.
.
aku baik banget kan up lagi
ini semua demi kalian
.
.jadi jangan lupa bantu vote dan coment
biar aku semangat ngelanjutin cerita ini..okee !!!
Disini juga dialog Mina saat manggil Mark aku ganti ntah kenapa kalo pakai oppa ngak cocok aja saat aku baca ulang 😅😅 dan di chapter sebelumnya juga udah aku revisi..
.
.
.
Typo.......
.
.
.
.Disinilah mereka berempat di salah satu mall terbesar di kota Seoul. Mina yang sejak tadi tak pernah melepaskan rangkulan tangannya di lengan Mark membuat risih sang empuh. Walau terkadang Mark berusaha ingin melepaskannya tapi dengan cepat Mina mengeratkan rangkulan nya kepada lengan Mark.
"Kita mau kemana ?" tanya Mina kepada jeno
"Kami akan menonton film terbaru" jawab Jeno
"Kami juga ikut kalau begitu" balas Mina "kita ikut mereka saja ya, Mark " ucap Mina kepada Mark.
Haechan menatap jengah kearah Mina "Semoga aku tak memiliki kekasih seperti itu" batin nya.
Mark melirik kearah haechan yang sedang menatap layar ponselnya.
"Sepertinya kalian saja yang menonton" ucap haechan, setelah berbalas pesan dengan seseorang
"Kenapa ?" tanya jeno heran
"Renjun dan Jaemin mengajak kita ke apartemennya"
"Yaaaa, boleh kah kami ikut kesana" ucap Mina, dengan wajah sedih akibat gagal menonton film bersama
"Aduuh, maaf banget kita tidak bisa mengajak kalian" balas haechan.
"Kenapa ?" tanya Mina lagi.
"Teman ku yang satunya ini, ia tidak menyukai wanita. ia suka mencekik wanita yang berambut panjang" bohong haechan, Jeno yang mendengar ucapan haechan ia pun hanya diam sambil menahan tawanya.
"Benarkah ?"
"Sudah lah, biarkan mereka pergi" sela Mark "Lagian kau tak mengenal mereka" lanjutnya lagi.
"Kalau begitu kami dulu" Haechan menarik tangan Jeno dan pergi meninggalkan Mark dan Mina.
.
.
.
.Sesampainya mereka di parkiran, Jeno dan haechan memasuki mobil dan pergi menuju apartemen renjun.
"Kenapa berbohong seperti itu ?" tanya Jeno.
"Aku tak menyukainya" balas haechan
tak lama kemudian mereka pun sampai di apartemen renjun. Haechan menekan tombol bel apartemen renjun. tak butuh waktu lama renjun membukakan pintu apartemen nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Night Stand (Markhyuck) || END ✅
RomanceBagaimana kehidupan Haechan selanjutnya ? ketika dirinya tahu bahwa ayahnya menikahi seorang wanita yang memiliki dua anak laki-laki, dan salah satu dari mereka pernah bercinta bersama haechan dalam satu malam ? Bagaimana bisa ? Non Baku 💡Murn...