"Dahyun gw harap lo bakal selalu ada di samping gw" ucap sana dalam hati dengan tangan yang melingkar memeluk dahyun dari belakang.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Mereka berdua telah sampai di sekolah. Seperti biasa dahyun membantu sana membuka kaitan helmnya. Mereka saling melempar senyum. Kemudian keduanya berjalan santai ke arah kelas untuk mengikuti pelajaran. Saat sudah sampai di kelas, mereka pun duduk di bangku mereka masing masing.
"Ehh san lo kenapa?" tanya dahyun dengan muka serius.
"kenapa apa? Perasaan gw ga kenapa napa" jawab sana heran.
"Lo kenapa bisa cantik banget sih" ucap dahyun dengan ekspresi serius.
"Ck, apaan sih lo" jawabnya sambil menyenggol pelan lengan dahyun.
"Tapi lo anaknya kayak mixed gitu ya kalo gw liat, are u mixed?"
"Mixed? Mixed gimana maksud lo?"
"Cuz' u're 50% fine and 50% mine" ucap dahyun dengan senyum menggoda nya.
pipi sana merah.
(sana baper ges sana baper🤪) - author
Dahyun tersenyum puas karena ia bisa membuat sana seperti itu.
Bel pelajaran pun berbunyi, semua siswa buru-buru duduk di kursi masing-masing.
"sana sana lo ga boleh baper dulu san" ucap sana dalam hati sambil menghela nafasnya dan meyakinkan dirinya sendiri.
.
.
."san entar gw ga ada latihan basket karena coach nyuruh kita buat keep energy buat tanding besok lo nanti pulang sekolah mau kemana dulu?" tanya dahyun
"Emm gatau, langsung pulang aja kali"
"okee"
Bel istirahat pun berbunyi, semua murid murid buru-buru me kantin untuk mengisi perut mereka yang lapar tak terkecuali Sana, Dahyun, Nayeon, Jeongyeon, Mina dan juga Chaeyoung. Seperti biasa mereka duduk di bangku pojok dekat taman.
"Eeh san entar kita ke rumah lo ya" ucap nayeon semangat.
"Hah ngapain?" tanya sana
"Ini nih nayeon ngajak nginep di rumah lo, gw kira dia udah bilang duluan ke lo" ucap mina sambil menyuap nasi nya.
"Yaudah boleh deh, gw juga bosen di rumah sendiri."
Mina dan nayeon menjawab dengan anggukan.
"Oh iya min, kata lo mobil gw udah kelar kan? entar anterin gw ngambil mobil gw ya?" tanya sana pada mina.
ucapan sana mengambil atensi dahyun.
"gausa sana, kan lo ada gw. Udh lo sama gw aja. Boleh kan min?" ucap dahyun pada sana dan juga menatap memohon ke mina.
"boleh lah gw jadi ga ribet" ucap mina cengengesan.
"ihh mina lo mah gitu sekarang" ucap sana menyenggol lengan mina pelan.
"Udah san lo sama dahyun aja, nanti gw sama mina bakal beli makanan buat kita entar malem" ucap nayeon.
"Kalian seru banget acaranya, terus kita ga diajak nih?" tanya jeongyeon
"iya masa kita ga diajak, padahal kan pengen ikut juga" sahut chaeyoung.
"yaampun sayang, kamu kan besok tanding harus keep energy" ucap nayeon pada jeongyeon
"ihh tapi kan aku juga mau ikut sama kamu" ucap jeongyeon sambil sedikit ber-aegyo pada nayeon.
Chaeyoung, Dahyun, Sana, dan Mina eneg melihat kelakuan Jeongyeon. Beda hal nya dengan Nayeon yang menganggap itu sangat menggemaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
NO ONE KNOWS
FanfictionSAIDA Cerita Sana, seorang gadis cuek yang tidak percaya dengan cowo manapun. Apalagi dengan yang namanya cinta. Hingga pada akhirnya, dia bertemu Dahyun yg mampu mengubah cara pandang nya. Akankah mereka bersama? atau Dahyun yg hanya mampu menguba...