Hari semakin larut, Kenzo berhasil menemukan keberadaan Feli melalui cips yang di pasang pada kalung Felicia. Sebelumnya tuan Harun menelpon jika Felicia di bawah dengan mudah karena para bodyguard milik Adam di cekoki minuman yang berisi obat tidur berdosis tinggi sehingga mereka masuk rumah sakit.
" Dapat!!" Ucapnya penuh seringai
" Ini bangunan tua di pinggiran kota Kenzo!!" Ucap Leon sahabat Kenzo "kita ke sana sekarang takut terjadi sesuatu terhadap kekasihmu"
"Kalian dengar?? Mangsa sudah ditemukan saatnya berpesta" ucap Kenzo bebicara pada radio di tangannya. Orang-orang milik Kenzo bersorak akan berpesta yang sesungguhnya malam ini.
Di gedung tua yang sepi Feli masih tidak sadarkan diri. Sepatunya dan dompetnya entah ke mana
"Ternyata kau sangat sexi" ucap Jho sambil menjilat bibirnya dengan nafsu
"Kau sangat cantik Feli. Tidak rugi aku menolak tawaran Diandra. Kau tau, dulu aku sangat mengagumi mu karena kau dingin, juga pintar. Kau pasti hot di bawah kungkungan ku" Jho penuh dengan seringai jahat
"Diandra katakan jika dadamu rata, ternyata cukup besar dan menggoda"
Ssrreeekk!!!
Jho merobek gaun Feli dan menariknya ke pinggang seketika matanya melotot karena melihat kulit putih mulus tanpa cela milik Felicia. Jakunnya bergerak naik turun.
" Aku mau memperkosa mu ketika kau sadar, agar bisa mendengar desahanmu. Aku tidak mau melakukan ketika kau tidak sadarkan diri!! Berikan suntikan itu, sedikit lagi dia akan sadar" salah satu anak buah Anne mengambil suntikan dan diberi obat langsung menyuntikan ke tubuh Felicia
"Bagus.. jika dia sadar pasti sudah bergairah karena obatnya bereaksi!! Jika aku puas menikmati mawarnya kalian boleh menikmatinya"
"Siap tuan"
Tanpa Jho sadari jika semua anak buah yang berjaga di lantai bawah dan lantai dua bangun tua itu sudah dibunuh oleh Kenzo dan anak buahnya tanpa suara sama sekali.
Jho menutup pintu ruangan itu namun tiba-tibaBbrraaaaakkkkk!!!
"AAaahhh" penjaga yang tadi memberi suntikan pada Feli tak bernyawa akibat tendangan keras Kenzo sehingga menabrak pintu. Lalu pintu itu terlepas dari tempatnya
"Sudah puas bermainnya Jho" tanya Kenzo dingin
"Hey mau apa kau ke sini bocah?? Kau tidak takut mati??"
"Maksudmu para penjaga yang tak bernyawa di bawah sana??"
"Tidak mungkin!!" Jho berlari menuju jendela dan melihat ke bawah. Ada puluhan mayat yang di tumpuk menjadi satu.
Amarah Kenzo semakin memuncak Kapa melihat gadisnya berbaring di ranjang yang sudah terlihat tua dalam keadaan tak sadarkan diri. Kemarahan Kenzo tambah naik ke ubun-ubun melihat gaun yang dikenakan Feli robek sampai pinggang sehingga Feli terlihat setengah telanjang. Untung Feli menggunakan bra kalau tidak kedua bukit kembarnya terekspos bebas.
Jho yang melihat wajah Kenzo langsung ketakutan"Kurang ajar" Kenzo mendekati ranjang tua itu dan menyelimuti bagian atas Felicia yang terekspos.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suamiku Adik Tingkatku
Aktuelle LiteraturAku sendiri bingung dengan apa yang terjadi padaku, aku bingung ketika dia menyentuh punggungku. Ketika aku berbalik dan menatapnya, hanya senyuman yang sangat manis yang kulihat. '' aku sangat mencintaimu! "