Hi :)
Jangan lupa like dan komentar :)•••
Jisoo terbangun pukul sebelas malam. Perutnya tiba-tiba terasa lapar. Jisoo menatap suaminya yang tertidur lelap. Dia tidak tega membangunkannya, tapi dia sangat ingin makan nasi goreng depan komplek. Apa yang harus dia lakukan?"Sayang," panggil Jisoo, tangannya mengguncang pundak suaminya perlahan.
"Eungg.. "
"Bangun, aku pengen nasi goreng pak Mus." Jisoo masih berusaha membangunkan suaminya.
Taehyung membuka matanya sedikit. "Besok aja ya, aku ngantuk banget," ucapnya yang dibalas gelengan oleh Jisoo.
Jisoo menatap suaminya kasihan. Taehyung baru tertidur setengah jam yang lalu karena dia habis mengerjakan pekerjaannya.
"Yaudah deh aku sendirian aja."
Jisoo beranjak dari kasurnya. Dia mengambil jaket dan dompetnya sebelum keluar dari kamar. Menutup pintu dengan perlahan. Hampir tengah malam rumah tampak sangat sepi.
Wanita itu berjalan perlahan menuju dapur. Tenggorokannya kering, gelas yang berisi air mineral di samping tempat tidur sudah habis jadi dengan terpaksa dia mampir ke dapur sebelum pergi membeli nasi goreng.
Dapur nampak gelap. Jisoo menghidupkan saklar lampu sebelum menuangkan air mineral kedalam gelas yang tadi dia bawa.
Matanya melirik pintu yang menuju halaman belakang. Pintu itu tidak di kunci. Padahal Jisoo selalu mewanti-wanti pembantunya kalau semua pintu harus di tutup jika sudah malam.
Jisoo berjalan menghampiri pintu itu dengan perlahan. Suara seseorang menghentikan niatnya untuk menutup pintu.
Suara seseorang semakin dekat saat Jisoo keluar dengan perlahan. Cahaya yang minim membuat Jisoo merasa sedikit takut. Takut jika suara itu berasal dari makhluk lain yang tinggal di taman belakang rumahnya.
Di gazebo yang berada di tengah-tengah kolam renang ada seseorang yang sedang duduk dengan ponsel di depan wajahnya.
"Emang mau mulai sekarang aja?"
Jisoo mencoba mendengar apa yang perempuan itu katakan kepada lawan bicaranya. Jisoo dengan cepat bersembunyi di balik pot besar ketika melihat perempuan itu menatap sekeliling area taman belakang.
Perempuan itu tampak meletakkan ponselnya di meja. Tangannya dengan perlahan membuka selimut yang membungkus tubuhnya. Jisoo menutup matanya ketika wanita itu hanya menggunakan bra dan hotpants.
"Mau ngapain sih si Alma," gumam Jisoo menggigit kuku tangannya.
"Liat aja.."
Jisoo terdiam ketika ada suara seseorang membalas perkataannya. Jisoo menoleh ke belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
FELICITY [END]
Romance(JANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM MEMBACA) Cerita dengan konflik ringan seringan kapas. Ketika ada yang bertanya definisi Bahagia itu apa? Taehyung selalu menjawab Keluarga. Keluarga adalah sumber kebahagiannya. Rasa lelah dan letihnya hilang saat melih...