.
.
.Typo......
.
.
.Haechan keluar dari gerbang dan mencari di mana keberadaan Mark. Setelah melihat mobil yang Mark gunakan haechan mendekat. Ia ketuk kaca mobil Mark tapi tidak ada respon. Haechan mengintip kaca jendela mobil Mark tapi tidak terlihat jelas "kemana si ?"
Haechan coba menghubungi Mark tapi tiba-tiba ada seseorang menepuk pundak nya membuat dirinya terkejut.
"Asatgaaaa... Hyung kau mengejutkan ku" marah haechan saat mendapati Mark lah yang menepuk pundak nya.
"Lama sekali, ini untuk mu" kesal Mark saat menunggu haechan yang baru datang sembari memberi minuman es coffe kepada haechan.
Haechan menerima es coffe dari Mark "Lagian udah tau, aku ada kelas ngapain datang kesini" balas haechan
"masuk lah" suruh Mark kepada haechan. Haechan pun beralih kepintu mobil penumpang dan masuk kemobil Mark.
Saat di rasa haechan sudah masuk dan mengunakan sabuk pengaman. Mark melajukan mobilnya kearah jalan yang tak pernah haechan lalui. Haechan mengerenyitkan kan keningnya lalu menatap kearah Mark yang sedang fokus menyetir.
"Hyung kita mau kemana ? tanya haechan, tapi tak ada respon dari Mark kemudian ia bertanya kembali lagi "Hyung, kau ingin membawaku kemana ?" teriak haechan kecil sambil menatap tajam ke arah Mark.
"aku mengantuk, menunggumu terlalu lama"
"itu salah mu sendiri, aku tidak memintamu untuk menungguku"
"Sifat mu memang jahat kepada ku" balas Mark yang membuat haechan terdiam tanpa berbicara lagi.
.
.
.
.Mark mengehentikan mobil nya di area parkir. Ia melihat ke arah haechan yang sedang kebingungan "Ayoo turun" ajak Mark, kemudian ia keluar dari mobilnya dan di ikuti oleh haechan.
Haechan mendekati Mark yang masih berdiri di samping mobilnya. Mark meraih tangan haechan dan di genggam nya ia mengajak haechan masuk ke lift. Haechan masih diam belum membuka suara ia tidak tahu ini ada di mana, jadi ia mencoba dirinya untuk setenang mungkin.
Sampai lah mereka di lantai paling atas dan menuju tempat nya paling ujung. Haechan yang sudah merasa ingin tahu akhirnya ia membuka suara.
"Hyung ini apartemen siapa ?" tanya nya saat Mark hendak membukakan pintu apartemen.
"Punya ku" balas Mark, kemudian ia menarik haechan agar segera masuk setelah nya ia menguncikan kembali pintu tersebut.
"Punya mu ? Wooah" haechan menutup mulutnya saat melihat betapa mewah nya apartemen Mark
"Kau Suka ?" tanya Mark saat melihat ekspresi haechan.
"Hmmm, aku menyukainya" dengan cepat haechan menjawab bahwa ia menyukainya.
"Kalau begitu ini untuk mu" mendengar ucapan Mark membuat haechan mengkerut kan dahinya tanda bahwa ia tak mengerti ucapan Mark "Maksud mu ?" tanya haechan.
"Aku akan menceritakan sesuatu untuk mu" balas Mark kemudian ia meninggalkan haechan sendirian yang masih dengan kebingungan nya. Haechan mengikuti kemana Mark pergi ia memasuki kamar saat melihat Mark masuk kamar tersebut.
Ia melihat Mark membaringkan tubuhnya di kasur yang berukuran King size "Hyung, kenapa kau mengajakku kesini jika kau ingin tidur" tanya haechan saat berada di depan pintu.
"Haechan bisakah kau membantu ku ?"
"Apa ?" tanya haechan
"Mendekat lah" Mark berucap, kemudian haechan masuk kamar Mark dan mendekat kearah Mark ia berdiri di samping kasur di mana tempat Mark berada "Apa ?" haechan mengulangi pertanyaannya, Mark menduduki tubuhnya kemudian ia raih tangan haechan. Tak lama setelah nya Mark menarik tangan haechan sehingga membuat haechan terduduk di atas kasur.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Night Stand (Markhyuck) || END ✅
RomansaBagaimana kehidupan Haechan selanjutnya ? ketika dirinya tahu bahwa ayahnya menikahi seorang wanita yang memiliki dua anak laki-laki, dan salah satu dari mereka pernah bercinta bersama haechan dalam satu malam ? Bagaimana bisa ? Non Baku 💡Murn...