40). Semua nya sudah membaik

25 19 0
                                    

Happy Reading...

💫✨

"Akhirnya permasalahan kita sama Bryan semua selesai"ucap Leo.

"Iya, dan gue salut si sama Bryan, walaupun orang nya egois tapi dia masih punya hati yang baik, tadi aja pas lo lagi ngomong baik-baik sama dia, akhir nya dia bisa mengerti dengan apa yang terjadi sekarang"balas Derren.

"Ya mau gimana pun, tiap manusia berbeda"ucap Marcel.

"Yaudah sekarang mending kita kerumah sakit lagi, nyusul cewek-cewek"ajak Alvaro.

"Guys, kayaknya gue balik duluan ya, gue ada urusan"pamit Marcel.

"Oh iya Cel, makasih ya atas bantuan lo selama ini"ucap Leo.

"Iya sama-sama, santuy aja bro, kalo lagi butuh bantuan ya bilang aja ga usah sungkan"balas Marcel.

"Sekali lagi thanks ya bro"ujar Leo.

"Iya sama-sama"balas Marcel.

"Yawes kalo gitu gue duluan ya semua, byee"pamit Marcel.

"Iyaaa"jawab Alvaro.

"Yaudah, buru kita otw lagi ke rumah sakit"ajak Leo.

"Iya, ayoo"

Mereka berempat pun berjalan menuju ke rumah sakit lagi, sesampai mereka disana:

"Allena"panggil Leo yang langsung memeluk Allena yang lagi mengobrol-ngobrol bareng Mischa Olive dan Karisa.

"Gimana sekarang keadaan kamu??"tanya Leo.

"Keadaan aku udah mulai membaik Leo!!"jawab Allena.

"Oh ya, gimana sekarang permasalahan kalian sama Bryan??"tanya Mischa.

"Puji Tuhan, sekarang semuanya mulai membaik, dan Bryan juga udah bisa terima semua nya yang telah terjadi"balas Alvaro.

"Baguslah kalo gitu"jawab Mischa.

"Udah, kamu ga usah takut lagi ya, Bryan sekarang udah mulai bisa berubah menjadi dia yang lebih baik"jelas Leo pada Allena.

"Iya Leo"jawab Allena.

"Terus nanti pas semuanya udah membaik dan selesai, Bryan akan masuk ke Genk kita Leo??"tanya Kenzo.

"Belum tau Ken, lihat aja nanti!!"balas Leo.

..............

💫✨

Beberapa bulan pun berlalu, keadaan nya Allena pun sekarang mulai membaik.

"Aku bahagia banget sayang, kalo semuanya sekarang udah membaik"ucap Allena.

"Iya sayang, aku juga seneng banget"balas Leo.

POV: Masa lalu yang terungkap
"Mumpung sekarang keadaan sudah membaik lagi, gue jadi pengen cerita tentang masa lalu gue ke Allena"batin Leo.

"Gue cerita-cerita aja kali ya, ga ada salahnya juga"

"Allena"panggil Leo.

"Iya kenapa??"tanya Allena.

"Aku mau cerita boleh ga??"

"Cerita apa??"

"Aku mau cerita tentang sedikit masa lalu aku yang ada hubungannya dengan seseorang yang namanya sama dengan kamu"jawab Leo.

"Oh yaudah, coba ceritain aja, aku juga mau cerita tentang teman masa lalu aku dulu yang namanya pun sama dengan kamu"balas Allena.

"Jadi kita punya cerita yang sama nih??"ucap Leo.

Cinta Yang Telah Hilang [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang