.
.
.
.
Typo....
.
.
.
.Setelah beberapa bulan sidang perceraian Antara Min Ho dan Da Hee dilakukan, Da Hee dan kedua anaknya pergi dari rumah Min Ho dan menempati rumah yang telah diberikan oleh Min Ho.
Rumah tersebut sama besarnya dengan rumah milik Min Ho saat ini, dan beberapa fasilitas kendaraan yang juga diberikan oleh Min Ho untuk Da Hee.
Perusahaan antara milik Min Ho dan Mark juga saat ini masih digabungkan, karna Mark tetap ingin perusahaannya digabung bersama Min Ho, sebagai jaminan Agar hubungannya dengan Haechan tetap direstui oleh sang papa. Iyaa sampai saat ini Mark dan juga Jisung masih memanggil Min Ho dengan sebutan papa. Walau mama mereka sudah resmi bercerai 6 bulan yang lalu.
Dan setelah perceraian itu juga, Da Hee mengalami Depresi ringan akibat belum menerima perceraian tersebut. Sempat dirawat dirumah sakit jiwa selama 2 bulan. Dan hingga saat ini keadaannya semakin membaik, karena Haechan yang selalu rajin datang merawat Da Hee disaat Mark dan jisung tak ada dirumah.
"Hyung" panggil Haechan saat memasuki kamar milik Mark. ya, sekarang Haechan berada dirumah milik Da Hee yang diberikan oleh sang papa.
Mark tersenyum saat mendapati kedatangan Haechan "Sudah ?" tanya Mark saat melihat Haechan mendekat kearahnya.
"Hmm, mama udah tidur" jawab Haechan, lalu menghempaskan tubuhnya dikasur Milik Mark kemudian memeluk tubuh lelaki yang saat ini akan menjadi suaminya.
"Apa mama berulah lagi ?" tanya Mark merapatkan pelukannya.
Haechan Mendonggakkan kepalanya lalu menggelengkan kepalanya "Kau tau, mama tadi mengatakan sesuatu kepada ku ?" ucap nya.
"Soal apa ?" tanya Mark penasaran.
Haechan tersenyum lebar lalu memeluk erat tubuh Mark "Mama bilang, menikahlah dengan Mark jika kau bisa membuatnya bahagia" ucap nya memberi tahu.
Mark pun ikut tersenyum saat mendengar apa yang Haechan katakan "Benarkah ? lalu kamu jawab apa ?" tanyanya.
Haechan menganggukkan kepalanya "Aku hanya menjawab, Tentu aku bisa dan aku akan menikah dengannya" jawab Haechan "lalu aku menunjukan jari manisku kepada mama, Lihat cincin ini Mark Hyung yang membelikannya untukku" sombongnya menceritakan semua yang baru saja ia alami..
Mark tekekeh saat mendengar semua cerita yang Haechan katakan "Lalu ekspresi mama seperti apa ?" tanya Mark penasaran, Ia sangat ingat beberapa bulan lalu hubungan Haechan dan mamanya seperti Tom and Jerry.
"Mama hanya membuang wajahnya dengan mulut yang mengerucut seperti bebek" jawab Haechan dengan tawa, jujur saja ia selalu menahan tawa disaat pertengkaran antaranya dengan Da Hee terjadi.
Mark hanya menggeleng-ngelengkan kepalanya, lalu mencium kening milik Haechan kemudian mengecup singkat bibir merah tersebut.
.
.
.Flashback..
beberapa bulan yang lalu..."Hyung, bagaimana keadaan mama sekarang ?" tanya Haechan kepada Mark.
Mark mengalihkan pandangannya sebentar kearah Haechan, lalu kembali fokus kearah jalan.
"Sama seperti kemarin, tapi hari ini mama udah sedikit tenang tanpa suntikan cairan penenang yang diberi dokter" jawab Mark memberi tahu kepada Haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Night Stand (Markhyuck) || END ✅
RomanceBagaimana kehidupan Haechan selanjutnya ? ketika dirinya tahu bahwa ayahnya menikahi seorang wanita yang memiliki dua anak laki-laki, dan salah satu dari mereka pernah bercinta bersama haechan dalam satu malam ? Bagaimana bisa ? Non Baku 💡Murn...