Wajib follow akun Instragram :
@syifanadya_23
@wp.immisteriGimana dengan cerita terbaru dari Immisteri gaess?seru bangetkan pastinya.Akhirnya cerita yang kalian tunggu-tunggu udah upload PROLOG.
"Beilla, hii jangan lari-lari sayang."teriak Kanie Bellaniy, mama dari BEILLA Gravety.
"Aku udah telat ma."teriak Beilla yang sudah jauh di depan.
Kanie yang tidak dapat menyeimbangkan posisinya dengan Beilla anak satu-satunya itu hanya menggeleng-gelengkan kepalanya dengan senyuman tipis ciri khasnya.
"Maaf bu Nadelin aku telat masuknya."ucap Beilla, kepada seorang perempuan dengan penampilan yang rapih dan rambut yang di kuncir kuda.
"Iya gapapa kok Beilla, lagian juga kita belum mulai latihannya."jawab Nadeline selaku guru yang mengajarkan Beilla balet, kini munundukkan tubuhnya berusaha untuk menyesuaikan tingginya dengan Beilla anak murid yang selalu menjadi kebanggannya.
"Makasi ya bu Nadelin."ucap Beilla dengan pipi yang menggembung menggemaskan hingga mata indah miliknya menyipit.
"Sama-sama Beilla."ucap Nadelin, lalu tersenyum tipis.
Beilla yang sudah telat 15 menit untuk latihan balet pun langsung masuk ke dalam barisan, untung saja saat Beilla tiba latihannya belum mulai dan sedang melakukan pemanasan.
Beberapa menit pun berlalu, pemanasan pun sudah selesai di lakukan sekarang giliran untuk melakukan latihan seperti biasanya.
"Beilla, kamu bantu bu Nadeline ajarin teman-teman kamu yang belum bisa gerakan yang kemarin ya sayang."pintah Nadeline kepada Beilla.
"Baik bu Nadeline."jawab Beilla, dan dengan cepat pun Beilla langsung melakukan apa yang baru saja Nadeline pintahkan.
Di sisi lain Kanie dan Remanj tersenyum bangga melihat anak satu-satunya yang selalu menggemaskan dan membanggakan.
See you Baby💙
Jangan lupa vote komen sebanyak-banyaknya, shere juga boleh ko.
1000 vote and 200 komen bakal cepet up chapternya🤍💙.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEILLA
HorrorBEILLA, gadis kecil cantik dan pandai menari berumur 7 tahun, yang selalu dimanja dan mendapatkan semua yang di inginkannya hanya dalam kedipan mata. Hingga banyak orang yang merasa iri kepadanya, bahkan beberapa orang di antaranya selalu mengganggu...