01. perlog

2.4K 112 5
                                    

Yoon Phusanu Wongsavanischakorn seorang mahasiswa teknik yang terkenal dengan ketampanan nya namun banyak yang tidak menyangka dengan sikap nya yang arogan,,sombong angkuh dia sangat kejam dan tidak mengenal ampun kepada siapapun yang berbuat masalah dengan nya baik itu perempuan apalagi pria.....

Ia mempunyai prinsip yang ia pegang teguh ia sangat membenci pria yang manis dan sangat membenci nama nya cinta sesama jenis,, jika ia tau maka akan sangat berbahaya bagi yang mengalami nya,, apalagi orang itu ketahuan menyukai yoon....

Kekejaman Yoon tidak ada yang bisa melawan nya,, karena Yoon adalah anak yang memiliki beberapa universitas,, termasuk salah satu nya tempat ia kuliah dan bahkan ia seorang anak yang terpandang di Thailand,,semua anak tunduk dengan Yoon....

Ia bersama empat sahabat nya selalu melakukan hal yang tidak-tidak terhadap anak-anak yang akan menjadi main an nya dan menjadi incaran dari mereka.....

Yoon pun juga memiliki seorang kekasih yang sangat cantik menawan,, banyak yang cemburu terhadap pasangan tersebut karena mereka sangat serasi di pasang kan...

Banyak orang yang berandai jika mereka berpisah maka akan bisa menjadi pasangan dari seorang Yoon

Namun mereka juga tau itu tidak akan menjadi kenyataan hanya hayalan mereka dan angan-angan yang tidak akan terwujud....

Di sana juga terdapat seorang mahasiswa yang bernama ton Saran Anantasetthakul seorang pria yang sangat manis dan menawan...

Pribadi yang sangat baik dan sangat ramah ia kesayangan keluarga dan semua sahabatnya,,, ia sangat di jaga karena ia anak yang berbeda dari kebanyakan orang yang hanya di ketahui oleh keluarga dan dua sahabat nya peat dan ize....

Ton sebenarnya tidak terlalu suka selalu di istimewa kan dan selalu di jaga,, sejak semua orang tau tentang kelainan yang ada pada diri nya...

Semua orang merahasiakan tentang kebenaran dari ton,,itu pun juga atas permintaan dari ton ia hanya takut jika ada yang tau maka dia akan di jauhi oleh semua orang ia tidak ingin semua itu..

Ia hanya ingin terlihat hidup normal layak nya semua orang,, bukan nya ton tidak normal dia sangat istimewa bagi keluarga nya,, namun menurut ton ia tidak normal dan itu tidak bisa di pungkiri di benak pikiran nya.....

Andai dia tidak punya ke lain an,, dan sama seperti orang lain pasti semua orang tidak akan selalu menjaga nya dan selalu khawatir jika ton pergi kemana pun apalagi pulang malam,, karena sangat berbahaya bagi ton sendiri.....

Ton sangat rindu pada diri nya yang dulu sebelum ada nya hal ini.....

Ia selalu bisa kemana pun dan tidak ada orang yang mengkhawatirkan nya seperti saat sekarang ini.....

Di dalam lubuk hati ton,, ia ingin sekali suatu saat ia bisa mencintai dan di cintai orang yang mau menerima keadaan nya ini,, memang sulit ton akui namun ia juga ingin merasakan bagaimana rasa nya jatuh cinta dan cintai....

Ia hanya berharap jika mengetahui tentang keadaan ton seperti apa,, orang tersebut tidak akan jijik kepadanya dan bisa menjaga nya...

Ton juga berjanji jika suatu saat ia jatuh cinta maka orang tersebut akan menjadi cinta nya selama nya,,,ia akan melakukan apapun untuk nya dan bahkan rela berkorban demi orang yang ia cintai,, meski orang itu mungkin tidak akan menjadi milik nya,, namun ton tetap akan menjalankan apa yang sudah menjadi janji nya.....

Karena bagi ton mencintai itu hal terindah bagi nya ia akan mencintai dalam setiap saat setiap waktu......

TBC...............

Please Love MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang