Typo......
Bagaikan di sambar petir bagaimana hancurnya hati seorang haechan, ketika ia melihat kekasih hatinya sedang berhubungan badan dengan teman sekolahnya di hari anniversary hubungan mereka yang ke tiga tahun.
Saat itu haechan duduk di bangku SMA kelas tiga dan menjalin hubungan dengan jaehyun selama tiga tahun saat ia baru pertama kali menduduki SMA, hubungan mereka memang terdengar adem ayem dan sangat romantis hingga satu sekolah selalu memuji mereka pasangan paling cocok.
Hingga di tahun ketiga akhir semester hubungan mereka sedikit rengang alasannya jaehyun yang memang terlalu sibuk dengan urusan kuliahnya dan haechan yang sibuk dengan ujian sekolahnya,
Beberapa kali haechan mendengar bahwa kekasihnya itu memiliki hubungan dengan teman satu kelasnya.
Namun haechan masih abai karna ia masih mencintai jaehyun dan berpikir jaehyun tidak mungkin mengkhianati cintanya, Hingga tiba hari ini ia dan jaehyun berjanji akan merayakan anniversary hubungan mereka yang ketiga tahun di salah satu restoran bintang lima.
Cukup lama haechan menunggu kedatangan jaehyun, namun kekasihnya itu tidak ada tanda-tanda akan datang ke restoran tersebut, hingga akhirnya sahabat haechan Jeno memberi tahu bahwa ia melihat jaehyun datang kehotel ayahnya bersama seorang wanita.
Awalnya haechan tidak ingin percaya, namun kemudian Jeno mengirimkan sebuah foto yang memperlihatkan Jaehyun dan wanita tersebut sedang berciuman mesra di depan lift hotel.
Haechan bergegas meninggalkan restoran tersebut dengan dada yang terasa menyesakkan hatinya, air matanya terjatuh sangat deras di pipinya. Ia berlari secepat mungkin ke tempat hotel ayahnya Jeno hingga akhirnya ia sampai di hotel tersebut dan mengetuk kamar hotel tersebut.
Tok.. tok.. tok..
Cukup lama haechan mengetuk pintu tersebut namun tidak ada tanda-tanda ada yang akan membukanya, Jeno datang dengan sebuah kartu karyawan milik salah satu karyawan ayah nya di hotel. Secepatnya haechan menempelkan kartu tersebut dan Boom betapa terkejutnya, kekasih yang sangat ia percayai dan ia cintai sedang asik berhubungan badan dengan teman sekelas nya.
Haechan mendekati mereka, sejujurnya haechan merasa sangat jijik saat melihat kedua pasangan tersebut mengerang bendesah tanpa henti di depan mata kepalanya. Ia pun menarik tubuh jaehyun dengan tatapan mata yang sangat kecewa.
PLAKKK....
"Hae... Haechan.. " gumam jaehyun saat menyadari seseorang menarik tubuhnya dan menampar pipinya.
"Hyung kau mengkhianati ku" ucap haechan tegas dengan suara yang sedikit bergetar dan air mata yang sudah memenuhi pelupuk matanya.
"Haechan, dengarkan dulu penjelasan ku" dengan cepat jaehyun memakai baju dan celana nya sambil menatap kearah haechan.
"Hubungan ini berakhir" ucap haechan dan segera meninggalkan jaehyun dan wanita tersebut yang sedang menyelimuti tubuh telanjangnya dengan selimut tebal.
"Tidak haechan.. Tunggu" jaehyun pun bergegas ingin mengejar haechan, namun langkah nya di hentikan Jeno yang menghadangi nya di depan pintu.
"Aku bersyukur, akhirnya perbuatan mu ketahuan oleh sahabat ku" ejek Jeno dengan menyugingkan bibirnya "Jangan temui haechan lagi" lanjut Jeno sambil menujukan jari ke wajah jaehyun dan setelah itu ia mengejar haechan.
Jaehyun yang ingin mengejar haechan tiba-tiba tangan nya di tarik oleh wanita yang ia ajak bermain tadi.
"Oppa.. ayo kita lanjutkan" ajak wanita tersebut dengan sedikit menggoda jaehyun sambil meremas-remas bagian bawah jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Night Stand (Markhyuck) || END ✅
RomantizmBagaimana kehidupan Haechan selanjutnya ? ketika dirinya tahu bahwa ayahnya menikahi seorang wanita yang memiliki dua anak laki-laki, dan salah satu dari mereka pernah bercinta bersama haechan dalam satu malam ? Bagaimana bisa ? Non Baku 💡Murn...