10

2.3K 258 82
                                    

Hi :)
Seperti biasa :)

Hi :) Seperti biasa :)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••


Jay memperhatikan Yedam yang sedang menonton live instagram seorang perempuan. Perempuan itu tidak memperlihatkan wajahnya, hanya memperlihatkan leher ke bawah tapi temannya itu masih mau menonton.

"Gak penting banget lo liat begituan, mending nonton yang lain." Yedam menolehkan wajahnya kearah Jay yang sedang memainkan game di ponselnya.

"Lo mah kayaknya gak demen sama cewek Jay, ini liat loh teteh ini tu sexy." Yedam menyodorkan ponselnya kedepan wajahJ Jay yang ditolak olehnya langsung.

"Mulut lo ya, suka lah tetep kalau liat cewek cantik, tapi kalau itu mah apa yang di liat, wajahnya gak keliatan." Jay kembali melanjutkan kegiatannya.

"Ada, tapi cuma siluet doang gitu, kalau foto mukanya yang jelas emang gak ada sih." Jay menoyor kepala Yedam, kenapa temannya itu baru mikir sekarang.

"Tapi kan sexy tetehnya," lanjutnya membuat Jay memutar bola matanya jengkel.

"Katanya nih ya teteh ini tu jualan video naked nya dia terus dia sering open BO gitu di twitter dan instagram nya," jelas Yedam.

Jay mempause gamenya. "Terus lo mau gitu beli video dia?" tanyanya.

"Ya enggak lah, gila aja lo. Gua gak ada uang," jawab Yedam.

"Kalau lo punya uang lo mau beli juga gitu?"

"Ya enggak lah Jay, gue kan mau liat pertama kali punya istri gue." Yedam terkekeh membuat Jay tersenyum tipis.

"Bagus, mending sekarang lo keluar deh dari instagram." Yedam menuruti apa perkataan temannya itu. Dia baru pertama kali melihat ini karena Kai menyuruhnya untuk melihat ini, jadi dia melihatnya.

"Lo gak suka apa sama cewek Jay?" tanya Yedam, lagi.

"Suka lah, tapi untuk sekarang gak mau lah gua pacaran-pacaran gitu. Mau fokus belajar," jawab Jay meletakkan ponselnya di atas meja.

"Lo gak suka apa sama si Chaehyun, dia kayaknya naksir deh sama lo. Gua sering liat dia curi-curi pandang sama lo." Yedam meletakkan kepalanya di atas meja dengan menghadap ke arah Jay.

"Untuk saat ini wanita yang paling gua cinta cuma bunda. Chaehyun, gua cuma nganggep dia sebagai teman." Yedam menganggukan kepalanya mendengar penjelasan Jay.

"Kalau bisa gua pengen dapet yang kaya bunda, perhatian, baik, cantik, pinter. Menurut gua bunda itu wanita sempurna." Penjelasan Jay sukses membuat Yedam kepo bagaimana bentuk wajah bundanya Jay.

"Gua mau lihat dong foto bunda lo."

Jay membuka pin di ponselnya. Membuka galeri, memperlihatkan foto-foto bundanya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
FELICITY [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang