26). Curiga terhadap Bryan

28 26 15
                                    

Hai teman-teman,di bagian bab ini aku akan menceritakan tentang Marcel dan Bryan,udah lama ya aku gak menceritakan mereka ini,jadi sekarang di bab ini aku akan membawa cerita kecurigaan terhadap Bryan.

Sebelum baca jangan lupa untuk Vote cerita ini ya

Terima kasih...

💫✨

Marcel adalah seorang pengacara,ya walaupun ia masih berkuliah, Marcel membantu ayah nya bekerja, walaupun ayahnya sudah tajir melintir, tetapi Marcel hanya ingin hidup mandiri, sebelumnya Marcel kan ini mencari tahu tentang kecelakaan Alvaro, Kecelakaan Alvaro ini ada di bab sebelumnya khawatir dengan Alvaro

Karena Marcel berniat untuk membantu Alvaro untuk mencari tahu,tentang siapakah yang membuat Alvaro celaka??

Jadi,di bab ini aku akan menceritakan tentang Marcel yang sedang mencari tahu tentang kecelakaannya Alvaro waktu itu, dan juga tentang kejadian yang terjadi oleh Leo itu.

***
Disebuah Caffe ada Bryan yang sedang bersantai-santai.

Dibeberapa saat Marcel melihat Bryan dari kejauhan,karena Marcel ada di Caffe yang sama dengan Bryan.

"Mba.."ucap Bryan kepada pelayanan Caffe.

"Saya mau pesan ini..ini...ini..dan ini ya mba"ucap Bryan dengan memesan makanan.

"Oh baik mas,bisa di tunggu sebentar ya!!"ujar pelayan itu.

"Baik mba, terima kasih!!"

POV : Marcel
Di Caffe itu, ada Marcel yang sedang rapat dengan client nya.

"Baik pak Terima kasih,rapatnya saya selesaikan, terimakasih sudah mau bekerjasama dengan perusahaan kami"ucap Marcel dengan bersalaman bersama client nya.

"Sama-sama pak,kami juga senang bisa bekerjasama dengan perusahaan anda"ucap client itu.

"Sekarang kami permisi ya pak Marcel,sekali lagi kami berterimakasih kepada anda."

"Ya, sama-sama pak!!"jawab Marcel.

Client itu pun sudah pergi meninggalkan Marcel.

Saat Marcel yang sedang berjalan menuju pintu Caffe itu,ia tak sengaja melihat Bryan.

"Wet..wet..wet..itu kan Bryan??"batin Marcel.

"Gue gak salah lihat kan, itu beneran Bryan,apa gue samperin aja ya"ucap Marcel dengan berjalan menghampiri Bryan.

Tetapi sebelum Marcel menghampiri Bryan,ia tak sengaja melihat 2 orang preman menghampiri Bryan.

"Lah kok,kok ada preman si??"ucap Marcel bingung.

"Jadi,lo mau ngasih kita kerjaan apa bos??!"tanya preman itu kepada Bryan.

"Gue mau,kalian buat celakain orang ini"ucap Bryan dengan memberitahu kan wajahnya Leo.

"Siapa orang yang mau di celakain Bryan??"tanya Marcel bingung.

"Oke bos,mau sekarang atau nanti kita ganggu orang ini??"

"Jangan sekarang, sekarang orang ini dia baru pulang dari rumah sakit, soalnya kemaren gue nekat nyelakain orang ini."

"Dengan ngelakuin apa bos??!"

"Ya gue injek tangan kanannya, dan gue dapat info katanya tangan kanannya mengalami patah tulang dan lumpuh...yang berarti rencana gue berhasil!!"ucap Bryan.

"Hebat lo bos!!."

"Iya lah, Bryan di lawan"

"Hahahaha.....!!"

Cinta Yang Telah Hilang [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang