0.3

17.5K 1.4K 76
                                    






Typo........

Jam makan siang Haechan pun keluar dari kamarnya dan turun ke lantai bawah menuju ruang makan, Yang sudah ada kedua orang tuanya serta saudara tirinya yang menunggu dirinya.

Haechan menduduki dirinya di kursi sebelah mamanya "Kau sudah baikan sayang ?" tanya Min Ho menatap ke arah anak nya.

"Hmm.. aku baik-baik saja pa" balas haechan dengan seulas senyuman. Da Hee pun mengisi nasi dan lauk kepiring haecha dan Min Ho serta kedua anaknya "Kalo begitu makan yang banyak" ucap Da Hee sambil mengusap pundak haechan.

Mereka pun makan siang dengan nikmat dan sesekali Min Ho menanyakan bagaimana perusahaan yang sedang di pegang oleh sang anak dari istrinya.

"Haechan sayang kenalkan ini Mark kau bisa memanggil nya Hyung karna umur nya 3 tahun lebih tua dari mu dan ini jisung yang akan menjadi adik mu dia lebih mudah dari mu 5 tahun" Jelas Min Ho

Haechan mendengar setiap ucapan sang ayah ia menatap ke arah Mark dan jisung secara bergantian dengan senyuman, seakan-akan ia tak perduli tentang keberadaan lelaki yang pernah tidur bersamanya dulu.

Haechan pun bangkit dari duduknya dan menjulurkan tangannya kearah Mark "Kenalkan aku haechan, senang memiliki Hyung seperti mu" ucap haechan kepada Mark dan ia beralih ke arah Jisung "Ku harap kau akan jadi adik yang penurut" lanjutnya saat tangan nya bersalaman dengan Jisung.

"Aku akan menuruti apa kata mu Hyung" Balas Jisung dengan senyum, Dan Mark pun hanya menatap ke arah haechan tanpa berkata apapun.

"Mark karna kamu di sini yang tertua, mama harap kau bisa menjaga Haechan juga" sela Da Hee setelah menyelesaikan makanannya.

"Jisung juga akan bertanggung jawab menjaga Haechan Hyung yang cantik" Jawab Jisung dengan antusias

"Ca.. Cantik ? Apa kata mu ?" tanya haechan terkejut saat dirinya di puji cantik oleh saudara tirinya.

"Haechan Hyung cantik, awalnya aku mengira dirimu wanita" jawab Jisung dengan jujur.

"Aku akan menjaga nya ma" Potong Mark sebelum haechan membalas ucapan Jisung.

Haechan terdiam saat ia mendengar ucapan Mark dan ia berkata "Kurasa tak perlu, aku sudah dewasa, aku bisa menjaga diriku sendiri" tolak haechan.

"Tidak sayang, Papa juga setuju apa yang mama mu usulkan"




Setelah makan siang mereka berkumpul diruang tengah sambil menonton televisi.

"Seperti nya papa dan Mama akan berbulan madu Minggu depan" Min Ho membuka obrolan di tengah-tengah keterdiaman keluarga baru nya.

"A.. Apaa ?" Teriak haechan terkejut saat mendengar ucapan sang ayah.

"Papa mungkin Minggu depan akan berbulan madu di Jepang bersama mama" Ulang Min Ho.

"Bagus dong jadi Jisung akan mempunyai adik" ucap Jisung dengan girang.

"Apaan sii.. Ngak.. Ngak... Ngak... " Tolak Haechan

"Yaaa... padahal kan Jisung juga mau ngerasain di panggil Hyung juga" balas Jisung dengan cemberut dan memeluk tubuh Mark.

Min Ho dan Da Hee pun hanya tertawa melihat tingkah Jisung serta haechan "Papa kenapa ketawa ?" tanya haechan sambil menyipitkan matanya.

"Ngak.. papa senang akhirnya kamu ada temennya di rumah ini"

Mark yang sedari tadi hanya diam tanpa ingin berbicara, Namun tatapan matanya tak pernah lepas ke arah haechan. Haechan yang merasa bahwa dirinya ditatap oleh Mark ia pun mengalihkan obrolan "Haechan mau ke toko buku dulu" Ucap haechan sambil beranjak dari tempat duduknya dan mengambil kunci mobil di atas lemari Tv nya.

One Night Stand (Markhyuck) || END ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang