34). Ribut-ribut dan ribut

16 15 0
                                    

Happy Reading...

💫✨

Mereka para lelaki pun langsung pulang ke rumahnya masing-masing, kecuali Derren, Derren teringin menghampiri Olive terlebih dahulu untuk menanyakan semuanya itu.

"Gue harus kerumah Olive sekarang, gue mau tanya langsung sama orangnya"

"Lama si kalo nunggu besok!!"ujar Derren yang sedang mengendarai motor nya.

Sesampainya Derren dirumah Olive:

"Tok...tok..tok..."

"Iya siapa!!"ucap Olive dengan membukakan pintu nya itu.

"Derren??"ucap Olive sedikit terkejut.

"Ada apa lo kesini??"tanya Olive.

"Lo apain Karisa?!!"tanya Derren sinis.

"Apa si, gue ga apa-apain Karisa!!"jawab Olive.

"Olive harusnya lo bilang dari awal kalo lo itu suka sama gue,bilang Live dari awal, bilang!!"

"Jadi lo udah tau??"tanya Olive.

"Iya, gue udah tau, Karisa udah ceritain semuanya, dan dia bilang lo gak maafin dia, itu salah lo sendiri Olive, harus nya lo bilang dari awal bilang Live!!"ucap Keras Derren dengan sangat kesal.

"Terus kalo gue bilang dari awal, lo mau sama gue?? Engga kan!! Karena di hati lo itu udah ada Karisa Derren!!"balas Olive.

"Tapi kan lo bisa ngomong dari awal kalo, kenapa lo bilang nya di pas gue udah jadian sama Karisa"ujar Derren.

"Derren, gue itu cinta sama lo udah lama, udah lama banget mungkin kayaknya sebelum Alvaro dan Mischa jadian, gue disitu udah simpan rasa sama lo Derren!!"

"Yakan lo bisa bilang kali, apa susah nya ngomong!!'

"Gue takut!!  Gue takut lo akan nolak gue, dan itu memang akan terjadi kan, lo juga akan nolak gue karena lo cinta nya sama Karisa bukan gue!!"ucap Olive.

"Gue cape ngomong sama lo Live, gak bisa diajak ngomong santai, lo dari tadi ngegas aja!!"ucap Derren.

"Gue yang lebih cape Derren, gue cape udah suka sama lo, tapi lo lebih suka sama sahabat gue, gue jadi cape hati gue udah sakit Derren"balas Olive yang mungkin gak kuat untuk mengeluarkan air mata nya.

Derren yang melihatnya merasa tak tega dengan Olive dan langsung memeluknya.

............

Derren inget, lo udah punya si Karisa -Author

"Hikss.....'

"Hiks... hikss...."

"Gak usah nangis lagi!!"ucap Derren.

"Lepasin gue Derren!!"ucap Olive uang meminta Derren untuk melepaskan pelukannya, tetapi Derren malah mempererat pelukannya itu.

"Hiks...hikss!!"

"Udah gak usah nangis lagi!!"

Cinta Yang Telah Hilang [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang