7). Alasan nya Mischa

46 44 2
                                    

Happy Reading

💫✨

"Jadi sebenarnya daddy gue itu...dia!!."

"Daddy lo kenapa Mischa??"tanya Alvaro.

"Gue trouma Al."

"Trouma kenapa?? jelasin sama gue"ujar Alvaro.

"Jadi daddy gue itu dia mantan mafia"jawab Mischa.

"Terus apa hubungannya sama cowok-cowok yang jatuh cinta sama lo??"tanya Alvaro kembali.

"Karena gue anak satu-satunya,dan gue hanya hidup dengan daddy gue,maka itu daddy gue gak mau gue kenapa-napa,dan!!..yang paling gue takutkan adalah ada banyak cowok yang jatuh cinta sama gue seperti lo ini. Daddy gue pengen nya gue dicintai sama cowok yang jago bela diri, maksud gue bukan berarti gue ngerendahin lo,karena daddy gue masih memperlakukan gue seperti anak TK."

"Terus??!!"tanya Alvaro.

"Terus karena udah banyak laki-laki yang abis ditangan daddy gue, daddy gue bener-bener jago banget bela diri dan dari kecil gue diajari untuk bela diri dan sampai sekarang gue jadi cewek tomboi ataupun E-gils dan bukan nya jadi cewek soft girls, karena gue kurang kasih sayang dari seorang ibu karena mommy gue meninggal saat ia sedang mengalami sakit kanker otak waktu gue umur 6th, sebenarnya waktu mommy gue masih hidup dan masih baik-baik aja daddy gue gak gini ya karena daddy gue gak terima kalo mommy gue jadi meninggal maka itu dia jadi gini.
Dan tentang trouma nya, daddy gue pernah bilang;"sebelum ada laki-laki yang mau berhubungan dengan anak nya harus lawan dia, sampai dia masuk rumah sakit."

"Dan gue takut Alvaro,gue takut kalo emang lo cinta sama gue lo harus lawan Daddy gue dulu,udah banyak korban yang meninggal di tangan dia"ujar Mischa.

"Ya, gue akan coba untuk belajar bela diri supaya gue bisa dapatkan hati Daddy lo"ujar Alvaro.

"Lo yakin Al??"tanya Mischa.

"Ya,gue yakin karena gue ingin memiliki lo"jawab Alvaro.

Mischa yang mendengar itu ia merasa terharu banget dengan omongan nya Alvaro.

"Gue benar-benar makasih banyak kalo emang lo mau melakukannya,dan gue akan ajarkan lo cara-caranya bela diri"sahut Mischa dengan mengeluarkan air mata nya.

"Iyaa, Mischa"jawab Alvaro dengan menghapus air mata nya Mischa.

POV: Sahabatnya mereka
Dan ternyata dari kejauhan pula Allena,Leo dan yang lainnya melihat Alvaro yang sedang mengobrol dengan Mischa.

"Gue terharu banget sama Alvaro dan Mischa"ujar Leo.

"Aku gak nyangka,tapi kita sebagai sahabat nya dia gak pernah ceritain tentang itu sama kita"ucap Karisa.

"Ya gak apa-apa,ya mungkin aja dia lebih membutuhkan ketenangan dari seorang laki-laki,dan maka itu ia menceritakan semuanya ke Alvaro"sahut Allena.

Leo yang mendengar perkataan nya Allena ia lebih merasa sedikit tenang, karena rasa familiar itu datang kembali.

"Kenapa dari tadi aku lihat Leo ngeliatin aku aja??"ujar Allena didalam hati nya.

"Udah-udah sekarang mending kita pergi dari sini dari pada nanti Alvaro dan Mischa ngeliat kita ada disini, mereka jadi mengira bahwa kita kepo sama urusan mereka berdua"sahut Kenzo.

"Iyaaa,gue setuju sama lo Kenzo"ucap Derren.

"Yaudah sekarang kita langsung pergi aja dari sini"ucap Leo.

Mereka pun langsung pergi dari tempat itu, karena ada serangga yang menempel di pakaian nya Allena ia merasa terkejut dengan serangga itu sampai-sampai hampir saja ia teriak.

"Ahkkkkkkk"teriakannya Allena.

Tetapi hampir saja Alvaro dan Mischa mendengar itu, karena saat Allena hampir teriak, Leo langsung menutup mulutnya Allena.

"Ssssttttt...lo jangan berisik nanti bisa ketahuan"bisikan nya Leo.

"Seperti nya ada suara teriakan"ujar Alvaro.

"Teriakan apa Al"tanya Mischa.

"Emmm?? seperti cuma perasaan gue aja"jawab Alvaro.

Leo dan yang lainnya pun langsung menjauh dari tempat nya Alvaro dan Mischa.

"Gara-gara lo hampir aja kita ketahuan"ujar Leo.

"Ya sorry,aku kan kaget"ucap Allena.

"Udah-udah sekarang kita langsung pulang aja"ujar Derren.

Mereka pun akan pulang kerumahnya masing-masing, tetapi saat Allena berjalan menuju ke gerbang kampus ada yang menghampiri Allena.

💫✨

Ada yang tau gak nih siapa yang menghampiri Allena??

kalo penasaran coba baca cerita selanjutnya, terimakasih✨✨


19 Agustus 2022

Cinta Yang Telah Hilang [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang