Typo.......
Tiba lah hari ini dimana Min Ho Dan Da Hee pergi untuk berbulan madu dan meninggkan haechan serta kedua saudara tirinya di rumah tersebut.
"Sayang mama dan papa pamit ya" ucap Da Hee memeluk tubuh mungil haechan. Kemudian ia beralih memeluk Mark dan jisung "Mark kamu jaga adik-adik mu ya sayang" lanjut Da Hee setelah melepas pelukan nya.
Min Ho pun mendekati dan memeluk tubuh haechan dengan erat "Kamu harus ikuti apa kata Mark, bagaimana pun Mark adalah Hyung mu" dan kemudian ia juga memeluk Mark dan jisung "Tolong jaga mereka Mark, papa percaya padamu" lanjut Min Ho.
"Iya Pa, Ma kalian jangan khawatir" balas Mark.
"Jisung juga akan menjaga Haechan Hyung" ucap Jisung "Mama dan papa jangan lupa memberikan ku adik" lanjutnya dengan kekehan.
Haechan pun mendorong kedua orang tua nya untuk memasuki mobil saat ia mendengar ucapan terakhir dari Jisung "Ini sudah waktunya kalian berangkat, Mama dan papa hati-hati Tidak perlu mengkhawatirkan ku dan Jangan dengarkan permintaan Jisung, oke ! paman jalankan mobil nya, bye bye !" ucap haechan dengan cepat dan melambaikan tangan kepada kedua orang tuannya.
Min Ho dan Da Hee pun tertawa saat melihat tingkah laku haechan yang sangat lucu menurutnya.
Setelah kepergian Min Ho dan Da Hee, Haechan kembali kekamarnya tanpa memperdulikan Mark yang sejak tadi menatap kearahnya.
"Hyung Jisung pamit kesekolah dulu mungkin pulang malam karna latihan basket untuk turnamen bulan depan"
Mark pun hanya mengangguk dan melihat kepergian sang adik. Setelah Jisung sudah pergi dan tak terlihat lagi Mark pun menutup kembali pintu dan menaiki tangga untuk lantai atas.
Tok...Tok...Tok...
Mark mengetuk pintu kamar haechan cukup lama menunggu haechan pun membuka pintu kamar nya.
"Hyung" ucap haechan saat membuka pintu dan mendapatkan kedatangan Mark.
"Kenapa lama sekali membukakan pintu saja ?" tanya Mark menatap kearah haechan dari ujung kaki hingga ujung rambut "Mau kemana ?" tanya Mark lagi saat melihat penampilan haechan yang sudah rapi dari sebelum nya.
"Aku mau kekampus"
"Hari Minggu ?" selidik Mark
"I...iya" Bohong haechan karna ia akan menemui renjun dan Jaemin atau mungkin menginap disana selama orang tuanya bulan untuk menghindari kecanggungan nya dengan mark saat di rumah. yaaa meskipun ada Jisung maid tapi tetap saja haechan merasa tidak nyaman.
Mark yang tahu haechan berbohong ia pun menerobos masuk kamar haechan dan duduk di ranjang haechan.
Haechan pun terkejut saat Mark menerobos dirinya dan masuk kekamarnya, ia membalikkan tubuhnya dan menatap sinis kearah Mark "Hyung apa yang kau lakukan ?"
"Jujur lah kenapa kau berbohong ?" tanya Mark tanpa menjawab ucapan haechan.
"Jujur apa ? memang nya aku berbohong apa ?" tanya haechan dengan binggung.
"Papa memberi tahu ku kalau setiap hari Minggu itu hari libur mu" balas Mark
Haechan terdiam seribu bahasa, harus mencari alasan apa lagi untuk pergi dari rumah ini.
Mark mendekati haechan yang masih berada di depan pintu. Haechan yang menyadari tubuh Mark semakin dekat dengan nya ia pun memundurkan langkah nya. Namun terhenti ketika tubuh nya menabrak pintu kamar, Mark semakin mendekatkan tubuhnya ke tubuh haechan tanpa memberi jarak sedikitpun.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Night Stand (Markhyuck) || END ✅
RomanceBagaimana kehidupan Haechan selanjutnya ? ketika dirinya tahu bahwa ayahnya menikahi seorang wanita yang memiliki dua anak laki-laki, dan salah satu dari mereka pernah bercinta bersama haechan dalam satu malam ? Bagaimana bisa ? Non Baku 💡Murn...