Happy Reading
💫✨
POV Bryan
"Gue gak terima sama kelakuan nya Leo tadi,gue harus ngelakuin sesuatu, tapi apa??.""Ahah...gue tau harus ngelakuin apa."
"Lo akan terima balasannya Leo"batin Bryan.
Karena Bryan itu orangnya gak terima sama kelakuan seseorang kepadanya,ia berencana untuk membalas dendam kepada Leo.
POV: Leo
Kriling...kriling(suara pesan masuk)Leo pun langsung mengambil handphone nya yang berbunyi itu,ia lihat bahwa ada pesan yang tidak dikenal me-ngechat nya.
"Siapa ini??."
WhatsApp;
+6208973********
Leo.
Kalo lo pemberani.
Gue tunggu lo di taman cempaka.3 pesan belum di baca
Lo siapa si??.
Lo gak perlu tahu gue siapa.
Pokoknya kalo lo berani, temuin gue di taman cempaka.***
"Kalo gak gue temuin orang ini,pasti dia akan selalu gangguin gue"ucap Leo."Apa gue temuin aja ya?!!"
Sampai di taman cempaka
"Siapa si yang ngechat gw tadi??"
+6208973********
Leo.
Kalo lo pemberani.
Gue tunggu lo di taman cempaka.Lo siapa si??.
Lo gak perlu tahu gue siapa.
Pokoknya kalo lo pemberani temui gue di taman cempaka.Gue udah sampe di taman cempaka.
POV: Orang asing itu
"Bagus,dia udah ada disini"ucap orang asing itu."Sekarang, saatnya gue beraksi."
Orang itu pun langsung menghampiri Leo diam-diam dan langsung memukul punggungnya Leo.
"Buuukk...."(suara pukulan)
"Ahhhkkkkk...."teriakannya Leo dengan kesakitan.
Karena orang itu berpakaian seperti orang asing,dan itu membuat Leo tidak mengenalnya.
"Lo siapa??!! Dan lo mau apa??"tanya Leo.
"Gue mau mengakhirin hidup lo"jawab orang itu.
Orang itu pun tak segan-segan untuk menghabisi Leo,dan ia langsung menginjak tangan kanannya Leo sekeras-kerasnya, sampai membuat Leo berteriak keras dan kesakitan.
"Bruukkkk...."
"Aaaaaahhhhhhkkkkk....."
"Gue kira lo cowok kekar,tapi tenyata lo cowok lembek ya."
"Sakit kan?? Makanya jangan macam-macam sama gue,ini kan balasan dari gue, hahahaha."
"Tapi gue belum puas buat pukul-pukulin lo Leo."
Orang itu pun terus-menerus memukul-mukuli Leo sampai ia puas, sampai sisa nya badan dan tubuh Leo menjadi babak belur. Setelah ia puas pun ia langsung pergi meninggalkan Leo sendirian
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Yang Telah Hilang [END]
De TodoCinta yang telah hilang akan terungkap kembali saat seorang lelaki bertemu dengan perempuan yang ia cintai tetapi ia tak bisa untuk mengungkapkan perasaan yang ia miliki. Beberapa tahun kemudian mereka dipertemukan kembali saat berkuliah Tetapi saat...