahyun.

Mina yang melihat kejadian itu hanya senyum senyum

"yaudah min... kita jalan duluan ya, entar kalo kenapa napa sama mobil sana, kabarin gw ya" ucap dahyun meyakinkan

"iya iya, gih sono"

Dahyun pun melajukan motornya dengan tempo pelan. Saat di perjalanan.....

"emang lo mau kemana sih nyuruh gw cepet cepet" tanya dahyun heran.

"gw tuh mau ke salon langganan gw, udah ayo cepetan lelet amat sih bawa motor nya"

"ya kalo ini dicepetin, entar yang ada lo nya jatuh. Secara cara pegangan lo ke gw kaya gini" sambil melirik sedikit ke spion dimana tangan sana yang berada di punggung nya sekarang.

"gausa modus! udah ayo cepet buruan" ucap sana sedikit nge gas.

"lah siapa juga yang modus" ucap dahyun mengelak.

"yaudah cepetan lagian gw juga udah pegangan kan di punggung lo"

Dahyun langsung menarik tangan sana untuk memeluk dirinya.

"pegangan ya san" dan langsung menaikkan kecepatan motornya. Sana terpaksa memeluk pinggang dahyun karena kini dahyun menaikkan kecepatan motor nya.

10 menit kemudian....

"emm san emang rumah lo dimana?" kini dahyun mengendarai motor nya dengan kecepatan sedang.

"udah lo lurus aja sampe nemu 2 lampu merah lagi. Terus entar belok kanan. Rumah gw pokoknya warna putih" dengan tangan sana yang masih memeluk dahyun dengan kaku.

Sesampainya di rumah sana....

"makasih hyun" ucap sana datar sambil mulai turun dari motor dahyun.

saat sana ingin membuka helm, ia kesusahan hingga...

"sini" sambil menarik tangan sana mendekat ke arahnya.

Sana membeku, ia grogi.

"eem makasih hyun" sambil jalan masuk ke rumah dia.

tiba tiba dahyun ngomong...

"emm san besok ke sekolah bareng gw ya"

sana menoleh kebelakang

NO ONE KNOWSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang