19

127 25 5
                                    

"sana ya... cakep juga tuh cewe"  ucap nya dalam hati sambil tersenyum

.
.
.
.
.
.
.

"Haiii" ucap sana menghampiri teman nya.

"gimana lo udah ketemu sama sahabat lo?" tanya nayeon.

"iya udah"

Sana kemudian mendekat ke arah dahyun sambil tersenyum

"Hyun nih minuman buat lo"

"hehe makasi ya san" tangan nya menerima minuman pemberian sana.

"tadi abis dari mana?" tanya dahyun

"gw tadi abis ketemu sama sahabat gw"

"cowo?"

"ya enggak lah, sahabat gw cewe. Namanya momo"

Dahyun cuman manggut-manggut.

"Gaiss..."

ucapan jeongyeon mengambil atensi Sana,Dahyun,Nayeon,Mina dan juga Chaeyoung

"gimana kalo kita makan-makan buat ngerayain kemenangan hari ini?" ucap jeongyeon antusias.

"wah boleh tuh, gw setuju!" timpal chaeyoung.

Tatapan jeongyeon dan chaeyoung kini mengarah pada dahyun.

"gw ngikut aja" ucap dahyun pada mereka.

"cewe-cewe gimana? Ikut ga?" tanya jeongyeon kini kepada ciwi-ciwi

"aku ikut my jeje aja" ucap nayeon ber-aegyo dengan tangan yang menggandeng tangan jeongyeon di sebelah nya.

"Gw ikut"

"yauda gw juga"
ucap mina dan sana berbarengan.

"nanti kita kumpul nya di rumah sana aja ya" ucap dahyun.

"Yauda, makan-makan nya tar kita pesen online aja makan di rumah sana, gapapa kan san?" tanya jeong.

"gapapa kok"

"oke, tar sore kita kumpul lagi ya biar gw dan yang lain istirahat dulu di rumah" ucap jeongyeon

semua mengangguk setuju.

.
.
.
.
.
.

17.00

Matahari turun perlahan menyinari sudut ruang makan Sana menunjuk kepada keenam orang yang duduk dimeja makan dan bersiap untuk menyantap hidangan di depan, atas kemenangan ketiga laki-laki tersebut. Telah tersedia beberapa pizza, spagetti, soda, dessert, dll.

"Sebelumnya, gw mau berterimakasih sama kalian semua karena udah support kita tadi. Dan makasi juga buat sana yang mempersilahkan kita buat makan disini. Dahlah gausa bacot, yuk makan" ucap jeong dengan membawa satu potong pizza di tangan kanan nya.

"Nyadar juga dia bacot ternyata, yu lah sikatt!" timpal chaeng.

Mereka semua makan dengan lahap.

Ditengah kesibukan makan mereka, tiba-tiba saja handphone sana bergetar. Sebuah notif muncul di handphone nya.

+82-004******

Hi san, ini gw tzuyu
save back ya..

oke tzu

--------------------------

chat sana dan tzuyu terus berlanjut hingga tak terasa sesi makan mereka sudah selesai.

tzuyu

besok lu ke sklh breng siapa san?

gtw
palingan naik mobil sendiri

NO ONE KNOWSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang