Setan

2.6K 256 68
                                    

don't forget to vote and comment!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

don't forget to vote and comment!!

Enjoyy🤙🏻

Warning taypo beredaran
Kalo ada taypo tandain ya!..


-

-

Valdo mengerjab-ejabkan mata nya untuk menyesuaikan cahaya di ruangan tersebut, ia menebarkan pandangan nya berusaha mengenali ruangan yang saat ini ia tepati, cukup beberapa menit otak nya lag, ia akhirnya sadar bahwa ruangan itu adalah kamar pribadi nya di ke kediaman michelle.

Hembusan nafas kasar terdengar di ruangan itu, ia mengusap wajah nya kasar lalu ia mengambil jaket levis nya berencana untuk pergi dari rumah tersebut ke sesuatu tempat, mencari keberadaan sang adik nya. Sebelum benar-benar pergi ia sempat mengecek kamar el untuk lebih memastikan adik perempuan itu ada di rumah tersebut atau tidak. Tapi hasilnya adalah tidak, jadi valdo memutuskan untuk pergi mencarinya.

Deruman motor ducati milik valdo terdengar menggema di sekitar rumahan itu, diam diam tazk yang sadari dari tadi berada di rumah itu pun membiarkan valdo pergi entah kemana dengan senyuman menyeringai nya terukir di sana.

~~~~~~

Tingg

Sebuah notifikasi berbunyi di handphone el, dengan iris mata yang tajam dengan wajah yang telah penuh tertutup sebuah topeng hitam yang khas, ia melihat isi pesan tersebut yang di ketahui bahwa si sang pengiriman pesan nya adalah zeyon.

"smpai lokasi"
read

El tersenyum miring, ia menoleh ke belakang di mana di belakang nya kini sudah ada beberapa orang yang ikut serta dengan nya, salah satu nya aras.

Zeyon yang dapat mendengar deruman motor el itu pun membuka helm yang berada di kepalanya, suasana yang ia kirakan akan baik-baik saja berujung sedikit menyeramkan.

Niat nya tadi ia akan berbincang dengan el tentang kematian abang nya, tapi seperti nya ini tidak akan berjalan baik. Apa lagi saat el menatap mata nya dengan tatapan mata elang serta tatapan kebencian di sana.

El terus menerus memainkan motornya, ia mengangkat motor nya, memutar, dan melompat di sana. Itu adalah sebuah pertunjukan yang sangat keren jika di tonton saat suasana baik-baik saja.

cittt

El memberhentikan motor nya tepat di hadapan motor zeyon.

I'm Far From Perfect (S1 End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang