Adam dan kedua anaknya tiba di rumah mewah mereka jam empat petang setelah menempuh perjalanan selama empat puluh lima menit.
Begitu juga Kenzo yang tiba di apartemennya ditemani Leon.
"Ken!!" Leon memanggil Kenzo yang sedang asik dengan handphonenya
"Hm!?"
"Lo yakin mau nikahin tu cewek?"
"Iya.. kenapa emang?" Jawab Kenzo masih focus ke benda pipih di tangannya
"Lo langkahin kedua kakak Lo tuh!!"
"Gakpapa juga kali.. bokap nyokap gue aja gak keberatan kok.. Abang gue aja udah lamar ceweknya"
"Emang mas Abi punya wanita?"
"Iyalah.., mungkin setelah gue nikah, baru Abang gue nyusul!"
"Gue kuatir Ama Lo Ken!!"
"Kuatirin gue?? Emang gue kenapa?? Ada-ada aja Lo!!"
"Gue kuatir si Feli-Feli itu ninggalin Lo Kek dulu Ranti!!"
"Tolong jangan sebutin nama itu lagi!"
"Gue tau tapi dia itu sahabat kita juga Ken. Lo nggak mau coba cari tau kabar dia??"
"Nggak!!" Jawab Kenzo cepat
"Lo masih ada rasa kan Ama Ranti??"
"Stop Leon.., jangan bahas wanita sialan itu. Benci gue Ama dia!!" Suara Kenzo mulai meninggi
"Nggak ngegas gitu juga Ken!!"
"Lo buat gue emosi dengan wanita sialan itu!!"
"Tapi beneran masih cinta kan sama Ranti??" Leon masih terus bertanya
"Iya gue masih cinta sama dia!!! Puas Lo!!"
"Gila Lo Ken, Lo cinta dua cewek sekaligus!! Ck.., ck.., seandainya si Feli tau ntar patah hati dia...!!"
"Makanya itu gue mau nikahin Feli biar hilang perasaan gue ke Ranti!!" Kenzo menjambak rambutnya sendiri karena frustasi
"Lagian Lo ngapain jatuh cinta Ama Ranti?? Lo bilang ke gue kalo lo udah jatuh cinta sama si Feli itu dari Lo SMP. Waktu Lo SD aja Lo udah klepek-klepek Ama tu cewek tapi kenapa pas SMA Lo jatuh cinta juga Ama Ranti!!??"
"Entahlah gue juga bingung bre!! Otak gue mau pecah rasanya. Gue cinta keduanya!!"
"Lo harus tetapin perasaan Lo ke satu aja. Kalo ke Feli yah Feli aja jangan Lo simpen perasaan Ama si Ranti. Kasihan Feli, apalagi Ranti kita gak tau kabarnya kek apa!!?"
"Entahlah.., gue cinta sama Feli tapi gue cinta juga sama Ranti.. jujur perasaan gue ke Feli dan Ranti sama-sama full. Gak lebih atau gak kurang dari keduanya!!"
"Seandainya Ranti kembali ke sini, Lo pilih siapa??"
"Kalo boleh, gue milih keduanya!"
"Jadi lo mau embat keduanya??"
"Kenapa nggak??"
"Ayolah Ken!!! Gue tau Lo brengsek tapi setidaknya Lo tegas ke salah satunya!!"
"Gue harus apa Leon?? Hati gue terpaut ke keduanya!! Gue harus apa?? Jujur... Bahkan Ranti udah pergi sejak kita SMA kelas dua dulu tapi hati gue masih berharap dia balik lagi ke pelukan gue.., tapi gue cinta juga Ama Feli.."
"Entahlah!! gue bingung dengan jalan pikiran Lo tuh!! Gue harap, Lo harus pilih Feli!! Dan lupakan Ranti"
"Iya gue tetap pilih Feli jadi pendamping hidup gue... Mudah-mudahan Ranti gak balik lagi ke sini. Biar gue pendam perasaan gue dia selamanya!! Lo tau kan? Perjuangan gue untuk dapetin Ranti??"
"Gue tau Ken tapi dia udah jadi masa lalu!!"
"Gue cinta Ama dia Leon jaga ucapan Lo!!"
"Serah Lo lah.. malas gue kalo berdebat dengan otak Lo yang keras itu!!"
Setelah berdebat dengan Kenzo Leon berjalan menuju lantai dua apartemen Kenzo untuk beristirahat di kamar tamu
KAMU SEDANG MEMBACA
Suamiku Adik Tingkatku
Fiksi UmumAku sendiri bingung dengan apa yang terjadi padaku, aku bingung ketika dia menyentuh punggungku. Ketika aku berbalik dan menatapnya, hanya senyuman yang sangat manis yang kulihat. '' aku sangat mencintaimu! "