Holla!!! back lagi sama author lily hehe😄
Gimana kabar kalian para readers? Baik kah?
Semoga cerita nya dapat menghibur😊Happy Reading!!!
Lovyu readers😘
AT!
Seorang gadis tengah berjalan mondar mandir didalam kamar, sambil menggigit kuku jari telunjuknya dia terus berpikir bagaimana caranya agar bisa keluar dari kamar tersebut.
Jika kalian berpikir itu adalah alena, maka jawabannya benar dan pertanyaannya kenapa alena berpikir caranya agar keluar dari kamarnya sendiri? Maka alena akan menjawab bahwa atlas tengah mengurung nya, dan kita ralatkan kata kamarnya tapi melainkan kamar atlas.
"Sialan, kenapa juga atlas harus ngurung gue padahalkan gue gak akan kabur" gerutu alena, dengan kesal dia duduk disofa dengan wajah ditekuk. Sangat sangat sangatt tidak enak sekali dipandang.
"Terus gue bodoh banget lagi, kenapa baru sadar kalo atlas terobsesi sama gue, anjim banget hidup ini oh my god" sungut alena.
"Ini pasti gara-gara si alin vantek, sialan si bangsat itu gara-gara dia hidup gue jadi kacau kayak muka popo"
"Eh ajig bukannya popo dah glow up ya?" Oke sepertinya alena mulai gila. Bukannya berpikir caranya agar keluar dari kamar dia malah ke pikiran dengan si popo, Mari kita bacakan yasin untuk nya, al fathihah...oke skip.
"Argh! Mati lo alin!" Teriak alena sambil memukul mukul bantal sofa dengan brutal, kapas kapas nya pun sampai berhamburan dan mengotori lantai kamar.
Ting.
Suara notifikasi menghentikan kegiatan aksi brutal alena, dengan kasar gadis itu menepis rambutnya yang menghalangi sebagian wajahnya.
Dahinya mengernyit kala notifikasi itu menunjukkan seseorang telah memposting story, biasanya notifikasi seperti itu untuk orang yang jarang post story di ig.
"Lah tumben si elazar nge post story" gumam alena, ia berpikir mungkin elazar sedang gabut. Tapi tunggu! Kenapa difoto itu ada atlas! Garis bawahi ya, atlas lohhh atlas! Astaga rasanya alena tidak percaya bahwa atlas mau berfoto. Meski difoto itu tidak terlalu jelas tapi ia tahu betul postur tubuh atlas. Dan apa-apaan caption di story itu?
"Jangan bilang atlas masuk geng cobra! Oh tidak, mati ale mati kenapa juga atlas harus masuk geng yang jadi musuh dari geng argus sih! Huwaa bunda pen pindah galaksi!" Teriak alena frustasi.
AT!
suara music dj menggema diseluruh penjuru ruangan, banyak para perempuan berpakaian terbuka sedang meliuk liukan badannya sensual dan para pria hidung belang yang sesekali menjamah tubuh para perempuan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ATLAS TRANSMIGRASI! ( HIATUS )
FantasiHasil imajinasi saya sendiri✔ Atlas adalah pria berdarah dingin yang sangat terobsesi dengan setiap hal yang berbau darah. Bukan, dia bukan psycopath atau mafia. Dia hanya menyukai darah. Menurutnya warna darah itu sangat cantik dan aromanya begitu...