1.5

12.2K 811 42
                                    

.
.
.
Typo......
.
.
.

Sebulan setelah kejadian di apartemen Mark, hubungan haechan dan juga Mark masih terlihat baik-baik saja. Tapi Mark lebih menjaga jarak agar perasaannya yang tak terbalas kan itu tidak semakin besar dan membuatnya hilang fokus.

Hari ini haechan sudah memulai aktivitas magangnya di perusahaan papanya yang di pimpin oleh Mark. jadi selama magang di perusahaan, Haechan di tempat kan menjadi sekretaris Mark oleh Min Ho agar haechan dapat banyak belajar tentang bisnis dll. Awal nya haechan menolak ia hanya ingin di tempat kan di bagian karyawan biasa. tapi mau tidak mau ia harus terima mengingat ini perintah papanya.

Haechan pergi kekantor bersama Mark. Dalam perjalanan mereka hanya berdiam diri tanpa adanya sebuah obrolan.

cukup lama akhirnya mereka sampai di perusahaan. sesudah memarkirkan mobilnya Mark yang juga di ikuti oleh haechan pergi keruangan yang berada di lantai paling atas.

setelah keluar dari lift dan menuju ruangan Mark, haechan melihat seorang laki-laki yang sedang berdiri sambil membungkukkan tubuhnya depan meja nya menyambut kedatangan mark.

"Pagi pak" sapa laki-laki itu

"Tolong bimbing haechan dan bantulah dia saat kesusahan, dia akan menjadi sekretaris magang ku untuk beberapa bulan kedepan" ucap Mark memberi tahu sekretaris pribadi nya.

"Baik pak"

Mark menoleh kearah haechan yang ada di sampingnya "Kau akan bersama nya, jika terjadi sesuatu hubungi aku" ucap Mark, sambil mengusap pucuk rambut haechan. dan kemudian ia pergi keruangan nya setelah mendapati agukan dari haechan. 

Setelah Mark pergi meninggalkan nya dan memasuki ruangan nya. Haechan tersenyum kepada lelaki yang ada di depan meja.

"Kenalkan aku Lee Haechan, mohon bantuan mu_"

"Aku Ten, kau bisa memanggilku Hyung. dan aku akan membantu mu"

"Terima kasih" ucap haechan sambil membungkukkan tubuhnya.

"Tidak perlu sesopan itu, aku tahu kau anak nya tuan Min Ho" balas Ten tersenyum "Ayo duduk" ajak Ten sambil menarik lengan haechan.
.
.
.
.

Jam menunjukan pukul 12:00 menandakan jam istirahat bagi semua karyawan kantor.

"Mau makan bersama" tawar Ten kepada haechan.

Haechan mengelengkan kepala nya "Tidak Hyung, duluan saja" tolak haechan

"Baiklah kalau begitu aku duluan" balas Ten, kemudian ia pergi meninggalkan haechan duduk sendirian di meja yang berada di depan ruang Mark.

Haechan menatap pintu ruangan Mark. yang sejak tadi tak ada tanda-tanda penghuninya akan keluar dari ruangan tersebut.

"Apa Mark Hyung tak ingin makan siang ?" tanya haechan kepada dirinya sendiri, kemudian ia mengambil ponselnya dan mengirim pesan kepada Mark.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
One Night Stand (Markhyuck) || END ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang