2.5

11.7K 753 41
                                    

.
.
.
.

Typo......
.
.
.
.
.

Mark dan Haechan melangkahkan kaki nya untuk memasuki rumah. Setelah resmi nya hubungan mereka, Mereka hanya menghabiskan waktu bersama di apartemen Mark dan tak kembali lagi ke kantor.

"Hyung, ingat jangan sampai mama dan papa tahu soal hubungan ini" bisik Haechan mengingatkan Mark.

"Iya sayang" goda Mark tersenyum saat melihat wajah Haechan memerah.

"berhentilah mengoda ku" Marah haechan sambil menyengol siku Mark.

Mark terkekeh saat melihat wajah Haechan semakin memerah. Haechan mendengus saat melihat Mark yang tak henti-hentinya tersenyum. Ia pun berlari meninggalkan Mark dan pergi kearah Da Hee yang sedang memasak untuk makan malam.

"Sore ma" sapa Haechan memeluk tubuh Da Hee dari belakang.

Da Hee menoleh kearah Haechan "Sudah pulang ?" tanya nya. Dan di anggukan oleh Haechan.

"kok mama masak sendiri ? bibi Kim mana ?" tanya Haechan, melepaskan pelukan nya kepada Da Hee dan berdiri di samping meja kompor.

"Mama Suruh ke supermaket, beli bahan-bahan yang sudah habis di kulkas" jawab Da Hee tersenyum.

"Hmm... Aku kekamar dulu ya ma" pamit Haechan dan di Anggukkan oleh Da Hee.

Haechan melangkah kaki nya untuk pergi kekamar. Tapi langkahnya terhenti saat melihat Mina sedang merangkul lengan Mark.

"Mark aku mohon, mau yaa" bujuk Mina kepada Mina.

"Aku tidak bisa" tolak Mark dan berusaha untuk melepaskan lengannya dalam  rangkulan Mina.

"Sebentar saja Mark" bujuk Mina lagi, Ia sejak tadi membujuk Mark agar bisa di temani ke mall untuk membeli beberapa pakaian baru.

"Ekhem.." Haechan berdehem saat hendak melangkahkan kakinya keanak tangga.

Mark menoleh saat mendengar Deheman dari Haechan "Lepas ngak ? sebelum aku berbuat kasar" Ancam Mark kepada Mina agar melepaskan lengannya.

Mina pun berdecak sebal  dan melepaskan rangkulan tangan nya dari lengan Mark. Setelah rangkulannya terlepas Mark menyusul Haechan yang sudah lebih dulu kelantai atas.
.
.
.
.
Mark mengetuk pintu kamar Haechan. Tak butuh waktu lama Haechan membukakan pintu kamarnya.

"Kenapa Hyung ?" tanya Haechan Heran.

Mark menerobos masuk kekamar Haechan tanpa meminta izin kepada sang pemilik. Haechan membalikan tubuhnya saat melihat Mark yang sudah masuk kedalam kamarnya.

Mark melangkahkan kakinya mendekat kearah Haechan yang masih berdiri didepan pintu. Lalu ia mendorong pintu kamar Haechan agar tertutup dan tak lupa juga ia kunci.

"Hyung, kau kenapa ?" Tanya Haechan lagi.

Mark mengabaikan pertanyaan Haechan, Kemudian dengan cepat ia memeluk tubuh Haechan dengan erat.

One Night Stand (Markhyuck) || END ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang