.
.
.
.Typo.....
.
.
.
.
Haechan terbangun dari tidur, ia menduduki tubuhnya diatas kasur sambil mengumpulkan semua nyawanya kembali.Semalam ia sengaja pulang larut malam bersama Jisung, dan tidak menemui Mark terlebih dahulu karna ia lebih memilih untuk tidur. Dan pagi ini ia akan memulai aktivitas nya kembali. dan betemu kembali dengan Mark jika sesuatu mendesak terjadi saat dikantor.
Haechan bangkit dari tempat tidurnya dan menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya. cukup lama akhirnya haechan selesai dengan aktivitas mandinya ia bergegas mengunakan pakaiannya dan tak lupa memberi sedikit polesan lip balm di bibirnya agar tidak kering.
Haechan keluar dari kamarnya dan menatapi pintu kamar Mark, Kemudian dengan cepat ia menggeleng kan kepalanya dan pergi menuju lantai bawah.
"Pagi" Sapa Haechan kepada keluarganya yang sedang duduk di ruang makan. lalu ia mendekat kearah Min Ho untuk memberi sebuah kecupan kepada sang ayah.
"Pagi sayang" balas Min Ho dan menerima ciuman dari sang anak. Haechan pun beralih kearah Da Hee yang tersenyum kepada nya. Ia juga memberi ciuman sayang nya kepada Da Hee.
Haechan menduduki pantatnya di kursi makan sebelah Da Hee. dan memulai makan sarapan yang di sediakan di meja.
Ia mencari keberadaan Mark yang tidak ada diruang makan "Apa masih tidur" tanya nya dalam hati. kemudian melanjutkan makannya.
"Aku rasanya malas sekali sekolah hari ini" keluh Jisung sambil menguap.
"Kenapa ?" Tanya Min Ho
"Ini semua gara-gara Haechan Hyung yang mengajaknya ku pulang larut sekali" oceh Jisung menyalahkan Haechan.
"Memang nya semalam kalian kemana ? sampai tak ingat pulang" Tanya Da Hee dengan sedikit sindiran.
"Kita hanya jalan-jalan ma" jawab Haechan, kemudian menendang kaki Jisung.
"Aaaw" Ringis Jisung, kemudian menatap kearah Haechan yang menatapnya dengan wajah kesal. Jisung pun hanya tersenyum lalu melanjutkan sarapan nya.
"Tante, Mark belum bangun ya ?" Tanya Mina
"Mark, sejak pagi tadi ia sudah pergi kekantor" ucap Da Hee.
"Kenapa pagi sekali ?" tanya Mina lagi dengan wajah sedih.
"Hyung ku itu punya pekerjaan penting, bukan seperti Noona yang mengikuti mark Hyung kesana kemari" sarkas Jisung dengan senyum miringnya.
Mina tentu ia kesal dengan ucapan Jisung. Rasanya ia ingin sekali menarik bibir Jisung yang tak henti-hentinya mencelah dirinya. Tapi demi Image calon menantu yang baik. Mina menahannya dan ia hanya membalas ucapan Jisung dengan senyuman kecut.
"Jisuung.." tegur Da Hee
Jisung yang mengerti dengan nada panggilan sang mama ia pun hanya menjawab singkat "Iya ma" lalu kemudian melanjutkan kembali sisa makananya.
Haechan hanya diam tanpa memperdulikan semua orang yang ada diruang makan. Ia hanya fokus memakan makanan nya. tapi setelah mendengar perkataan sang mama bahwa Mark sudah lebih dulu pergi kekantor. Setidaknya Haechan lebih lega untuk saat ini. iyaa untuk saat ini..
"Sayang, kau ingin pergi bersama ?" tawar Min Ho kepada Haechan
"Iya pa boleh, aku malas menyetir" terima haechan.
"Baiklah, papa tunggu" kemudian Haechan dengan cepat menghabis kan sisa makannya.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Night Stand (Markhyuck) || END ✅
RomansaBagaimana kehidupan Haechan selanjutnya ? ketika dirinya tahu bahwa ayahnya menikahi seorang wanita yang memiliki dua anak laki-laki, dan salah satu dari mereka pernah bercinta bersama haechan dalam satu malam ? Bagaimana bisa ? Non Baku 💡Murn...