SEBELUM BACA TEKAN VOTE DAHULU
🌻Happy Reading🌻
.
.
.
.Lantaran tak bisa mengendalikan nafsunya, Jungkook langsung mendekati wanita bernama Yuji itu dengan smirk di wajah tampannya. Bibirnya langsung melumat dan mencecap bibir Yuji yang dilapisi lipstik berwarna merah darah.
Jungkook terus mencium Yuji hingga lidah mereka sudah bertarung di dalam mulut mungil Yuji. Jungkook tak lupa mengabsen setiap inci deretan gigi milik wanitanya. Tangan pun tak tinggal diam, ia memilih meremas gundukan milik Yuji cukup kasar hingga membuat sang empunya mengerang.
Desahan kembali keluar dari mulut Yuji saat merasakan jari Jungkook yang sudah berada di dalam miliknya. Pria itu sudah tidak tahan dan ingin segera menuntaskan birahinya bersama Yuji. Jungkook lalu menanggalkan pakaiannya sendiri hingga full naked dan siap melakukan detik itu juga.
"Eughh.." lenguh Yuji saat Jungkook berhasil memasukkan miliknya dengan cukup kasar.
Yuji terus menggeliat erotis di bawah kungkungan Jungkook karena pria itu telah menghujam lebih dalam selangkangannya. Hingga tiba saatnya mereka sampai pada puncak kenikmatan yang saling mereka berikan. Jungkook ambruk di samping tubuh Yuji dengan keringat yang mengucur di tubuh kekarnya.
Jungkook hanya membutuhkan waktu satu jam saja untuk istirahat sebelum akhirnya memilih pulang ke rumahnya sendiri. Kaki pria itu sudah berjalan menaiki anak tangga untuk menuju kamarnya. Pikirannya kembali mengingat beberapa jam yang lalu, di mana Mina sengaja ia kunci di dalam kamarnya.
"Dasar bodoh." Gumam Jungkook lirih saat melihat Mina yang sudah tertidur, hanya saja tidak di atas ranjang. Justru gadis itu tidur di lantai dengan kepala yang di sandarkan ke dipan ranjang. Jungkook berjokok di dekat Mina, tiba-tiba senyum tipis, sangat tipis tercetak di bibirnya saat melihat wajah damai Mina. Namun, sudut bibirnya terlihat sangat memprihatinkan, di sana terdapat darah yang sudah mengering dengan sendirinya.
Tak ingin menunggu lama lagi, Jungkook mengangkat gadis itu untuk dipindahkan ke atas ranjang. Akan tetapi tindakannya justru membuat gadis itu membuka kedua matanya lebar.
"T-tuan." Pekiknya saat Jungkook masih setia berdiri sambil membopong ala bridal style.
"Diam." Geram Jungkook yang matanya masih menatap tajam manik mata Mina. Sedangkan gadis itu sudah tak sanggup bila berdekatan dengan Jungkook.
"Tuan, aku berat. Tolong turunkan aku." Pinta Mina yang pipinya sudah berubah menjadi merona karena malu sekaligus gugup.
"Mau kubanting ke lantai?" Geram Jungkook yang seketika membuat mulut Mina terkunci rapat hingga pria itu berhasil menidurkan tubuh mungil Mina di atas ranjangnya.
Gadis itu masih tak bergerak di tempat, tetapi matanya terus menatap kegiatan Jungkook yang tengah memutari sisi ranjang, kemudian ikut menidurkan dirinya di sampingnya. Dadanya tiba-tiba berdegup sangat kencang, keringat dingin sudah membasahi dirinya hingga membuat Mina seketika menjerit sangat kuat.
"TIDAKK!" Teriak Mina yang kedua tangannya digunakan untuk menyentuh kepalanya sendiri. Gadis itu bergerak gelisah di atas ranjang. Membuat Jungkook menatap aneh dan kebingungan.
"Hey! Sialan. Apa yang kau lakukan?" Jungkook pun ikut mebentak Mina hingga gadis itu meringsut mundur dari Jungkook.
"A-aku mohon ja-ngan mendekat. J-jangan lakukan a-aku, hiks.."
Jungkook tak diam begitu saja, ia pun lebih mendekat ke arah Mina dan sengaja memeluk tubuh itu dengan erat. Meski sang empunya menolak keras apa yang dilakukan Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY JEON [TAMAT]
Hayran KurguPark Mina adalah gadis malang yang ditinggalkan oleh keluarganya meninggal dunia. Tetapi gadis itu masih memiliki saudara lelaki yang bahkan tidak pernah peduli padanya. Hingga suatu saat Mina diusir dari rumahnya sendiri karena ulah dari kakak ipar...