extra part🦋☠️

2.6K 195 69
                                    

don't forget to vote and comment!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

don't forget to vote and comment!!

Enjoyy🤙🏻

Warning taypo beredaran
Kalo ada taypo tandain ya!..


-




-



tok tok tok

gadis itu tersenyum ke giranggan, ia berlari lari kecil ke arah pintu untuk membuka kan pintu ke pada seseorang.

Ceklek

"ARAS!" teriak nya lalu meloncat memeluk tubuh aras

Aras tertawa kecil, ia membalas pelukan itu, dan mengendong gadis itu untuk masuk ke dalam apartemen mereka.

"Lucu banget si" kata aras sambil menurunkan gadis itu dari gendongan nya di tepi kasur,

"kangen!" renggek nya, seperti anak kecil

Aras tersenyum lebar. Akhir nya ia bisa melihat gadis itu kembali ke sifat asli nya.

"sebentar." kata aras, ia memasukkan beberapa koper nya ke dalam apartemen itu, lalu ia membuka jaket lepis yang ia kenakan tadi.

Kini ia hanya memakai baju kaos putih dengan celana hitam nya.

Aras berjalan mendekat ke arah gadis itu, sontak gadis itu langsung mengembangkan tangan nya.
Melihat itupun aras langsung mengangkat badan mungil gadis itu untuk memindahkan nya di atas kasur.
Ia membaringkan tubuh gadis itu di sana, sedangkan dia berbaring di sebelah gadis itu.

Tangan aras bergerak menarik tubuh gadis itu agar mendekat ke tubuh nya. Mereka berpelukan melepas kerinduan dan ketakutan yang menimpa mereka beberapa hari yang lalu.

Evelyn, merapatkan wajah nya di leher aras, di sana ia merasakan kehangatan yang sangat nyaman.
Aras memejamkan mata nya sambil mengelus elus lembut pucuk rambut el.

"gimana, kabar anak anak di sana, ras?" tanya el yang tiba tiba memikirkan teman teman nya di sana.

"Mereka baik baik aja, al juga udah bisa jalan. Tapi dia masih suka melamun gitu." kata aras

"Laina? Stev?" tanya el lagi

"Mereka juga sama baik nya, laina sekarang makin dekat dengan vandra, dan stev udah jadian sama gavin."

I'm Far From Perfect (S1 End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang