28). Tumbuh rasa cinta

29 22 11
                                    

Happy Reading

💫✨

"Akhirnya sampai juga!!"teriakannya Kenzo.

"Btw ayank gue mana yaa??"tanya Alvaro.

"Ya, coba lo chat dulu lah!!"ucap Leo.

"Yaudah deh,gue chat Mischa dulu"ucap Alvaro.

WhatsApp:

My baby Mischa 💗 💗

Sayang,aku udah sampai di danau pelangi nih!!
Kamu ada dimana??


POV: Mischa
"Alvaro udah bales chat aku nih!!"ucap Mischa.

"Oh ya, sekarang dia ada dimana??"tanya Olive.

"Gk tau si kalo sekarang dia ada di mana ya, tapi dia bilang dia kesini bareng Leo Kenzo dan juga Derren"ujar Mischa.

"Yaudah kita samperin mereka aja yukk!!"ajakan nya Olive.

"Yaudah ayok!!"jawab Mischa.

"Allena,kamu mau ikut kita gak??"ucap Karisa.

"Kalian duluan aja, nanti aku nyusul deh!!"jawab Allena, yang sedang memberi makan ikan-ikan yang ada di danau itu.

"Yaudah kita duluan yaa!!"teriakannya Olive.

"Iyaaa,kalian hati-hati!!"jawab Allena.

Mereka bertiga pun langsung pergi meninggalkan Allena dan menuju untuk mencari Alvaro dan yang lainnya.

Tak berapa lama kemudian, akhirnya para cewek-cewek itu ketemu dengan para cowok yg mereka cari.

"Ih... kenapa chat aku lama dijawab si!!"ucap Mischa dengan memarahi pacar nya.

"Hehehehe....sorry ya sayang,tadi itu aku bangun nya kesiangan!!"jawab Alvaro.

"Kenapa bisa bangun kesiangan??"tanya Mischa.

"Ya, pacar lo ini,semalem bergadang bareng kita-kita Cha!!"jawab Kenzo.

"Ih Kenzo,shuuuuuttttttttttt..."ucap Alvaro dengan menyuruh Kenzo untuk diam.

"Maaf Al,gue udah keceplosan!"jawab Kenzo.

"Dibilangin jangan bergadang,gak ngerti-ngerti ih!!"ujar Mischa dengan kesal kepada Alvaro.

"Iya,maaf yaa!!"ucap Alvaro.

"Gakkk!!!"jawab Mischa dengan pergi meninggalkan Alvaro dan yang lainnya itu.

Dan Alvaro pun langsung pergi menghampiri pacarnya untuk membujuknya, sekaligus buat mereka berdua untuk bucin-bucinan.

"Eh, Allena kemana??"tanya Leo tiba-tiba.

"Tumben-tumbenan si Leo nanyain Allena!!"bisikan Kenzo kepada Derren.

"Gak tau, mungkin dia kesambet!!"ucap Derren dengan menjawab bisikannya Kenzo tadi.

"Jawab lah, gue nanya Allena kemana,dia gak ikut??!!"tanya Leo kembali.

"Allena ikut,dia ada di sebelah sana, dia lagi memberi makan para ikan-ikan di danau"jawab Olive.

"Oh oke,kalo gitu gue mau nyamperin Allena yaa,Byee guys!!"ucap Leo dengan pergi.

"Eeemm dasar cowok playboy!!"ucap Karisa.

"Liat aja nanti nanti kalo dia macem-macem sama Allena"ujar Olive.

"Olive, Karisa,abis ini kalian mau kemana dan mau ngapain??"tanya Kenzo.

Cinta Yang Telah Hilang [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang