5). Adanya pertengkaran

46 44 1
                                    

Happy Reading

💫✨

Alvaro pun langsung mengantarkan Mischa pulang.

"Thanks ya Al lo udah mau nganterin gue pulang"ujar Mischa.

"Iya, sama-sama harus nya gue yang makasih, karena lo udah mau jalan sama gue"sahut Alvaro.

"Oh ya boleh gak kita jadi teman dekat,gue pengen mengenal lo lebih dekat"ujar Alvaro.

"Oke,gue juga mau kok jadi teman dekat lo"jawab Mischa.

"Yaudah makasih lo udah mau jadi teman dekat gue, sekarang lo masuk istirahat, gue mau pulang dulu"ujar Alvaro.

"Iyaaa,lo hati-hati di jalan ya Al"sahut Mischa.

"Iyaaaa,lo istirahat ya,dan besok boleh gak gue jemput lo?,kita berangkat ke kampus bareng!!"ujar Alvaro.

"Okeee besok gue tunggu lo ya!!"jawab Mischa.

POV: Mischa
"Ya Tuhan..baru sekarang gue ngerasain gimana rasanya ketika diajak jalan sama cowok,gue jadi bahagia banget kalo gue bisa deket sama Alvaro.

(Keesokan harinya)
Mischa pun menunggu Datangnya Alvaro untuk menjemput dia.

"Mana ya Alvaro,kok lama banget"ujar Mischa.

"Heiii....Mischa!!!"

"Alvaro??"

"Sorry gue sedikit telat, soalnya gue bangun nya kesiangan,Hehehehe..."sahut Alvaro.

"Ya udah gak apa-apa"jawab Mischa.

(Saat dikampus)
"Thanks ya lo mau nganterin gue"sahut Mischa.

"Buat apa makasih??,ya sekalian aja kan kita satu kampus"ujar Alvaro.

"Iyaaaa si!!, yaudah kalo gitu gue duluan kekelas ya!!"ujar Mischa."

"Iya.. Mischa lo hati-hati...semangat ya"sahut Alvaro.

Mischa pun sudah pergi menuju ke kelasnya.

Dari kejauhan pun ada Kenzo yang melihat Alvaro dan Mischa.

"I-itu.. bukan nya Alvaro??, ngapain dia sama Mischa"sahut Kenzo dari kejauhan.

Setelahnya Leo dan Derren pun langsung menghampiri Kenzo.

"Lo kenapa Kenzo??"tanya Derren.

"Lo berdua liat deh kesana"ujar Kenzo dengan mengarahkan tangannya kepada Alvaro.

"Itu kan Alvaro"ujar Leo.

"Iyaaaa,tadi gue lihat dia bareng sama Mischa,dan gue denger mereka membicarakan tentang, kemarin itu terasa menyenangkan,ya kedengaran gue Mischa bilang:
"Aku senang deh tentang kemarin itu,kamu ngajak aku mall",gue denger gitu"ujar Kanzo

"Oh...jadi lo mulai bohongin gue ya Alvaro"ucap Leo dengan wajah yang kesal.

"Emang Alvaro ngomong apa??"tanya Kenzo.

"Kan semalam,gue ngajak kalian nongkrong kan, terus itu gue ngajak Alvaro, tapi dia bilang dia gak ikut nongkrong dulu katanya dia lagi sibuk belajar, gitu"ujar Leo.

"Ya kayaknya kemungkinan besar emang Alvaro bohongin kita"ujar Derren.

"Gue gak terima kalo gue dibohongi sama sahabat gue sendiri"ujar Leo.

"Leo...eo....lo jangan ngeluarin emosi lo" ujar Kenzo.

"Gak!!.. gue harus ngelakuin sesuatu biar Alvaro nyesel karena udah bohongi gue"jawab Leo.

Cinta Yang Telah Hilang [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang