3.Jadi Pelatih Balet

27 16 21
                                    

Wajib follow akun Instragram:

@syifanadya_23
@wp.immisteri

immisteri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Baik Bu."ucap Kiara, lalu bergegas masuk ke dalam barisan yang berada di paling depan bagian kiri.

"Beilla!"panggil Kiara kaget melihat Beilla yang berada di sampingnya.

"Jadi nama kamu Kiara?"tanya Beilla sekali lagi."Padahal kita sempat main bersama tapi aku lupa nanya nama kamu."

"Iya aku Kiara, hehehehe gapapa yang pentingkan sekarang kamu tau nama aku."jawab Kiara dengan gemasnya.

"Kok kamu bisa masuk balet di sini?"tanya Beilla lagi.

"Iya aku suka banget sama balet, jadi papa nawarin aku buat ikut latihan balet yaudah aku langsung mau deh eh ketemu kamu."jelasnya.

"Okey semua kita mulai sekarang ya pemanasannya."tutur Nadeline selaku guru pelatih balet.

Seperti biasa pemanasan hanya di lakukan 5 menit saja, setelah itu langsung masuk ke latihan gerakan.

"Yeayy aku bisa."teriak Beilla senang, gerakan yang baru saja Nadeline berikan kepada semua anak muridnya sudah bisa Beilla kuasai dengan baik.

"Bagus Beilla, seperti biasa tolong ajarkan teman-teman kamu yang belum bisa, untuk Kiara nanti kamu minta tolong ajarin sama Beilla ya gerakkan sebelumnya."tutur Bu Nadeline.

"Siap Bu."ucap Beilla dengan tangan terangkat hormat.

"Baik Bu."ucap Kiara.

                           💙💙💙💙

Beilla pun dengan sigap langsung mengajari beberapa teman-temannya yang belum bisa gerakkan terbaru, tetapi prioritas Beilla saat ini adalah untuk mengajarkan Kiara gerakkan yang sebelumnya karena Kiara adalah murid baru jadi banyak gerakkan yang belum dirinya ketahui.

"Kiara kamu ikut aku ke sebelah sana ya."ucap Beilla kepada Kiara, lalu Beilla pun bergegas pergi di ikuti oleh Kiara di belakangnya. Beilla pun pergi ke samping untuk mengajari Kiara di tepat yang lumayan luas karena barisan hanya ada di tengah saja.

"Kamu ikutin aku ya."ucap Beilla dengan senyuman tipisnya, seraya memberikan contoh gerakkan pemula kepada Kiara.

Dengan baik Kiara pun mengikuti gerakkan yang Beilla contohkan, tanpa menunggu lama Kiara pun dapat menguasai gerakkan-gerakkan pemula yang Beilla contohkan. Karena menurut Kiara jika Beilla yang mencontohkan lebih mudah untuk di ikuti apalagi dirinya sudah sedikit akrab dengan Beilla.

"Keren banget kamu Kiara, baru juga aku ajari.Kamu udah bisa kuasai dalam beberapa menit."tutur Beilla bangga kepada Kiara.

"Itukan karena kamu yang ngajarin, jadi lebih mudah buat aku ikuti gerakkanya."sergah Kiara.

"Ohh iya kamu ke sini di antar sama siapa?"tanya Kiara.

"Aku setiap latihan diantar sama papa dan mama, mereka juga nungguin aku sampai aku selesai latihannya."jawab Beilla seraya menunjuk papa dan mamanya yang berada di kursi tunggu.

BEILLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang